Bikin Vlog, Tampilan Vanessa Angel Jadi Sorotan

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 1 September 2019 14:16
Bikin Vlog, Tampilan Vanessa Angel Jadi Sorotan
Banyak warganet yang beranggapan kalau Vanessa memang ingin mencari sensasi.

Dream - Vanessa Angel mencoba peruntungan di dunia digital dengan membuat vlog. Ia pun membuat channel YouTube sendiri.

Baru saja, Vanessa mengunggah video pertamanya yang diberi judul 'Bisik Bisik Vanessa Angel'. Dalam video tersebut Vanessa membuat tutorial make up hingga kegiatan harian.

 

1 dari 5 halaman

Dianggap Berkonotasi Negatif

Dalam video tersebut, terdapat satu microphone di depan kamera. Saat berbicara, Vanessa akan mendekati mic sambil berbisik.

Tak ada yang aneh dalam videonya, namun banyak netizen yang menganggap bahwa video yang dibuat Vanessa mengandung konten negatif.

 Vanessa Angel : Didi Mahardika Enggak Suka Aku Masak

 

Pasalnya dalam video tersebut Vanessa meminta satu orang pria untuk memijat pundaknya. Pada video itu, Vanessa mengenakan atasan yang terbuka di bagian pundak.

2 dari 5 halaman

Sensasi?

Dari ekspresi dan wajah Vanessa, membuat para netizen geram. Pasalnya Vanessa dianggap sengaja membuat video sensasi.

" Ini maksudnya apa, bisik-bisik begitu ngomongya," kata akun Yoyoh.

 Vanessa Angel Pamer Makan Bareng Pria Bule, Pacar?

" Mba Vanessa coba deh ke psikiater aku takut mbak makin parah gangguan jiwanya, cepat sembuh mba," kata akun hey riskaaawww.

" Sengaja banget bikin konten sensual mulu semenjak keluar penjara,emang pengen dihujat dia mah. Jadi kaya orang stress," kata akun Jessika Bela.

3 dari 5 halaman

Lihat Videonya

4 dari 5 halaman

Jawaban Emosional Ayah Vanessa Angel Dikirim Video Putrinya Berbikini

Dream - Vanessa Angel kembali mengunggah penampilan dengan busana minim di akun Instagramannya. Berpose di bibir pantai, Vanessa terlihat mengenakan pakaian renang onepiece namun dengan bagian punggung yang terlihat. 

Dengan background lagu yang cukup keras, Vannesa bersimpuh di atas rumput dan seperti tengah berpose untuk sesi pemotretan. 

" Huwwww," tulis wanita berusia 27 tahun ini melengkapi unggahan video dikutip Dream, Sealsa 27 Agustus 2019.

 ayah vanessa angel

Unggahan Vanessa tersebut menyita perhatian warganet. Tak sedikit diantara mereka yang turut membagikan unggahan mantan kekasih Nicky Tirta berbikini ke akun Instagram ayahnya, Dody Soedrajat.

Melalui instagram storynya, Dody Soedrajat meminta agar warganet tak lagi menyebut akun Instagramnya di postingan putrinya tersebut. Doddy mengaku risih dan muak dengan tingkah putrinya itu.

" Mohon kepada netizen yg sangat saya hormati, tidak usah tag IG saya pada foto maupun video, yg tidak patut dipertontonkan. Jijik dan muak melihatnya,"  kata Dody Soedrajat.

 Dody Soedrajat

Dody mengatakan sudah lelah menasihati Vanessa yang dianggapnya tidak mau mendengarkannya lagi. Justru tingkah putrinya itu dianggap telah mempermalukan dirinya. Ia menyerahkan putrinya sepenuhnya kepada sang pencipta.

" Nasehat saya sudah tidak dianggap justru sengaja terus mempermalukan saya dan keluarga. Biarkan Alam dan Tuhan yg menegurnya kembali,"  tuturnya.

5 dari 5 halaman

Curhat Ayah Vanessa Angel: Dia Sudah Tak Peduli, Semoga Dilindungi Allah

Dream - Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mencurahkan isi hatinya ke Instagram Story. Sebagai seorang ayah, Dody merasa nasihatnya sudah tak didengar oleh sang anak.

"  Nasehat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block," tulis Dody Soedrajat, dikutip Dream dari Instagram @lambe_turah, Jumat 23 Agustus 2019.

Meski begitu, Dody tetap mendoakan putrinya selalu dalam lindungan Tuhan. " Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA," tamabah dia.

  Dody Soedrajat

Sontak curhatan Dody memantik reaksi netizen. Mereka menyayangkan sikap Vanessa kepada sang ayah. "  Gatau rasanya kehilangan bapak itu sakittt apa," tulis akun @mutii013.

"  Seorang bapak mmg tidak memberika air susu spt yg diberikan seorang ibu, tp dr keringatnyalah air susu ibu mengalir dan mendapatkan nutrisi," tulis akun@cheisyagrosir.

"  Wktu dpenjara mewek2 butuh bokapnya,,udh kluar jd jiga nu lieur... Bntr lg kena azab mewek2 lg nyari bokapnya...udh tua kelakuan ky gtu," tulis akun @dwi_dwii_.

Beri Komentar
Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan