Dapat Kado Tak Terduga dari Suami, Zaskia Mecca: Serem Banget

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 9 September 2021 16:24
Dapat Kado Tak Terduga dari Suami, Zaskia Mecca: Serem Banget
Ia membuka kado tersebut di depan anak-anaknya.

Dream - Zaskia Adya Mecca genap berusia 34 tahun pada 8 September 2021 kemarin. Aktris sekaligus pengusaha itu mendapatkan kejutan ulang tahun dari sang suami, Hanung Bramantyo serta keenam anaknya.

Zaskia mendapatkan kue ulang tahun berupa wajik, dan ulang tahunnya dirayakan di teras rumah.

Selain itu juga, Zaskia mendapatkan banyak hadiah dari anak-anaknya. Pertama, adik dari Tasya Nur Medina ini mendapatkan t-shirt dan kartu dari anak sambungnya, Bhumi.

" Wah i like, aku seneng deh, aku paling suka dapet surat-surat," kata Zaskia dalam Insta Story Hanung Bramantyo.

 

 

1 dari 5 halaman

zas© instagram

Setelah itu, dia mendapatkan kado dari anak ketiganya Bhai Kaba yang memberikan sport bra dan ucapan ulang tahun yang ditulis tangan.

" Oh kamu nulis sendiri? makasih, luar biasa dari Kaba," kata Zaskia.

Ternyata Hanung juga memberikan kado, namun kado pemberian Hanung membuat Zaskia geleng-geleng kepala. Pasalnya sang suami memberi kado seksi berupa bikini.

" Ya Allah ih serem banget serem banget," ucap Zaskia.

 

2 dari 5 halaman

zas© instagram

Hanung hanya bisa tertawa saat sang istri kaget membuka kado darinya. Di tengah kebahagian mereka, Zaskia juga mentraktir tetangganya untuk makan mie ayam.

" 100 mangkuk mie ayam gratis buat tetangga di Jogja hadiah dari Bia @zaskiadyamecca," tulis Hanung. (mut)

3 dari 5 halaman

Zaskia Mecca Kecewa Pesanan Online 10 Porsi Makanan Buka Puasa Hilang Tak Jelas

Dream - Zaskia Adya Mecca menuliskan kekecewaanya saat memasan makanan lewat aplikasi online. Makanan sebanyak 10 porsi yang sedianya dipesan untuk menu berbuka puasa tersebut tak kunjung sampai di kediamannya.

Wanita yang kini memilih menekuni dunia bisnis itu semakin heran karena laporan di aplikasinya tercatat sopir ojek online yang mengantar pesanan itu sudah memberikan status 'delivered' atau terkirim.

" Baru sekali kecewa ama ojek online, kirim makanan buat buka puasa 10 orang, jam 16.43 katanya udah delivered tapi gak ada yang terima,"  tulis Zaskia Adya Mecca dikutip Dream dari instagram storynya, Jumat 20 Agustus 2021.

Istri Hanung Bramantyo ini awalnya mengaku galau untuk melaporkan kehilangan pesanan diduga akibat tindakan driver Ojol.

 

4 dari 5 halaman

Sedih Pikirkan Tindakan Si Driver

Namun karena pertimbangan tak ingin kejadian yang sama menimpa pelangga lain, Zaskia akhirnya memutuskan melaporkannya ke pengelola aplikasi itu.

Unggahan Zaskia Adya Mecca© Unggahan Zaskia Adya Mecca

Meski sudah melaporkan kehilangan pesanan, Zaskia mengaku sempat timbul perasaan sedih memikirkan tindakan yang dilakukan driver Ojol tersebut. 

" Sampe segitunya bapak ojol gak amanah bawa paket makanannya," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Suami Berbuka dengan Teh

Di sisi lain, Ibu lima anak ini sempat berusaha berpikir positif bahkan makanan pesanannya sangat dibutuhkan oleh driver Ojol itu karena keluarganya yang lapar.

" Kasian juga. Tapi kalo ga dilaporin takut melakukan hal yang sama ke orang lain kelak... hiks,"  ucapnya.

Pemain film Hijab ini juga mengunggah foto makanan yang telah dipesannya ditaruh begitu saja di rumput. " Foto penerimanya cuma ditaro di rumput,"  tuturnya.

Wanita 33 tahun ini pun meminta maaf kepada suaminya Hanung karena terpaksa buka puasa dengan air teh."  Maaf ya @hanungbramantyo bukanya pakai teh dulu,"  kata Zaskia.

Beri Komentar