Gelar Sayembara Rp13,6 Juta, yang Dicari Ternyata...

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 26 Mei 2016 15:02
Gelar Sayembara Rp13,6 Juta, yang Dicari Ternyata...
Dia siap memberikan uang belasan juta rupiah bagi siapa pun yang bisa menemukannya.

Dream - Sebuah sayembara unik berhadiah US$1.000 atau sekitar Rp13,6 juta digelar. Penyelenggaranya adalah seorang penggembala kambing, Doug Casto yang tengah sibuk mencari anak kambingnya.

Dilansir dari mynewshub.cc, Kamis 26 Mei 2016, Casto baru menyadari dua ekor anak kambingnya hilang setelah sang induk mengembik tanpa henti. Dia berkata seolah-olah induk itu ingin memberi tahunya bahwa anak-anak kambingya raib.

" Setelah saya selidiki, ternyata benar, ada dua kambing yang hilang," kata dia di Washington.

Casto mengaku marah dan sedih setelah mengetahui anak-anak kambingnya hilang. Istrinya pun merasakan hal yang serupa. Bahkan, pria ini mencemaskan kehidupan dua ekor anak kambing itu. Dikatakan selama ini anak kambing diberikan susu botol selama empat jam sekali.

" Kambing itu seperti manusua karena perlu diberi makan setiap beberapa jam," kata dia.

Casto yakin kedua peliharannya itu dicuri orang. Sebab, di tak ada tanda-tanda serangan serigala atau hewan liar di kandang miliknya. Yang ada hanyalah kerusakan di bagian pintu mobilnya yang berwarna merah yang sempat berhenti di hadapannya.

Dia mencurigai pengemudi mobil itu yang mencuri kambing-kambingnya. Untung saja, Casto segera mencatat nomor polisi pelat mobil tersebut.

" Sebelum ini dilakukan oleh remaja, tapi mungkin sekarang remaja lain yang mengetahui tentang cerita itu. Setidaknya salah seorang dari mereka bisa menerima uang itu," kata dia.

Beri Komentar