Badut Tengkurap di Teras Toko Jakarta Timur, Saat Dibangunkan Sudah Meninggal

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 11 Januari 2022 12:00
Badut Tengkurap di Teras Toko Jakarta Timur, Saat Dibangunkan Sudah Meninggal
Jenazah badut tersebut diketahui merupakan warga Kota Bekasi.

Dream - Seorang pengamen dengan kostum badut ditemukan tengkurap di teras toko. Saat coba dibangunkan sejumlah warga, ternyata badut tersebut sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini terjadi di Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu, 9 Januari 2022. Tepatnya di teras toko di Jalan Dr KRT Radjiman Widyodiningrat.

Video penemuan jasad badut tersebut viral di media sosial. Sejumlah akun mengunggah kembali video itu, salah satunya @top_world.idn.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, Ajun Komisaris Besar Ahsanul Muqaffi, membenarkan fakta yang terekam dalam video tersebut. Dari hasil pemeriksaan, jenazah diketahui bernama Kennedi, 45 tahun, warga Kota Bekasi, Jawa Barat.

 

1 dari 3 halaman

Berawal dari Laporan Warga

Ahsanul mengatakan awalnya pihaknya mendapat laporan dari bernama Abdul. Pelapor menemukan jasad badut tersebut ketika sedang berjalan di Jalan KRT Radjiman Widyodiningrat.

Saat itu, saksi melihat ada orang tidur di depan toko. Kemudian, dia mengajak orang lain untuk memeriksa orang tersebut.

" Saksi melihat korban dan sudah meninggal dunia. Sebelum (korban) meninggal," kata Ahsanul.

 

2 dari 3 halaman

Tidak Ada Bekas Penganiayaan

Dia menjelaskan saksi biasa melihat pengamen badut tersebut di sekitar lokasi sebelum ditemukan meninggal dunia. Begitu mendapati badut itu sudah meninggal dunia, saksi langsung menghubungi polisi dan beberapa saat kemudian petugas datang ke lokasi.

" Tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan," kata Ahsanul.

Jasad badut tersebut kemudian dilarikan ke RSCM untuk pemeriksaan lebih lanjut. Diduga, badut itu meninggal akibat kelelahan, dikutip dari JPNN.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by top_world.id (@top_world.idn)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More