Emak-emak Bikin Macet Total Jalan karena Takut Mobilnya Nabrak Tiang Listrik, Netizen: Yang Nonton Aja Kesal Apalagi yang di Lokasi

Reporter : Sugiono
Minggu, 21 Agustus 2022 10:01
Emak-emak Bikin Macet Total Jalan karena Takut Mobilnya Nabrak Tiang Listrik, Netizen: Yang Nonton Aja Kesal Apalagi yang di Lokasi
Sampai ada yang rela peluk tiang listrik biar nggak roboh menimpa mobil emak-emak itu.

Dream - Siapa pun kalau memiliki mobil berarti dia sudah yakin bisa menyetir atau mengemudikannya dengan baik.

Ketika melewati jalan sempit pun, dia harus bisa mengatasinya agar perjalanannya bisa lancar sampai tujuan.

Jangan sampai hanya karena tidak mahir mengemudikan mobil, malah bikin macet dan menyusahkan pengendara lainnya.

Begitulah yang terjadi dalam video viral yang diunggah akun Instagram @top_world.idn berikut ini.

1 dari 6 halaman

Dalam video berdurasi 20 detik itu tampak suasana jalan sempit yang mengalami macet pada malam hari.

Macet tersebut terjadi di bagian tengah sehingga kendaraan dari dua arah berlawanan tak bisa bergerak sama sekali.

Macet total di jalan sempit, gara-gara emak-emak.© Cuplikan Video Instagram

Usut punya usut, biang kemacetan tersebut ternyata berasal dari sebuah mobil yang dikemudikan seorang ibu.

2 dari 6 halaman

Menurut cerita di caption video, jalanan jadi macet tidak bisa gerak sama sekali gara-gara seorang ibu tidak berani memajukan mobilnya.

Alasan ibu tersebut karena di pinggir jalan depan mobilnya ada tiang listrik. Sementara jalur berlawanan di sebelah kanannya sudah penuh dengan kendaraan.

Rupanya ibu yang tak disebutkan identitasnya itu takut, jika dia maju mobilnya akan menabrak tiang listrik di depannya.

3 dari 6 halaman

Sementara jika menghindari tiang listrik, mobilnya kemungkinan akan menyerempet kendaraan dari arah berlawanan.

Padahal orang-orang di jalan sempit itu sudah memberitahu jika jarak tiang listrik dengan bodi mobilnya masih jauh jika melewatinya.

Orang-orang bahkan sudah mengarahkan, tapi ibu itu bersikeras tidak mau bergerak maju. Dia malah teriak ke orang-orang.

" Bapak gak bisa paksa saya," kata ibu pengemudi mobil yang jadi biang macet tersebut.

4 dari 6 halaman

Dengan penuh sabar, sebagian orang menawarkan diri buat menggantikan ibu itu mengemudikan mobilnya untuk sementara.

Tapi lagi-lagi ibu keras kepala tersebut menolak dan jalan sempit itu pun tetap macet tidak bisa gerak sama sekali.

Macet total di jalan sempit, gara-gara emak-emak.© Cuplikan Video Instagram

Akhirnya ada aksi kocak yang dilakukan warga yang bertubuh gendut. Bapak-bapak itu sengaja memeluk tiang listrik untuk meyakinkan ibu pengemudi mobil bahwa jaraknya masih aman.

" Ibu maju bu, tiangnya udah saya pelukin. Gak bakal roboh, gpp ibu gencet saya aja," kata bapak tersebut dengan kocaknya.

Macet total di jalan sempit, gara-gara emak-emak.© Cuplikan Video Instagram

Tidak diketahui bagaimana akhir dari drama macet gara-gara ibu pengemudi mobil takut nabrak tiang listrik ini.

5 dari 6 halaman

Yang pasti video yang bikin gemas sekaligus ngakak ini menuai berbagai komentar dari netizen.

" Ngga kasihan ya lihat bapaknya yg melukin tiang listrik baik bgttt🥰."

" Gw aja yg disini ngerasa kesel, apalagi yg ada di lokasi ya 😂."

" Ibu kalo belum lancar bawa mobil mending naik angkot aja😂."

" Intinya yang salah memang tiang listrik. Sabar bu. Saya bersama ibu.. 😂."

" Makhluk terkuat di bumi memang gak ada obat egoisnya 😂, apalagi kalo di jalan."

" Kadang suka gmes kalo ada emak2 di jalanan. Sen kanan beloknya kiri, tiang jauh di kira dekat, emang bner, wanita susah di mengerti🤣."

Sumber: Instagram

6 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh top_world.id (@top_world.idn)

 

Beri Komentar