Makjleb! Sindiran Menohok Vladimir Putin Saat Fotonya Diejek PM Inggris dan Kanada

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 3 Juli 2022 11:20
Makjleb! Sindiran Menohok Vladimir Putin Saat Fotonya Diejek PM Inggris dan Kanada
PM Inggris dan Kanada mengejek foto Vladimir Putin yang tak menggunakan pakaian saat sedang berburu dan menunggangi kuda. Apa balasannya?

Dream - Nyali Presiden Rusia Vladimir Putin tak pernah menciut meski diancam negara-negara besar dunia karena keputusannya menginvasi Ukraini. Hal ini kembali ditunjukan saat Putin membalas ejekan dari beberapa pemimpin negara G7.

Aksi balas Putin ini dibuat ketika Perdana Menteri (PM) Inggris Boris Johnson dan PM Kanada Justin Trudeau mengejek Putin saat keduanya hadir di pertemuan G7 di Jerman.

Penguasa Istana Kremilin Rusia itu menjadi bahan ejekan terkait pose fotonya saat bertelanjang dada ketika menjalani hobi berburu dan mengendarai kuda.

Ejekan dari dua pemimpin negara industri dunia itu bermula saat Jhonson menegaskan, 'Kita harus menunjukan lebih tangguh dari Putin' sambil melepas jaketnya.

 

1 dari 2 halaman

Foto Putin Tanpa Pakaian Jadi Bahan Ejekan

Pernyataan itu ditimpali Macron dengan sindiran bahwa mereka harus pergi berburu dengan menunggangi kuda sambil bertelanjang dada yang ditimpali Boris, " tunjukan otot-otot kami."

Rupanya ejekan tersebut sampai ke telingan Putin yang tak kalah pedas dan menohok dalam membalasnya. Putin mengaku tak ingin melihat pemandangan menjijikan melihat kedua pemimpin negara itu tampil tanpa pakaian.

" Saya tak tahu persis seberapa jauh mereka ingin menanggalkan pakaian, di atas atau di bawah pinggang. Tapi saya pikir, bagaimanapun, itu akan menjadi pemandangan yang menjijkan.

 

2 dari 2 halaman

Sindiri Pemimpin Barat Kebanyakan Minum Alkohol

Menurut Putin, para pemimpin negara Barat selama ini terlalu banyak minul alkohol dan tak cukup berolahraga.

" Seseorang harus memiliki tubuh dan jiwa yang berkembang dengan harmonis," kata Putin kepada media saat pertemuan puncak di Tajikistan.

Mengaku mengenal secara pribadi kedua pemimpin negara tersebut, Putin mengakui jika hubungan negara barat dengan Rusia saat ini bukan periode terbaik.

Namun sebagai seorang pemimpin, para kepala negara di negara barat itu bsa mencapai kesuksesan sepanjang hal tersebut mau dilaksanakannya. " Mereka harus bekerja pada diri mereka sendiri."

Beri Komentar