Mantan Penyiar Televisi Tewas Tertimpa Pohon Kelapa

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 26 Juli 2017 14:02
Mantan Penyiar Televisi Tewas Tertimpa Pohon Kelapa
Peristiwa mengenaskan itu terekam kamera keamanan warga.

Dream - Mantan pembawa berita televisi India Doordarshan dan instruktur yoga, Kanchan Nath, 58 tahun, mengalami nasib nahas. Dia meninggal dunia karena tertimpa pohon kelapa di Sant Venkaih Marg.

Menurut laporan The Times of India, peristiwa itu terjadi pada Kamis, 20 Juli 2017 usai Kanchan pulang dari tempat kerjanya di Chembur, Mumbai, India. Saat melintas di jalanan Sant Venkaih Marg, hujan deras sedang terjadi.

Tiba-tiba, pohon kepala itu tumbang dan menimpa tubuh Kanchan. Dia sempat ditolong beberapa warga dan membawanya ke Rumah Sakit Sushrut. Tetapi, akibat luka yang parah, dia meninggal pada Sabtu, 22 Juli 2017.

Peristiwa itu tertangkap kamera CCTV. Rekaman itu menjadi ramai di media sosial India.

Insiden itu membuat warga geram. Warga setempat menyalahkan otoritas Kota Mumbai.

Rajat, suami Kanchan, meminta pertanggungjawaban otoritas Kota Mumbai. Sebab, menurut dia, salah seorang pemilik bungalow pada Februari 2017 telah meminta agar pohon kelapa itu ditebang.

" Pemilik bungalow, Avinash Pol telah protes ke otoritas kota Mumbai agar pohon kelapa itu ditebang. Tapi, pegawai dari otoritas kota Mumbai mengatakan pohon kelapa itu tak perlu ditebang," kata Rajat.

Sepanjang 10 Juni hingga 21 Juli, otoritas kota Mumbai sebetulnya telah menerima 1.250 keluhan pohon tumbang. Tetapi, rupanya keluhan semacam itu tak diperhatikan oleh pejabat setempat.

Beri Komentar