Musik dan Lagu Nggak Pas, si Emak-emak Tetap PD Nyanyi di Depan Tamu Undangan

Reporter : Widya Resti Oktaviana
Senin, 7 Juni 2021 12:12
Musik dan Lagu Nggak Pas, si Emak-emak Tetap PD Nyanyi di Depan Tamu Undangan
Ada yang senyum-senyum sampai garuk-garuk kepala lihat si ibu bernyanyi.

Dream – Di dalam sebuah acara seperti pernikahan, biasanya ada suatu momen yang diisi dengan hiburan. Misalnya mendatangkan penyanyi atau justru dari tamu undangan sendiri yang diperbolehkan untuk menyanyi yang diiringi dengan musik. Siapa pun memiliki kesempatan untuk bernyanyi di acara seperti ini. Meskipun suara nggak bagus-bagus banget, yang penting modal percaya diri aja.

Bahkan kamu juga bisa request lagunya. Dari yang pop sampai dangdut bisa kamu nyanyikan dengan iringan musik. Hal ini tentu saja membuat suasana di pesta menjadi lebih meriah.

Hal inilah yang dilakukan oleh seorang ibu dalam sebuah acara. Dengan percaya diri, ibu ini maju di hadapan para tamu dan menyanyikan sebuah lagu dangdut. Namun sayangnya antara musik dan lagu yang ia nyanyikan tidaklah pas.

Meski begitu, sang ibu tetap melanjutkan bernyanyi dan bergoyang dengan asyik. Sedangkan setiap tamu juga tetap duduk di kursi masing-masing dan ada juga sebagian tamu yang memberikan ekspresinya saat ibu ini bernyanyi.

Mau tau gimana cerita lengkapnya? Berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @ndorobeii.

1 dari 3 halaman

Video Seorang Ibu Bernyanyi di Sebuah Acara

Seorang Ibu Bernyanyi di Sebuah Acara© Instagram @ndorobeii

Dalam sebuah video berdurasi sekitar satu menit, tampak seorang ibu dengan menggunakan hijab merah muda bernyanyi di depan para tamu udangan. Ia dengan percaya diri bernyanyi sambil berjoget mengikuti lagu yang diputar pada sebuah layar di depannya.

Sedangkan para tamu duduk di kursi masing-masing. Ada yang saling mengobrol dengan teman semejanya dan ada juga yang menyaksikan si ibu bernyanyi dengan ekspresi yang berbeda-beda. Meski begitu, si ibu tetap melanjutkan aksinya tersebut.

2 dari 3 halaman

Musik dan Lagu yang Dinyanyikan Tidak Pas

Tetap PD Bernyanyi Meski Lagu dan Musik Tidak Pas© Instagram @ndorobeii

Saat bernyanyi akan lebih asyik dan menikmati jika diiringi dengan musik yang sesuai. Tidak hanya enak waktu bernyanyi, orang-orang yang mendengarkan pun juga bisa menghayati lagu tersebut. Namun, berbeda dengan lagu yang dinyanyikan oleh ibu ini.

Ia bernyanyi dengan iringan musik yang tak sesuai dengan lagu yang dibawakannya, bahkan temponya juga tak diperhatikan. Suara dari si ibu pun juga tak bisa dikatakan merdu. Namun hal yang perlu diapresiasi adalah kepercayaan diri si ibu untuk tetap melanjutkan bernyanyi dan bergoyang tanpa memedulikan bagaimana suaranya.

Tenang bu, ibu ga salah yang salah musiknya ga ngiringin,” tulis caption di video tersebut.

Sedangkan para tamu memberikan ekspresi yang berbeda-beda. Ada yang tampak tersenyum-senyum, ada yang garuk-garuk kepala, bahkan ada juga seorang bapak yang ikut maju ke depan untuk bergoyang sambil menyemprotkan gelembung sabun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Komentar Seorang Warganet© Instagram @ndorobeii

Dari video pendek yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii ini pun mampu menyedot perhatian para warganet untuk turut berkomentar. Diketahui hingga saat ini sudah ada 130 ribu lebih orang yang menonton dan 500 lebih komentar.

Gini yaa rasanya nyesek Aku dah mau masuk ke keong racun ternyata lagu perawan atau janda,” tulis akun @xdjtrisuaka

“ Bapack-Bapack yg di belakang ampe garuk2 kepala,” tulis akun @lykynovita

Gw yakin yg salah pemusiknya,” tulis akun @firmanzln22

Salut dengan ke PD an nya,” tulis akun @redant027

Mamak siapa itu woy,” tulis akun @auzrilia.hsb.

 

Beri Komentar