Signs.com
Dream - Logo merupakan elemen penting untuk sebuah merek dagang. Logo terbaik yang mudah diingat pelanggan.
Untuk itu, signs.com coba membuat penelitian kepada 156 orang berusia 20 hingga 70 tahun untuk mengingat logo-logo brand ternama di Amerika Serikat.
Diantaranya logo yang diuji coba adalah merek Apple, Adidas, 7-11, Starbucks, IKEA dan banyak lainya.
Uji coba ini dinamakan 'Branded in Memory'. Mereka perlu menggambar ulang logo-logo dari beberapa merek di atas hanya melalui ingatan mereka.
Dari sekian banyak logo, ternyata logo yang paling banyak di ingat adalah logo IKEA.
Dan untuk logo lainnya hasilnya pun beragam, beberapa orang masih mampu mengingat warna dari logo dengan tepat. Namun desainnya sedikit berbeda dari yang asli.
Nah penasaran bukan sejauh mana logo ternama di dunia dingat masyarakat? Yuk kita lihat hasilnya di bawah ini, Check this out!








Bagaimana dengan sahabat Dream? Ada yang bisa menggambar ulang logo-logo di atas? Atau ada yang bisa menggambar logo Dream.co.id? He-he-he... (ism)
Advertisement
OJK: Kerugian Korban Penipuan Setahun Terakhir Capai Rp7,8 Triliun

Coba Tenangkan Diri Dulu, Begini Cara Mengatasi Gejala Serangan Jantung Saat Sendirian

Heboh Robot Humanoid IRON: Gerakan Nyaris Luwes, Sampai Perlu Dibuktikan Bukan Manusia

Jangan Anggap Remeh! Psikolog Ungkap Perundungan Verbal Bisa Mengarah pada Hal Lebih Parah



Honda Culture Indonesia Vol.2 Digelar di Jakarta, Ribuan Pengunjung Hadiri Pameran Komunitas Honda

Proses Pembuatannya Sampai 2 Tahun, Bonvie Haircare Rilis Produk Perawatan Rambut Khusus Cowok


Siswa SMPN 19 Tangsel Diduga Korban Bullying Meninggal Dunia, Sempat Koma di RS

Potret Perayaan Sederhana Ultah Gisel, Gempi dan Cinta Brian Sudah Lengket?

Lagi Enak Makan Durian, Apartemen di Paris Digerebek Petugas Damkar Dikira Gas Bocor

OJK: Kerugian Korban Penipuan Setahun Terakhir Capai Rp7,8 Triliun