Sepeda Ini Tunggu Pembeli yang Berani Bayar Rp 29 Miliar

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 17 September 2014 11:01
Sepeda Ini Tunggu Pembeli yang Berani Bayar Rp 29 Miliar
Sebelumnya, sebuah motor Harley Davidson dengan harga US$ 3 juta.

Dream - Penggila sepeda roda dua mungkin rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk memuaskan hasratnya. Namun apa jadinya jika sebuah sepeda biasa dan penuh coretan warna dihargai US$ 2 juta atau Rp 23,94 miliar.

Sepeda berharga miliaran rupiah inilah yang akan ditawarkan dalam eksibisi The 2014 Big Boys Toys di Uni Emirate Arab pada Oktober mendatang. Sepeda mahal ini diberi nama Comic Star Cruiser Artbike.

Secara tampilan, sepeda ini memang terlihat tak ubahnya kendaraan roda dua lainnya. Namun nilai sepeda menjadi mahal karena didesain oleh seniman dunia, Jack Armstrong.

Untuk menunjukan keunikannya, Armstrong seperti dikutip laman Arabianbusiness, Rabu, 17 September 2014, berjanji takkan membuat produk sepeda serupa.

Amstrong sebelumnya sudah menciptakan karya seni dengan menggunakan media sepeda motor Harley Davidson. Bernama Cosmic Harley Davidson Motorcycle, karya seni ini dijual US$ 3 juta pada 2010.

Pada 2015, sang artis ini akan memulai debut perdananya dengan menggelar pameran seni mobl termahal bernama Cosmic Star-Cloud. Sang artis memang tengah bernafsu menciptakan 100 karya lukis sepanjang hidupnya.

Di setiap karyanya, Armstrong hanya akan membuat tiga buah kendaraan mahal di setiap tipenya di dunia. (Ism)

Beri Komentar