The Power of Emak-emak Kembali! Kali ini Terobos Tol Pasteur

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 31 Mei 2017 17:02
The Power of Emak-emak Kembali! Kali ini Terobos Tol Pasteur
Seorang wanita tertangkap kamera melaju dengan motornya di bahu jalan Tol Pasteur.

Dream - Media sosial kembali diramaikan dengan aksi nekat wanita pengendara motor.

Kali ini terjadi di jalur Tol Pasteur, Bandung, Jawa Barat. Seorang wanita tertangkap kamera melaju dengan motornya di bahu jalan di tol itu.

Dengan menggunakan Honda Beat hitam, wanita dengan kemeja putih serta kerudung berwarna ungu yang nekat itu akhirnya dihentikan oleh petugas jalan tol yang sedang bertugas di sekitar.

Video berdurasi 32 detik ini diunggah pertama kali oleh akun Instagram @sultanboolkyah, Senin 29 Mei 2017.

Penasaran seperti apa? The power of emak-emak returns? Yuk simak videonya di bawah ini:

(Sumber: Youtube.com/Mbok Biyung)

1 dari 3 halaman

Driver Gojek Berhelm Retak Ini Diburu Klub Motor, Kenapa?

Dream - Sebuah komunitas sepeda motor Yamaha RX King rela menyusuri Jakarta demi menemukan seorang pria tua pengemudi ojek online. Mengapa?

Berawal dari foto unggahan akun facebook Firman Fadillah, yang memperlihatkan seorang pria tua pengemudi ojek online. Driver ojek online itu mengendarai motor Yamaha RX King.

Kondisinya cukup memprihatinkan. Memakai helm retak yang sudah tidak layak pakai.

Bapak Hermanto© dream.co.id

Dalam unggahanya itu, akun Firman Fadillah menuliskan caption untuk mencari keberadaan bapak itu.

" Jika sudah ketemu alamat rumah nya bapak driver ojek online ini segera hubungi kami... INSA ALLAH teman teman disini ingin membenahi motor bapak ini agar aman dan nyaman ketika di pakai beliau untuk mencari rezeki... #Mariberbagi,"  tulis akun Firman Fadillah pada 19 Mei 2017.

Siapa sangka, postinganya itu membuat sosok sang pria tua menjadi `buruan` anggota klub RX King.

Mereka menawarkan bantuan berupa uang maupun onderdil serta aksesori yang diperuntukkan untuk bapak itu secara cuma-cuma.

2 dari 3 halaman

Berhasil Menemukan Driver Gojek

Alhamdullilah, mereka berhasil menemukan dan berkunjung ke rumah bapak pengemudi gojek yang diketahui bernama Hermanto di wilayah Taman Ratu, Jakarta Barat, Sabtu 20 Mei 2017 malam lalu.

Benar saja kondisi motor yang dikendarai bapak Hermanto harus segera diperbaiki, karena sudah sangat rusak. 

Bapak Hermanto© dream.co.id

Akun Firman Fadillah pun meng-update kondisi pencarian dari pengemudi Gojek tersebut dengan status :

Assalamualikum wr.wb
Alhamdulillah semalam kami sudah berkunjung ke kediaman bapak Hermanto sang driver GOJEK KING
Yg beralamat di Taman Ratu (Jakarta Barat)

Setelah kami melihat langsung kondisi MOTOR RX KING Pak Hermanto memang harus di perbaiki.

(Motor yg di pergunakan Bpk Hermanto Rx king thn 1997 warna Ungu ) Maka dari itu kami dr team BEDAH KING bersepakat untuk mengembalikan fungsi dari motor tersebut agar layak di pakai untuk mencari rezeki bapak Hermanto.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kingers indonesia yg telah membantu pelaksanaan BEDAH KING ini.

Mohon doa dan suport nya agar niat baik kita semua di ridhoi ALLAH SWT dan berjalan dengan lancar
Wassalam,

#BEDAHKING
#MARIBERBAGI
#SALAMRXKINGINDONESIA
#SALAM135CC
#RXSERIESINDONESIA

(Ism, Facebook.com/Firman Fadillah)

3 dari 3 halaman

Geger Motor Berhantu di Sulawesi, Dipindah Balik Lagi

Dream - Motor ini tengah ramai dibicarakan para pengguna media sosial, khususnya di Facebook. Bukan soal ketangguhan melibas lintasan balap, melainkan tentang misteri, yang mungkin membuat bulu kuduk Anda bergidik.

Kisah yang diunggah oleh pemilik akun Shary Azshary itu tentang Honda CBR 250 R. Dia mengunggah empat foto motor yang terparkir di pinggir jalan itu. Kanan dan kirinya wilayah hutan, hijau.

Menurut Shary Azshary, dua tahun lalu, pemilik motor meninggal dunia, tepat di tempat CBR 250 R itu terparkir. Dan sejak itu pula, tulis Shary, motor itu terparkir tanpa ada yang bisa memindahkannya.

" Setiap kali dipindahkan motor ini akan kembali sendiri ke lokasi ini," demikian tulis Shary dalam posting pada 17 Mei 2017.

Dia menambahkan, motor itu bisa dilihat oleh orang-orang yang sering melintas jalur Kendari, Sulawesi Tengah. " Anda akan melihat motor ini di wilayah jalan poros sebelum batas... ngeriii," tambah dia.

Terlepas benar atau tidak, cerita mistis ini menjadi bahan perbincangan hangat. Sejak diunggah hingga Sabtu 20 Mei 2017, foto dan kisah ini sudah dibagikan sebanyak 510 kali. Mendapat seribu lebih reaksi, dan 116 komentar.

Meski demikian, tak semua pengguna media sosial yang percaya begitu saja dengan cerita ini. Banyak di antara mereka yang ragu. " Hoax," tulis pengguna Facebook dengan akun Silva Tangkedatu.

Sementara, pemilik akun Agung Eka Nugroho Harimu menulis, " Bhahahhaa Norak gpp, tapi bego jangan."

" Hoax... Br2 sy lwt 3hr yg lalu tdk ada sesuatu... Kurang kerjaan ini yg buat berita... Hahahaha," tulis pemilik akun Akram Makmur.

Meski demikian, ada pula yang percaya dan membenarkan. Pemilik akun Ughu Halid menulis, " Selamat pagi ' sekedar meluruskan sedikit soal motor tersebut" Memang benar adanya berita tersebut ' motor itu tdk ada yg berani pindahkan atau sentuh ' dan tepatnya di poros menuju Asera konawe utara sultra' konawe utara ini memang sdh batas dari sultra dan sulteng."

Well, menurut kalian?

Beri Komentar