Umrah Hingga ke Spanyol, Apa Saja yang Dikunjungi?

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 26 Februari 2015 07:03
Umrah Hingga ke Spanyol, Apa Saja yang Dikunjungi?
Saat ini banyak biro perjalanan haji dan umrah yang menawarkan paket menarik, menggabungkan antara ibadah umrah plus berwisata.

Dream - Umrah sambil berwisata ke Maroko dan Spanyol? Mengapa tidak. Saat ini banyak biro perjalanan haji dan umrah yang menawarkan paket menarik, menggabungkan antara ibadah umrah plus berwisata.

Dengan paket-paket seperti itu, jamaah umrah bisa melakukan wisata sebelum ataupun sesudah umrah. Pada tahun ini, sejumlah biro perjalanan menawarkan paket umrah, termasuk wisata Muslim dari Maroko Hingga Andalusia (Spanyol).

Paket umrah itu memungkinkan jamaah berwisata sekaligus menelusuri jejak Islam di Afrika dan Benua Eropa, mulai dari Casablanca, Marrakesh, Rabat, Seville, Cordoba, Granada, dan bahkan Madrid.

Di Maroko, para jamaah umrah bisa singah di Casablanca. Di sana bisa mengunjungi Masjid Hassan II, masjid indah yang berada di tepi Samudera Atlantik. Dari Casablanca, perjalanan bisa dilanjutkan ke Marrakesh.

Di Marakesh itulah jamaah umrah bisa mengunjungi Masjid Koutoubia dan Bahia Palace yang tersohor akan keindahan arsitekturnya. Selain itu, selepas senja bisa mengunjungi Djemaa El Fna Square untuk menyaksikan berbagai atraksi seperti pasar makanan, souks, dan berbagai pertunjukkan kesenian tradisional seperti akrobat, fire dance, dan lain sebagainya.

Lantas, bagaimana dengan Spanyol, apa yang bisa dikunjungi? Yuk, baca selengkapnya di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah umrah dan haji Anda ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website/Facebook yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Hajar Aswad Semula Berwarna Putih Susu, Mengapa Jadi Hitam? Umroh Backpacker: Jalan-Jalan Murah Sambil Ibadah Masjid Kuno Ditemukan di Bawah Kota Jeddah Kitab Karangan Pendiri NU Kondang Hingga Saudi Cerita Haji Mabrur dan Bangkai Ayam Menag: Biaya Haji Indonesia Paling Murah Jamaah Haji Indonesia Terbaik di Dunia Saudi: Agen Umroh Jangan Coca-coba Zamzam Ilegal Musim Umroh, Madinah Kembali `Berdenyut`

Beri Komentar