Usai Digigit Anjing, Bocah Ini Jadi Milyader

Reporter : Ayik
Senin, 19 Januari 2015 08:00
Usai Digigit Anjing, Bocah Ini Jadi Milyader
Pemilik anjing itu harus memberikan sejumlah uang sebagai ganti rugi pada Erin sebesar Rp 700 Milyar.

Dream - Erin Igram harus merelakan tangan kirinya usai diserang oleh anjing berjenis Pitbull pada tahun 2010 silam. Ini karena keteledoran sang pemilik anjing karena membiarkan peliharaannya yang belum jinak keluar rumah.

Erin yang kala itu tengah asyik bermain bola basket mengaku sangat terkejut saat anjing pitbull mendekati dirinya dan langsung menyerang tangan kirinya. Kejadian mengerikan itu terjadi di Lithinia, Dekalb, Georgina, Amerika Serikat. Erin menjerit bahkan berteriak kesakitan. Sayangnya, polisi datang saat anjing pitbull puas menggerogoti tangan kiri Erin. Polisi berhasil menjinakkan satu anjing pitbull sementara satunya lagi lolos dari kejaran polisi.

Usai Digigit Anjing, Bocah Ini Jadi Milyader© dream.co.id

Luka yang diderita Erin cukup serius, tim medis salah satu rumah sakit setempat mengaku upaya amputasi pada tangan kiri Erin menjadi keputusan terbaik. Banyaknya gigitan pada tubuh Erin tidak separah dengan yang terjadi pada tangan kirinya. Erin harus berbesar hati dengan peristiwa yang menimpanya.

Pengobatan Erin menelan dana yang cukup fantastis yakni 1 juta dollar atau setara Rp 12 milyar. Sang pemilik anjing harus bertanggung jawab dan menanggung seluruh pengobatan Erin.

Usai Digigit Anjing, Bocah Ini Jadi Milyader© dream.co.id

Pengadilan setempat juga telah memutuskan bahwa Twyann Vaughn sebagai pemilik anjing harus mendekam dalam penjara selama 16 bulan dengan tuduhan ceroboh dan membahayakan orang lain dalam kepemilikan hewan peliharaan. Selain itu ia juga harus memberikan sejumlah uang sebagai ganti rugi pada Erin sebesar Rp 700 Milyar.

Usai kejadian mengerikan itu Erin harus melewati hari-harinya dengan kesedihan karena telah kehilangan tangan kirinya. Meski begitu uang ganti rugi yang diberikan sang pemilik anjing menjadi penghibur untuk mengalihkan kesedihannya.

Sumber:Dailymail.co.uk

Beri Komentar