WNI Coba Pijat Bar-bar di India, Bak Dihantam Sampai Kapok

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Senin, 26 September 2022 10:36
WNI Coba Pijat Bar-bar di India, Bak Dihantam Sampai Kapok
Tidak seperti layanan pijat pada umumnya, tempat pijat ini memberikan layanan yang ekstrem

Dream - Melepaskan ketegangan di dalam tubuh dan memperbaiki sirkulasi darah dengan cara memijat memang menjadi cara yang tepat. Setelah pijat biasanya tubuh akan terasa kembali bugar.

Gerakan yang tepat dan menenangkan tentu dapat membuat tubuh merasa lebih fresh, namun bagaimana jika pijat dilakukan dengan bar-bar seperti yang terjadi di India?

Youtube/ zhefailmichannel© Youtube/ zhefailmichannel

Seorang WNI membagikan videonya kala melakukan pijat kepala di India. Dalam video yang diupload oleh channel YouTube Zhefailmi Channel tersebut, sang WNI justru mengaku tersiksa dengan cara memijat pria India yang memijatnya.

Namun, tempat pijat ini bukan tempat pijat sembarangan. Tidak seperti layanan pijat pada umumnya, tempat pijat ini memberikan layanan yang ekstrem.

 

1 dari 3 halaman

Pijatan Bak Hantaman

Youtube/ zhefailmichannel© Youtube/ zhefailmichannel

Alih-alih bisa dapat ketenangan seperti halnya di spa-spa modern, pelanggan pijat di tempat pijat ini justru lebih sering mendapatkan 'hantaman' ketimbang pijatan lembut.

Cara itu digunakan tukang pijat di India sebagai pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Cara 'ekstrem' tersebut juga menjadi satu-satunya cara unik yang berbeda dengan tempat pijat lainnya.

Pria WNI dalam video tersebut juga terlihat menahan pukulan atau gosokan keras dari tukang pijatnya berkali-kali. Itu terlihat dari ekspresi wajah yang ditampilkan olehnya.

 

2 dari 3 halaman

Jadi Kapok Pijat

Sudah lama tinggal di India bukan berarti membuat pria yang ada di dalam video tersebut terbiasa dengan layanan-layanan spesial yang ada di India, salah satunya adalah pijat 'bar-bar' ini.

Tidak semua orang akan tahan dengan perlakuan tukang pijat yang meskipun terlihat seperti memberikan perawatan wajah, tapi justru malah seperti menyiksa pelanggannya. Bahkan pengunggah video tersebut mengatakan bahwa ia kapok datang ke tempat tersebut.

" Ini baru namanya pijat-pijat penyiksaan. Memang tenaganya kuat, tapi bar-bar sekali," ungkap seorang pria yang ada di dalam video tersebut dikutip dari Merdeka.

 

3 dari 3 halaman

Segini Harganya

Youtube/ zhefailmichannel© Youtube/ zhefailmichannel

Pijat di jalanan yang dibilang bar-bar tersebut rupanya menyimpan keunggulan lain yang tidak dimiliki oleh tempat pijat lainnya, yaitu harganya yang murah.

Di bagian akhir video tersebut dikatakan bahwa harga pijat di pinggir jalan tersebut hanya sebesar 250 rupee, atau sekitar Rp50.000.

Selain layanannya yang bar-bar, harga yang murah juga menjadi salah satu pembeda yang cukup signifikan. Selain itu, pria dalam video juga mengatakan bahwa pijat yang didapat cukup berasa di badan karena tukang pijatnya sangat bertenaga.

(Sumber: Merdeka)

Beri Komentar