Kala Pergi Umroh Hanya Butuh Sentuh Jari di Ponsel

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 14 Juni 2019 17:44
Kala Pergi Umroh Hanya Butuh Sentuh Jari di Ponsel
Bukan biro perjalanan umroh, platfrom ini melihat potensi dari bisnis umroh.

Dream - Kehadiran teknologi digital memudahkan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya. Kini, masyarakat bisa melakukan transaksi apapun hanya dengan sentuhan jari termasuk keinginan pergi umroh ke tanah suci.

Layanan transaksi online ini membuat umat muslim yang hendak umroh namun tak punya waktu datang ke biro perjalanan, bisa melakukannya dengan telepon seluler yang dimiliknya.

" Kami terus berupaya mengembangkan teknologi agar ke depannya memudahkan calon jemaah umroh," ujar founder umroh.com, Ridho Irawan, yang menyediakan layanan daftar online umroh dalam keterangannya di di Jakarta, Jumat 14 Juni 2019.

Ridho menjelaskan aplikasi miliknya memuat sejumlah informasi seputar ibadah umroh. Di antaranya biaya umroh, pesawat, hotel terdekat dengan Masjidil Haram, fasilitas yang diperoleh dan masih banyak lainnya.

Dia menjelaskan jika perusahaannya bukan biro perjalanan umroh melainkan platform digital. Platform ini terhubung dengan beberapa biro travel umroh yang bisa dipilih oleh calon jemaah.

Untuk jaminan keamanan, aplikasi ini memastikan calon jemaah mengetahui waktu keberangkatan. Ini ditandai dengan keluarnya kode booking pesawat.

Selain itu, Ridho juga memastikan biro travel yang digunakan sudah terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag).

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri