Orang Terkaya Dunia Sindir Kain Lap Apple Seharga Rp260 Ribu, Padahal Jual Peluit Rp700 Ribu

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 6 Desember 2021 09:12
Orang Terkaya Dunia Sindir Kain Lap Apple Seharga Rp260 Ribu, Padahal Jual Peluit Rp700 Ribu
Terjual habis dalam beberapa jam.

Dream - Orang terkaya di dunia, Elon Musk memang kerap kali menjual gadget atau peralatan unik yang seringkali tidak ada hubungannya dengan bisnis perusahaan yang dimiliki. CEO Tesla ini baru saja meluncurkan sebuah peluit yang diberi nama Cyberwhistle.

Peluit yang dibanderol dengan harga USD50 atau sekitar Rp718 ribu itu sudah terjual habis. Musk mempromosikan Cyberwhistle melalui akun Twitter pribadinya.

“ Tiup peluit di Tesla! Jangan buang uang kalian untuk Apple Cloth yang konyol, beli peluit kami saja," tulis Musk, Rabu, 1 Desember 2021.

Dalam tweet selanjutnya, Musk kemudian secara terang-terangan menyindir Apple menjual kain lap bernama Apple Polishing Cloth seharga USD19. Musk menyebut kain lap Apple sebagai benda yang konyol.

" Jangan buang uang Anda untuk Apple Cloth yang konyol itu, belilah peluit kami sebagai gantinya," sindir Musk.

Promosi Musk berhasil, karena Cyberwhistle terjual habis hanya beberapa jam setelah dijual.

Terinspirasi oleh Cybertruck, Cyberwhistle edisi terbatas adalah koleksi premium yang terbuat dari baja tahan karat kelas medis dengan hasil akhir yang dipoles. Peluit mencakup fitur attachment terintegrasi untuk menambah keserbagunaan.

Sumber: Engadget.com

1 dari 3 halaman

Crazy Rich Medan Ketiban Apes, Tesla Rp1,5 M `Nyangkut` Lumpur

Dream - Tren mobil ramah lingkungan mulai banyak berkembang di kalangan masyarakat dan selebriti. Salah satu tipe mobil yang sering jadi bahan pamer adalah Tesla yang sudah sejak awal mengusung konsep kendaraan listrik.  

Tak hanya bisa ditemukan di luar negeri, Tesla juga sudah semakin banyak berseliweran di jalanan kota besar. Salah satunya di kota Medan, Sumatera Utara milik seorang pemuda berjuluk crazy rich Medan, Indra Kesuma atau biasa disapa Indra Kenz.

Apesnya, mobil listrik yang tengah digunakan Indra terjebak di lumpur saat melintas di kondisi hujan lebat.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemuda berusia 25 tahun ini mengunggah video yang memperlihatkan kondisi mobilnya terjebak di lumpur.

"  Pernah liat tesla main lumpur? Ini dia tesla nya sultan medan, terjebak di lumpur + hujan lebat," tulis Indra di akun Instagram @indrakenz, Rabu, 3 November 2021 kemarin.

Tesla berlumpur© Instagram.com/indrakenz

2 dari 3 halaman

Begini video lengkapnya!

Dalam video, terlihat Indra dan rekannya terjebak di dalam mobil yang tak bisa bergerak dikarenakan lumpur.

Tak cuma itu, Indra juga memperlihatkan penampakan sepatunya yang sudah berlumuran lumpur.

Tesla berlumpur© Instagram.com/indrakenz

Meski mobil sudah berkali-kali digas untuk mencoba keluar dari lumpur, namun hasilnya lumpur semakin dalam, dan membuat ban mobil penuh dengan tumpukan lumpur.

3 dari 3 halaman

" Terjebak di dalam lumpur, jadi gak bisa jalan. Dari tadi kita coba untuk jalankan, tapi gak bisa bergerak. Gak bisa pulang kita," ujarnya dalam video.

Di tengah hujan, Indra beserta rekan-rekannya masih mencari bantuan agar mobil Tesla-nya bisa dijalankan kembali.

" Kira2 kami harus ngapain ya? Wkkwk kacoo nih. Gak bisa ngapa2in, bakal terjebak sampe pagi nih. Tolong kami" tulisnya lagi, disertai emoticon wajah menangis.

Sebelumnya, nama Indra Kenz menjadi viral saat muncul di dalam podcast milik Atta Halilintar. Ia menyampaikan beberapa fakta yang mengejutkan.

Salah satunya Indra Kenz menyampaikan bahwa dirinya bisa memperoleh keuntungan hingga diatas Rp2 Miliar per bulan saat trading bitcoin.

Beri Komentar