Tips Hasilkan Foto Bagus ala Olivia Lazuardy

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 22 Februari 2019 16:43
Tips Hasilkan Foto Bagus ala Olivia Lazuardy
Foto yang bagus akan menarik minat banyak orang.

Dream – Hasil foto yang bagus pasti menjadi daya tarik tersendiri di media sosial. Tamilan yang menawan bisa menjaring likes dan tentunya bisa mendapatkan tambahan followers.

Untuk mendapatkan hasil foto yang baik, setiap orang memiliki cara tersendiri, termasuk influencer lifestyle, Olivia Lazuardy. Ada teknik tertentu yang harus dilakukan.

" Pilih kameranya seperti apa (serta) pemilihan lighting dan angle tepat,” kata Olivia Lazuardy dalam acara Hong Kong Art Month 2019 di Jakarta, Kamis 21 Februari 2019.

Dia menyarankan tidak mengambil gambar secara close up kalau ingin membuat foto street art. “ Karena mau ngelihatin hall mural, fotonya (diambil dari) jarak jauh,” tambah Olivia.

1 dari 1 halaman

Jangan Segan Berkeliling

Untuk mendapatkan foto yang menarik dan unik, kata Olivia, harus melihat dulu di sekeliling dan apa yang menarik dari kota itu. Barulah, foto yang menarik bisa didapat.

“ Setelah itu, kita baru mendapatkan hal yang menarik,” kata dia.

Olivia mengatakan, pemilihan tempat foto yang unik menjadi penting. Dia juga menerapkan kriteria tersendiri untuk pemilihan tempat foto agar konten yang dibuat terlihat lebih berbeda.

“ Inginnya cari tempat yang tak sekadar photogenic, tapi juga tempat yang membuat suatu kota berbeda dengan kota yang lainnya. Itu menjadi hal yang menarik,” kata dia.

Laporan: Ratih Permata Sari

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian