10 Cara Mudah Memutihkan Area Organ Intim Wanita Secara Alami

Reporter : Sugiono
Jumat, 21 Juni 2019 12:13
10 Cara Mudah Memutihkan Area Organ Intim Wanita Secara Alami
Dari semua bagian tubuh, area organ intim wanita bukanlah prioritas jika berbicara masalah menjaga penampilan.

Dream - Perawatan adalah bagian penting dari kecantikan wanita. Dari semua bagian tubuh, area organ intim wanita bukanlah prioritas jika berbicara masalah menjaga penampilan.

Padahal, kulit di area organ intim wanita tersebut sangat sensitif dan rentan terhadap berbagai masalah, mulai ruam, alergi, hingga munculnya bintik-bintik gelap.

Namun ada juga kaum wanita yang peduli dengan penampilan area organ intim mereka. Sayangnya, krim pemutih kulit yang tersedia di pasaran justru membuatnya lebih gelap dan menyebabkan reaksi alergi.

Kulit gelap di area organ intim wanita sering dikaitkan dengan kebiasaan makan yang buruk, merokok, dan penggunaan krim penghilang rambut.

Area organ intim wanita bisa berubah gelap karena pakaian yang ketat, infeksi kulit, faktor keturunan, penuaan, dan obesitas.

Namun, jika mengalami masalah area organ intim yang gelap dan sudah melakukan perawatan tapi tidak berhasil, jangan cepat putus asa.

Dilansir dari Times of India, inilah 10 cara mudah memutihkan area organ intim wanita secara alami.

1 dari 5 halaman

1. Minyak Kelapa dan Madu

Cara memutihkan area organ intim wanita secara alami dengan menggunakan minyak kelapa dan madu.

Campur 1 sdt minyak kelapa dan 1 sdt madu ke dalam sebuah wadah. Panaskan campuran tersebut di dalam microwave selama sekitar 20 detik.

Selanjutnya, oleskan campuran minyak kelapa dan madu itu ke organ intim dan biarkan selama 15 menit. Bersihkan campuran tersebut dengan menggunakan air mawar.

 Madu yang dipanaskan

2. Mentimun dan Lidah Buaya

Mentimun dan lidah buaya bisa digunakan sebagai cara memutihkan area organ intim wanita secara mudah.

Hancurkan mentimun, dan campur dengan jeli lidah buaya hingga jadi seperti masker. Oleskan masker tersebut pada organ intim dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin.

2 dari 5 halaman

3. Yogurt

Cara mudah memutihkan area organ intim wanita selanjutnya adalah dengan yogurt. Pijat dengan pelan dan lembut area organ intim dengan yogurt selama 5-7 menit.

Setelah itu biarkan selama 15 menit. Bersihkan organ intim dari yogurt dengan air hangat.

 Yogurt

4. Kayu Cendana, Jus Tomat, Jus Jeruk Lemon, dan Jus Mentimun

Beberapa bahan seperti kayu cendana, jus tomat, jus jeruk Lemon, dan jus mentimun bisa dipakai sebagai cara memutihkan area organ intim wanita secara alami.

Buat masker dari campuran bahan tersebut. Setelah itu tempelkan pada area organ intim wanita. Biarkan beberapa saat sebelum membersihkannya dengan air dingin. Setelah keringkan dengan cara dikipasi.

3 dari 5 halaman

5. Dadih atau Susu Mentega

Dadih, susu mentega, atau biasa disebut buttermilk bisa dijadikan sebagai cara mudah memutihkan area organ intim wanita. Caranya, siapkan buttermilk dan cotton ball.

Celupkan cotton ball ke dalam buttermilk dan oleskan secara merata dan lembut di atas area organ intim selama 15 menit.

Buttermilk akan bertindak sebagai agen pengelupas yang akan menghilangkan warna kulit yang gelap.

 Cuma Makan Kentang Setahun, Astaga! Lihat yang Terjadi...

6. Kentang

Cara memutihkan area organ intim wanita berikutnya adalah dengan kentang.

Untuk memutihkan area organ intim wanita, potong kentang dan usapkan dengan gerakan memutar di sekitar area organ intim wanita. Kentang adalah pemutih alami yang memungkinkan untuk mencerahkan area yang gelap.

4 dari 5 halaman

7. Esensial Minyak Zaitun

Pijat area organ intim dengan minyak zaitun dan biarkan semalaman. Minyak ini tidak hanya membantu mencerahkan kulit, tetapi juga mengurangi kerutan dan melembutkan kulit.

 Khasiat Minyak Zaitun untuk Kecantikan

8. Jus Jeruk Lemon

Campur jus jeruk lemon, dengan sedikit air, satu sendok makan madu. Setelah itu, oleskan dengan lembut di dinding organ intim. Biarkan selama 3 hingga 5 menit, lalu cuci bersih dengan air hangat.

5 dari 5 halaman

9. Putih Telur

Kocok putih telur sampai berbusa. Oleskan secara konsisten pada area organ intim. Setelah mulai mengering, bilas dengan air dingin.

 Yogurt

10. Lidah Buaya

Sediakan mangkuk, campur 1 sdt jeli lidah buaya dengan sedikit kunyit. Kemudian oleskan pada area organ intim. Biarkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan lap. Ulangi proses ini 3 kali sehari.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara