#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?

Reporter : Wuri Anggarini
Senin, 10 Mei 2021 09:51
#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?
Kenalan dulu dengan 3 varian parfum kekinian dari POSH Hijab Chic, yuk!

Bagi hijabers aktif, menggunakan parfum itu sangat penting buat menyempurnakan penampilan. Yup, hijaber dengan pakaian serba tertutup dan layering sering kali memicu keringat berlebih saat beraktivitas. Hal ini bisa memicu bau tak sedap yang pastinya mengganggu. Nah, menggunakan parfum bisa menjadi trik untuk membuat tubuh segar sepanjang hari. Kamu pun makin percaya diri dalam menjalani apapun aktivitas sehari-hari.

Tapi, memilih parfum ternyata nggak boleh sembarangan. Penting banget lho bisa menemukan aroma parfum yang sesuai dengan karakter dan aktivitas sehari-hari kamu. Kenalan dulu dengan 3 varian parfum kekinian dari POSH Hijab Chic, yuk!

1 dari 3 halaman

Green Blossom, Cocok untuk Si Ekstrovert yang Aktif dan Ceria

#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?© Shutterstock

Pemilik karakter ekstrovert adalah mereka yang sangat suka berada di lingkungan sosial. Bagi si ekstrovert, pertemuan dengan orang lain membawa energi tersendiri yang bikin mereka makin semangat dan ceria menjalani aktivitas. Nggak heran nih jika si ekstrovert selalu punya cara kreatif memanfaatkan koneksi circle pertemanannya, misalnya dengan membuat bisnis baru atau membuat komunitas pemberdayaan anak-anak di lingkungan sekitarnya.

Aktif dan produktif menjalani berbagai kegiatan di luar rumah, tipe ekstrovert membutuhkan aroma parfum segar yang mendukung rasa percaya diri. POSH Hijab Chic Green Blossom jadi pilihan yang tepat. Dengan kesegaran wangi Green Apple, Rose & Vanilla, sensasi keharumannya siap menjaga aroma tubuh tetap fresh dan segar hingga 12 jam.

2 dari 3 halaman

Purple Wish, Cocok Untuk Si Tak Kenal Menyerah

#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?© Shutterstock

Bagi kamu yang sedang berjuang meraih mimpi, pastinya butuh mantra positif yang membantu menjaga semangat dan motivasi di dalam hati. Hal ini pastinya penuh tantangan, mengingat suara-suara yang meragukan dari orang-orang di sekitar juga bisa bikin langkahmu terhenti.

Jangan menyerah ketika mimpi belum tercapai. Ditemani aroma parfum manis yang dapat memberikan efek positif pada pikiran, bangkitkan terus semangatmu dengan POSH Hijab Chic Purple Wish yang memiliki keharuman buah peach dan bunga Jasmine yang manis. Cocok untuk memberikan positive vibes sambil menjaga tubuh harum segar sepanjang hari.

3 dari 3 halaman

Winter Magic, Aroma Pilihan untuk Si Kreatif

#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?© Shutterstock

Jadi sosok kreatif mungkin termasuk salah satu keistimewaan yang kamu miliki. Nggak heran jika banyak keajaiban yang muncul hanya dari sentuhan tanganmu. Misalnya menyulap aprons menjadi tote bag kekinian, atau mengubah sepatu lama jadi lebih estetik dengan lukisan cantik.

Pemilik jiwa kreatif cocok banget menggunakan POSH Winter Magic yang diperkaya dengan keharuman musk & bunga muguet. Sensasi kesegarannya dijamin bikin kamu fresh sepanjang hari. Nggak ada lagi aroma tak sedap yang mengganggu perjalanan kreatifmu.

#BeraniEksis dengan Aroma Parfum yang Sesuai Karakter, Sudah Tepatkah Pilihanmu?© Posh Hijab Chic

Ketiga aroma POSH Hijab Chic ini dijamin bikin tubuh segar sepanjang hari karena dilengkapi dengan Odour Fighting Active yang dapat mencegah bakteri penyebab bau badan. Jadi, kamu bisa beraktivitas seharian dengan penuh percaya diri tanpa perlu resah dengan bau matahari atau bau keringat. Selain itu, POSH Hijab Chic juga disempurnakan dengan teknologi Lion Japan sehingga aman digunakan pada bagian tubuh manapun atau pakaian. Parfum ini juga sudah halal dan lulus BPOM, jadi hijabers masa kini bisa lebih nyaman dan tenang menggunakannya tanpa perlu cemas mengganggu ibadah. Yuk, temukan informasi lebih lengkap tentang POSH Hijab Chic dengan follow Instagram @posh_indonesia.

Beri Komentar