Tips dan Trik Alami Membuat Kuku Lebih Glowing

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 18 Mei 2021 19:47
Tips dan Trik Alami Membuat Kuku Lebih Glowing
Percantik kuku tanpa memakai cat kuku.

Dream - Mungkin, tidak semua wanita suka memakai cat kuku. Namun, semua wanita ingin memiliki kuku yang sehat dan bersih.

Kuku yang sehat, bersih dan terawat akan terlihat glowing. Hal ini tidak selamanya disebabkan oleh perawatan salon kecantikan.

Kamu juga bisa mendapatkannya sendiri di rumah. Dilansir dari Fustany.com, berikut tips membuat kuku glowing dan sehat.

Air mawar

Air mawar dapat membuat kukumu lebih glowing. Kamu hanya perlu mengusapkan air mawar pada kuku setiap hari untuk mendapatkannya.

1 dari 3 halaman

Petroleum jelly

Petroleum jelly sudah sering digunakan untuk membuat wajah dan bibir lebih lembap. Hal yang sama dapat dilakukan pada kuku.

Aplikasikan petroleum jelly pada kuku setelah mandi. Setelah mandi, pori-pori kuku terbuka dan dapat menyerap petroleum jelly lebih cepat serta efektif. Sehingga, kukumu lebih glowing dan sehat.

2 dari 3 halaman

Cuticle oil

Cuticle oil merupakan produk yang sangat penting dimiliki untuk menjaga kesehatan kuku.

Produk ini digunakan untuk membuat kuku lebih kuat, lembap, glowing dan tidak mudah patah. Jika tidak memilikinya, kamu bisa memakai almond atau baby oil.

3 dari 3 halaman

Irisan lemon

Irisan lemon dapat membuat kukumu tetap glowing meski sering memakai cat kuku. Cat kuku akan membuat kukumu menguning setelah sekian lama.

Kamu juga bisa menggunakan campuran sesendok makan baking soda, sesendok teh tetesan lemon dan minyak zaitun. Aplikasikan pada kuku selama beberapa menit dan bilas dengan air.

Beri Komentar