Bali Destinasi Honeymoon Terpopuler di Dunia, Ini Spot Romantis Tak Terlupakan

Reporter : Dwi Ratih
Jumat, 2 Desember 2022 06:12
Bali Destinasi Honeymoon Terpopuler di Dunia, Ini Spot Romantis Tak Terlupakan
Siapa yang berencana ingin honeymoon di Bali?

Dream - Pulau Dewata masih tak terkalahkan sebagai salah satu destinasi favorit pelancong lokal dan mancanegara. Panorama indah alam serta budaya khasnya membuat banyak turis selalu ingin kembali ke destinasi terkenal ini.

Pesona Bali juga selalu menjadi pilihan pertama khususnya buat para honeymooners alias pasangan yang ingin berbulan madu.

Ilustrasi© Shutterstock

Banyak pilihan destinasi yang dapat dikunjungi pasangan untuk memaksimalkan momen bulan madu seperti pantai, pegunungan, pamandangan sawah, kebun binatang, water sports, menyantap kuliner lezat, menonton tarian, cerita daerah, hingga objek wisata yang bakal menyuguhkan ciri khas Bali.

Sebuah perusahaan perjalanan asal Inggris, Kuoni, menobatkan Bali sebagai salah satu destinasi bulan madu terpopuler di dunia yang ada di TikTok.

1 dari 3 halaman

Pantai dan alam yang indah

Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi terpopuler bagi pasangan yang baru menikah, karena memiliki banyak pantai yang indah dan alam yang belum tersentuh.

Bali juga dikenal dengan kehidupan (masyarakat) di pulaunya yang tenang, jadi destinasi ini tepat untuk pasangan bulan madu yang ingin menikmati waktunya dengan lebih lambat.

Para pasangan baru itu pun bisa menghabiskan waktu bersama di hutan yang damai atau menikmati matahari terbenam di pantai.

Ilustrasi© Shutterstock

Mendengar suara ombak yang tenang

Bali juga dikenal memiliki pantai-pantai yang indah. Ada pantai berpasir bersih dengan laut biru jernih, pegunungan yang sejuk, hamparan sawah yang bertingkat-tingkat, bangunan bersejarah, hingga ragam kuliner aneka rasa.

2 dari 3 halaman

Rekomendasi wisata bulan madu di Bali

Buat kamu yang berencana ingin honeymoon di Bali dalam waktu dekat, berikut rekomendasi tempat wisata untuk bulan madu di Bali.

Pantai Green Bowl

Saat kamu ingin berbulan madu, pastinya tidak ingin ada keributan atau keramaian. Di Pantai Green Bowl ini kamu akan jauh dari hiruk pikuk keramaian, yang berlokasi di desa Unggasan, Kabupaten Badung.

Panorama pantai ini begitu cantik berkat birunya air laut dan putihnya pasir pantai. Tak ada kebisingan kendaraan, hanya debur ombak yang terdengar.

Gili Putih

Gili Putih ini benar-benar cocok buat yang mencari privasi saat liburan bulan madu di Bali. Di samping bersantai dan berfoto di berbagai spot yang begitu instagramable, pasangan yang datang bisa menyelami keindahan Gili Putih dengan snorkeling.

Destinasi ini berlokasi di tengah laut Buleleng. Tepatnya dekat pelabuhan Bangsal, Mandasari, Kabupaten Buleleng.

3 dari 3 halaman

Restoran Swept Way

Momen bulan madu makin lengkap dengan adanya makan malam romantis di restoran spesial. Tepat sekali Restoran Swept Way yang berlokasi di The Samaya Ubud Villa ini menawarkan berbagai kuliner lezat khas Bali dengan suasana tepi sungai Ayung yang menenangkan.

Konsepnya memadukan nuansa alam dengan dekorasi manis nan romantis.

Taman Ujung Sukasada

Tempat ini cocok bagi yang ingin mencari suasana lebih tenang dan nyaman. Di sini, kamu juga bisa berfoto-foto dengan puas, karena Taman Ujung Sukasada adalah surga yang tersembunyi di Bali.

Sebelum menikmati keindahan alam dan arsitektur bangunan yang menjadi daya tarik utama Taman Ujung Sukasada ini, wisatawan perlu mendaki 100 anak tangga lebih dulu.

Dari atas Taman Ujung Sukasada kita bisa melihat pegunungan hingga lautan bersama orang tersayang.

Sumber: Liputan6.com, Laporan: Rena Safira

Beri Komentar