Hotel Syariah Jadi Solusi Aman Saat Traveling ke Medan

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 7 September 2016 08:19
Hotel Syariah Jadi Solusi Aman Saat Traveling ke Medan
Hotel syariah menjadi solusi paling tepat agar tidak kebingungan mencari tempat ibadah sekaligus makanan halal selama kamu traveling ke Medan.

Dream - Bagi sebagian umat Muslim yang baru pertama kali datang ke Kota Medan, mungkin merasakan sedikit cemas atau was-was. Terutama dalam mencari makanan halal, mereka harus lebih selektif.

Agar hal itu tidak terjadi sama kamu, sebaiknya menginaplah di hotel syariah. Hal ini dapat menjadi solusi paling mudah agar tidak kebingungan mencari tempat ibadah sekaligus makanan yang aman.

Selain itu, di hotel syariah, jaminan keamanan dan kenyamanan menginap biasanya selalu menjadi kunci utama dalam menarik perhatian pengunjungnya.

Sebut saja Grand Transit Hotel Syariah Medan yang terletak sangat strategis di tengah-tengah kota. Jadi kalau kamu berminat menginap di tempat ini sangat mudah untuk mencari pusat perbelanjaan dan pusat kuliner halal lainnya.

Meskipun tren mendirikan hotel syariah di Medan belum semaju daerah lainnya, namun rupanya penginapan ini mampu terus bertahan sejak didirikan pada 1995 silam. Dengan harga yang lumayan terjangkau oleh kantong, fasilitas hotel ini terbilang cukup lengkap lho.

Nah, buat yang merasa tertarik untuk menginap di sini segera kunjungi hotel yang terletak di Jalan Gajah Mada No. 42, Medan Petisah, Sumatera Utara. Atau untuk mencari informasi lebih lengkap serta melakukan reservasi, langsung saja menghubungi nomor telepon 061-4146436/4146384 dan email info@grandtransithotel.com.

Beri Komentar