Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Muslim LifeFair 2022: Bantu UMKM Ekonomi Syariah, Bidik Target Transaksi Rp50 M

Muslim LifeFair 2022: Bantu UMKM Ekonomi Syariah, Bidik Target Transaksi Rp50 M Foto: Muslim LifeFair 2022

Dream –  Sukses digelar selama tiga hari (25-27 Maret 2022), Muslim LifeFair 2022 sukses dikunjungi hingga 30 ribu pengunjung. Dilaksanakan secara offline di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta event yang digelar Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) menerapkan protokol kesehatan ketat.

Muslim LifeFair 2022 merupakan rangkaian event puncak menuju Indonesia Muslim Life Fest yang akan digelar pada Agustus 2022 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Sempat terhalang pandemi, Indonesia Muslim LifeFest yang digelar dua tahun sukses menarik perhatian dari 60 ribu pengunjung pada Agustus 2019 di JCC yang merupakan perhelatan pertama.

Kembali hadir di 2022, Muslim LifeFair 2022 ini menargetkan bisa membukukan transaksi hingga Rp50 miliar atau sepertiga dari transaksi Muslim Life Fest 2019.

Dimeriahkan 195 Ekshibitor Produk Halal

Didukung Bank Hijra, Muslim LifeFair 2022 selama tiga hari terakhir menghadirkan sekitar 195 ekshibitor pelaku UMKM (Usaha Mikro Kelas Menengah) produk halal dan ekonomi syariah di Indonesia dari berbagai sektor.

Ekshibitor mulai dari modest fashionislamic educationhobbies and communities, islamic book & publisher, halal travel, kuliner halal aman & sehat, beauty & pharmaceutical hingga thibbun nabawi herbal.

Muslim LifeFest 2022

Dengan berkembangnya tren gaya hidup halal pada masa pandemi, pameran ini menjadi gairah bagi para pelaku UMKM untuk menampilkan masing-masing produk halal terbaiknya.

Tak ketinggalan juga urusan fashion, di Muslim LifeFair 2022 kemarin juga terdapat stand-stand pakaian muslimah seperti hijab, gamis, khimar, hingga bergo.

Sementara pengunjung yang membutuhkan informasi dan perihal rencana umrah atau haji, beberapa brand travel yang telah mendapatkan izin resmi Kementerian Agama turut ramaikan keinginan calon jemaah dengan menawarkan harga paket yang bersahabat.

“Muslim Life Fair 2022 bukan sekadar ajang pameran. Kami berharap semoga Muslim Life Fair juga dapat menjadi momentum bagi para pelaku UMKM untuk menggairahkan produk halal terbaiknya pada masyarakat Indonesia,” tutur Ketua KPMI Rachmat Sutarnas Marpaung pada keterangannya Senin, 28 Maret 2022.

Pengelola Sekolah dan Ponpes Turut Hadir

Di balik semarak ajang pameran produk UMKM, Muslim LifeFair 2022 juga menghadirkan berbagai pesantren dan sekolah Islam seperti Al Binaa IBS Bekasi, BQ Islamic Boarding School, Mahad Aisyah Binti Abu Bakar dan Pesantren Al Andalus sebagai referensi para orangtua dalam memilih sekolah untuk buat hati tercinta. 

Muslim LifeFest 2022

Melalui pameran ini, diharapkan #KitaBersama dari Muslim LifeFair 2022bisa membangkitkan semangat UMKM khususnya para pelaku usaha muslim untuk terus tumbuh dan berkembang.

Muslim LifeFest 2022

Walau belanja online sudah menjadi tren, namun pameran offline yang mempertemukan secara fisik antara penjual dan pembeli  tetap jadi tempat untuk melengkapi dengan pertumbuhan digitalisasi dan e-commerce.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Begini Cara Danamon Syariah Percepat Nasabah Tunaikan Haji dan Umroh

Begini Cara Danamon Syariah Percepat Nasabah Tunaikan Haji dan Umroh

Kebutuhan untuk menjalankan ibadah haji dan umrah di Indonesia mencapai sekitar 700 ribu pendaftar setiap tahun.

Baca Selengkapnya
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi dibuka! Dream Day Ramadan Fest 2024 hadir di Kota Kasablanka, Jakarta dari 20-24 Maret 2024.

Baca Selengkapnya
Keseruan Hari Ketiga Dream Day Ramadan Fest 2024, Bagi-bagi Hadiah Gratis

Keseruan Hari Ketiga Dream Day Ramadan Fest 2024, Bagi-bagi Hadiah Gratis

Ikuti talkshow dan kunjungi booth-booth yang tersedia di Dream Day Ramadan Fest 2024.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Digelar 5 Hari, Dream Day Ramadan Fest 2024 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah Sampai Umroh Gratis!

Digelar 5 Hari, Dream Day Ramadan Fest 2024 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah Sampai Umroh Gratis!

Apakah kamu sosok yang beruntung mendapatkan hadiah utamanya?

Baca Selengkapnya