Ada `Senopati 12` di Antara Lucinta Luna dan Mike Lewis

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 2 Mei 2018 15:49
Ada `Senopati 12` di Antara Lucinta Luna dan Mike Lewis
Sontak komentar Lucinta Luna itu langsung menjadi sorotan warganet di kolom komentar akun instagram Boy William.

Dream - Presenter Boy William baru saja membuat heboh pengguna instagram. Setelah dia mengunggah video bersama Mike Lewis di akun instagramnya.

Pada video tersebut, untuk pertama kalinya Mike mengungkap hubungan sebenarnya dengan Lucinta Luna yang belakangan ini menjadi perbincangan publik di sosial media.

"Sebagai teman, kami selalu mendengarkan. Mike Lewis akhirnya bicara tentang berita akhir2 ini yg membawa2 namanya. EXCLUSIVE pertama kali nya dimana-mana. Terima kasih telah mempercayaiku dan keluar untuk minum bersamaku ... #DrinksWithBoy Episode Mike Lewis HARI INI jam 5 sore di Saluran YouTube saya !!!! @mike_lewis," tulis Boy William pada video tersebut, diakses Dream, Rabu 2 Mei 2018.

Namun tak disangka, unggahan video Boy William dikomentari Lucinta Luna. Sontak komentar Lucinta Luna itu langsung menjadi sorotan warganet di kolom komentar akun instagram Boy William.

"Kaka @boywilliam17 salamin ya.... senopati no 12 ups," komentar Lucinta Luna.

Senopati 12. Alamat itu berada di kawasan elite Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kawasan yang dihuni kawasan berduit.

Penelusuran Dream.co.id, rumah yang beralamat di Senopati 12 memiliki bangunan mewah, putih dan bergaya klasik.

Kawasan elite Senopati bukanlah hal asing bagi Mike Lewis. Mantan suami Tamara Bleszinsky itu memiliki sebuah restoran di Senopati. Tepatnya di Jalan Tulodong 28, Senopati. 

Tapi apakah Senopati 12 itu merupakan alamat? Hanya Lucinta dan Mike Lewis yang mungkin paham.  

1 dari 2 halaman

Nyanyi Lagu BCL, Lucinta Luna Kelepasan Keluarkan Suara Asli?

Dream - Lucinta Luna kembali menghebokan dunia sosial media. Sambil dimakeu-up, personil Duo Bunga ini terlihat tengah berlatih olah vokal dengan menyanyikan lagu berjudul Sunny yang tenar dibawakan Bunga Citra Lestari atau BCL.

Tampil live di akun Instagramnya, Lucinta live terdengar menyanyikan salah satu bait lagu dari BCL tersebut. Tak disangka, di salah satu bagian lagu tersebut, Lucinta terdengar tak bisa menggapai nada yang dinyanyikan BCL. 

Dikutip dari laman gosip Instagram, Lucinta malah terdengar mengeluarkan suara serak. Identitas Lucinta yang masih jadi tanda tanya netizen dikaitkan dengan suara serak tersebut.

  Tanggapan Lucinta Luna Soal Heboh Video Operasi Kelamin© Khidr Al-Zahrani

"  Mas Fatah kalo Mau nyanyi jakunnya di telen dulu kan jadinya keselek wkwkkwk," tulis akun tersebut dikutip Dream, Senin 30 April 2018.

Pada bagian dari lagu itu yang bernada tinggi, Lucinta Luna tidak sanggup mencapainya. Lalu suaranya justru melengking serak dan terpotong. Bahkan setelah itu terdengar Lucinta menyanyi menggunakan suara laki-laki.

2 dari 2 halaman

Ini Suara Serak Lucinta Luna

Tak disangka suara Lucinta Luna di youtube menjadi trending topik. Banyak netizen yang ingin melihat suara dari Lucinta Luna. Video ini telah di tonton 876.064 kali. Hingga begitu viralnya karena ingin mendengar Lucinta Luna yang tak mampu melampaui nada tinggi pada lagu BCL tersebut.

Saat di nada 'Cintakah Aku' itulah dia mengeluarkan suara tersebut. Video live Lucinta Luna langsung menjadi perbincangan publik.

"  TAK SENGAJA AKU MELIHAT KECANTIKAN PRIA DI VIDEO TRENDING INI :V HAHA," kata akun @Dunia Kicau.

" Ngakak gue liat lu mba2 ,mas broo wkkwkk,"  kata akun @Anonimouse

" Satu di trending tapi banyak dislike nya," kata akun Arek Ndeso Production

 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair