Viral Curhatan Warganet Kesal di Pom Bensin Ada Juru Parkir, Tuai Pro Kontra

Reporter : Alfi Salima Puteri
Senin, 7 Februari 2022 16:13
Viral Curhatan Warganet Kesal di Pom Bensin Ada Juru Parkir, Tuai Pro Kontra
Warganet ini mengungkapkan kekesalannya dengan kehadiran juru parkir di pom bensin. Ia pun juga mengaku menjadi malas mengisi bahan bakar apabila ada juru pakrir.

Dream - Curahan hati seorang warganet yang mengaku kesal dan malas mengisi bensin lantaran ada juru parkir di pom menjadi viral di jejaring media sosial TikTok. Curhatan ini bahkan menimbulkan perdebatan di kalangan warganet pengguna TikTok.

Curhatan tersebut menjadi perbincangan usai diunggah oleh akun TikTok @anti.jukir pada Sabtu 5 Februari 2022. Video ini memperlihatkan salah satu pom bensin di pinggir jalan raya yang diduga di daerah Pasteur, Bandung, Jawa Barat.

Pengunggah video itu mengatakan, terdapat juru parkir yang standby di pom bensin tersebut. Mobil yang ditumpangi si perekam video itu melewati pom bensin yang dimaksud.

1 dari 3 halaman

Rekaman video menampilkan tanda panah yang menunjuk kepada seorang pria berdiri di tikungan saat kendaraan keluar dari pom bensin tersebut. Pria berkaus dan bertopi hitam sambil meniup peluit itu diduga sebagai juru parkir pom bensin daerah itu.

Si perekam video tersebut mengaku bingung dengan kehadiran juru parkir di pom bensin. Ia pun juga mengaku menjadi malas mengisi bahan bakar apabila ada juru parkir.

" Pom bensin Pasteur ada jukir (juru parkir), untuk apa sih tiap tikungan ada jukir. Jadi malas isi bensin," tulisnya dalam video tersebut.

2 dari 3 halaman

Video itu pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak 1,1 juta kali dan menimbulkan beragam komentar pro dan kontra di kalangan warganet pengguna TikTok.

" Kalau ada yang bilang nggak apa-apa yang penting halal, sejak kapan nipu itu halal? Noh di minimarket ada tulisannya parkir gratis kenapa masih ada jukirnya," komentar warganet.

" Bukan masalah mau ngasih atau tidak, kalau banyak tukang parkir jadi risih di mana-mana ada tukang parkir jadi buat ladang memanfaatkan lahan," kata warganet.

" Asal nggak maksa, nggak apa-apa, rezeki orang masing-masing," sahut warganet yang lain.

" Ya Allah Rp2 ribu aja sampai bikin vt gini. Nggak mau ngasih juga nggak apa-apa bro. Sedekah nggak buat kita miskin," timpal warganet lainnya.

3 dari 3 halaman
Beri Komentar