Bocah Istimewa Ini Kumandangkan Adzan Sampai Menangis

Reporter : Idho Rahaldi
Rabu, 13 April 2016 09:31

Dream - Sungguh Allah menciptakan manusia dalam penciptaan sebaik-baiknya seorang hamba. Jika kekurangan tampak dalam diri manusia, Allah pun pasti melebihkanya dalam sisi yang lain.

Dan saat manusia melihat dan menyadarinya. Terurailah air mata. Seperti dalam video yang memperlihatkan seorang bocah bernama Jerico Sukoco yang tumbuh dengan kesulitan berbicara.

Tapi, dia dapat melafalkan kalimat-kalimat adzan dengan suara yang sangat merdu. Subhanallah... 

Kemerduan suara bocah berkebutuhan khusus itu sejajar bila disandingkan dengan suara-suara adzan yang ditayangkan di televisi saat magrib tiba. Bahkan mungkin lebih baik.

Video adzan yang diunggah oleh akun Facebook Sablie Achmad pada 3 April 2016 itu memperlihatkan si anak melantunkan adzan dengan penuh penghayatan.

Saat kalimat-kalimat ajakan sholat, air mata bocah ini meleleh. Ia kemudian menyekanya. Dan wajah tangisan itu masih terlihat hingga kalimat terakhiar, Laa ilahaillallah.

Subhanallah siapa pun yang menyaksikan video ini hingga akhir, hatinya akan bergetar dan tak terasa air mata ini pun tumpah. Video ini telah dishare 49,416 kali, mari sejenak kita saksikan videonya (Ism, Sumber : Youtube/aa wiguna)

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak