Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

11 Tanda Wanita Selingkuhi Pasangan

11 Tanda Wanita Selingkuhi Pasangan

Dream - Mempunyai kekasih akan membuat hidup pria menjadi lebih berwarna. Tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa dalam menjalani sebuah hubungan ada kalanya menemui titik jenuh. Apalagi jika sudah berlangsung lama.

Sementara itu, banyak yang bilang wanita identik dengan kesetiaan. Berkhianat dalam sebuah hubungan dianggap tabu bagi seorang wanita –meskipun lelaki juga tak boleh serong!

Namun, tak sedikit perempuan di muka Bumi ini yang mengkhianati hubungan cintanya. Karena itu seorang pria dituntut waspada agar hubungan asmaranya tidak berakhir menyakitkan di tengah jalan.

Dan sebagai pegangan bagi para pria, berikut adalah 11 tanda seorang wanita sedang menjalin hubungan dengan pria idaman lainnya.

Dingin dan Jaga Jarak

1. Tiba-tiba Bersikap Dingin
Anda merasa bahwa kasih sayangnya mulai berkurang karena seorang wanita yang jatuh cinta akan melakukan apa pun untuk orang yang dicintainya. Semua hal manis yang biasa dilakukannya untuk Anda tiba-tiba lenyap karena dia sudah tidak peduli dengan Anda lagi.

2. Mulai Menjaga Jarak
Sebagian wanita suka dipeluk atau memeluk pasangannya saat tidur. Tapi begitu gairah itu hilang, ia akan berhenti menginginkan saat-saat intim tersebut. Siap-siap tidur sendirian atau berjauhan di tempat tidur karena dia tidak ingin dekat dengan Anda.

Tak Serius dan Sok Sibuk

3. Tak Pernah Serius Jika Diajak Bicara Pernikahan
Kebanyakan wanita ingin menikah kecuali jika mereka tidak percaya dengan pernikahan. Ada rencana menikah atau tidak, wanita sangat senang diajak merencanakan masa depan bersama-sama. Tetapi jika dia selalu menghindari berbicara masalah komitmen, mulai berhati-hati dan berpikir dua kali.

4. Selalu Bilang Sibuk
Jika kata 'sibuk' jarang sekali keluar dari mulutnya kecuali akhir-akhir ini, maka Anda perlu waspada. Wanita bisa mengesampingkan hal lainnya demi kebahagiaan pasangannya. Jika dia mulai banyak alasan dan selalu mengatakan sibuk kepada Anda, maka Anda pantas ragu-ragu terhadapnya.

Namun jika dia punya waktu untuk hal lain dan orang lain, maka sudah jelas dia sedang mencari pasangan baru.

Main Rahasia dan Berdandan

5. Mulai Main Rahasia
Anda sudah terbiasa mendengar dia menceritakan setiap menit detail kehidupannya, mulai dari ke mana dia pergi, dengan siapa, apa yang dia makan. Meskipun Anda tak tertarik untuk mendengarnya.

Namun saat dia berhenti bercerita tentang aktivitasnya dan menolak untuk memberitahu apa yang telah dia lakukan, maka dia mulai bermain rahasia dengan Anda.

6. Berdandan Lebih dari Biasanya
Anda akan melihat dia membuat penampilan yang lebih dari biasanya setiap kali pergi keluar tanpa Anda.

No Coment dan Gila Ponsel

7. Tak Mau Lepas dari Ponsel
Ini mungkin adalah tanda yang paling jelas yang mungkin menunjukkan bahwa dia selingkuh di belakang Anda. Dia tidak pernah lepas dari ponsel. Dia selalu membawanya ke mana pun pergi dan berusaha menjauhkan dari jangkauan Anda. Ketika berdering, dia diam-diam dan cepat-cepat menjawab panggilan atau pesan teks dengan senyum di wajahnya. Dia marah atau defensif setiap kali Anda meminjam ponselnya. Hati-hati juga jika dia sering mendapat panggilan saat larut malam.

8. Suka Berkata 'No Comment'
Apakah dia tiba-tiba begitu mudah marah? Apakah dia berperilaku seperti sedang datang bulan setiap kali Anda mengajukan pertanyaan sederhana kepadanya?

Seorang wanita yang melakukan sesuatu di belakang Anda biasanya merasa bersalah. Karena sebagian kata-katanya adalah bohong. Tapi seorang wanita yang tidak nyaman berkata bohong akan menghindari pertanyaan atau gagap jika Anda mengajukan pertanyaan yang tepat.

Mengomel dan Bahasa Tubuh Beda

9. Cepat Tersinggung Jika Ditanya Dari Mana
Setiap kali Anda bertanya dia dari mana, dia akan menjawab dengan ledakan kemarahan yang tidak jelas. Apakah dia memilih bertengkar sehingga ketika segalanya tak terkendali dia akan memiliki alasan untuk putus dari Anda? Hati-hati.

10. Mengomel dan Mengomel
Wanita terkenal suka mengomel. Dia akan mengomel ketika kebutuhannya tidak terpenuhi. Tapi jika Anda melakukan perintahnya atau memenuhi permintaannya dengan benar, dia akan diam.

Namun jika seorang wanita tiba-tiba mengeluh dan mempermasalahkan kebiasaan yang biasa Anda lakukan, dan selama ini dia baik-baik saja, maka dia memiliki motif tersembunyi. Waspada, apa yang mungkin dia sebut 'kekurangan' Anda mungkin hanya alasan untuk menemukan kekasih barunya.

11. Bahasa Tubuh
Amati bagaimana dia bertingkah di tempat umum. Apakah dia tidak melihat Anda langsung di mata setiap kali Anda berbicara? Apakah dia menatap ke tempat lain di mana ada pria ganteng di meja depan? Apakah dia sering menebar pandangan di ruangan dan bermain-main dengan rambutnya saat dia berbicara? Dia sedang menggoda, tapi sayangnya, bukan Anda.

Tanda-tanda ini mungkin menunjukkan bahwa pacar Anda sedang selingkuh. Jadi, tidak ada banyak perbedaannya ketika seorang pria menyelingkuhi seorang wanita, bukan? (Sumber: Elite Reader)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Arti Mimpi Ketahuan Pacaran oleh Orang Tua, Tanda Khawatir Hubungan Asmara Tak Direstui

7 Arti Mimpi Ketahuan Pacaran oleh Orang Tua, Tanda Khawatir Hubungan Asmara Tak Direstui

Mimpi ini juga bisa mencerminkan rasa bersalah atau kekhawatiran terhadap sikap tidak setuju dari orang tua terhadap pasangan yang sedang dipacari.

Baca Selengkapnya
Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Momen Ibu Peluk Pria Mirip Anaknya yang Meninggal Ini Bikin Hati Pilu, Wajahnya bak Saudara Kembar!

Sambil memeluk erat sang ibu memohon agar pria tersebut tidak pergi

Baca Selengkapnya
Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Beri Kejutan Hamil ke Suami, Wanita Ini Malah Diceraikan, Cuma Diberi Rp100 ribu

Parahnya sang wanita langsung diceraikan selepas memberi kabar kehamilannya

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kisah Pilu Wanita Hamil Perutnya Tiba-tiba Kempis Saat Kandungan Usia 4 Bulan, Anehnya Iparnya Tiba-tiba Hamil 4 Bulan

Kisah Pilu Wanita Hamil Perutnya Tiba-tiba Kempis Saat Kandungan Usia 4 Bulan, Anehnya Iparnya Tiba-tiba Hamil 4 Bulan

Meski tak mau berprasangka buruk, namun Wulan merasa ada yang aneh karena tiba-tiba janinnya hilang.

Baca Selengkapnya