170 Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya, untuk Medsosmu Makin Keren

Reporter : Arini Saadah
Selasa, 26 Oktober 2021 09:30
170 Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya, untuk Medsosmu Makin Keren
Kata-kata mutiara bahasa Inggris juga bisa membuat Instagram dan media sosialmu lebih keren.

Dream - Kata-kata mutiara bahasa Inggris bisa menginspirasi hari-harimu. Dalam menjalani hidup, kamu pastinya memerlukan motivasi untuk tetap semangat. Kata-kata mutiara bahasa Inggris bisa jadi pilihan untuk mengisi ulang semangatmu.

Kamu juga bisa membagikan kata-kata bijak bahasa Inggris dalam bentuk caption Instagram. Dengan kata-kata mutiara bahasa Inggris ini kamu bisa menebar inspirasi ke banyak orang. Tak cuma itu, kata-kata mutiara bahasa Inggris juga bisa membuat Instagram dan media sosialmu lebih keren.

Kamu juga tak perlu repot merangkai sendiri kata-kata mutiara bahasa Inggris untuk caption Instagram maupun media sosial lainnya. Ada banyak inspirasi kata-kata mutiara bahasa Inggris dengan pesan penuh makna yang bisa kamu gunakan.

Berikut kata-kata mutiara bahasa Inggris yang menginspirasi lengkap dengan artinya, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris untuk Menikmati Hidup

Ilustrasi© unsplash.com

Berikut kata-kata mutiara bahasa Inggris bisa membuatmu lebih bersyukur dan menikmati hidup.

  1. You’ve gotta dance like there’s nobody watching, love like you’ll never be hurt, sing like there’s nobody listening, and live like it’s heaven on earth. (Menari seperti tidak ada yang menonton, mencintai seperti kamu tidak akan pernah terluka, bernyanyi seperti tidak ada yang mendengarkan, dan hiduplah seperti ada surga di bumi.)
  2. Never regret a day in your life. Good days bring you happiness and bad days give you experience. (Jangan pernah menyesali sehari dalam hidupmu. Hari-hari baik memberimu kebahagiaan dan hari-hari buruk memberimu pengalaman.)
  3. Time is what we want most and what we use worst. (Waktu adalah yang paling kita inginkan dan yang paling buruk kita gunakan.)
  4. Better three hours too soon than a minute too late. (Lebih baik tiga jam terlalu cepat daripada terlambat satu menit.)
  5. Everyone thinks of changing the world, but no one thinks of changing himself. (Semua orang berpikir untuk mengubah dunia, tetapi tidak ada yang berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.)
  6. Everything you can imagine is real. (Segala yang dapat kamu bayangkan adalah nyata.)
  7. Impossible is just an opinion. (Ketidakmungkinan hanyalah sebuah opini.)
  8. Don’t stop when you are tired. Stop when you are done. (Jangan berhenti ketika kamu lelah. Berhentilah saat kamu selesai.)
  9. A winner is a dreamer who never gives up. (Seorang pemenang adalah pemimpi yang tidak pernah menyerah.)
  10. Your only limit is your mind. (Satu-satunya batasanmu adalah pikiranmu.)
  11. “ To establish true self-esteem we must concentrate on our successes and forget about the failures and the negatives in our lives.” - Denis Waitley (Untuk membangun harga diri sejati, kita harus berkonsentrasi pada kesuksesan kita dan melupakan kegagalan dan hal negatif dalam hidup kita).
  12. “ It is so important to take time for yourself and find clarity. The most important relationship is the one you have with yourself.” - Diane Von Furstenberg (Sangat penting untuk meluangkan waktu untuk diri sendiri dan menemukan kejelasan. Hubungan yang paling penting adalah hubungan yang kamu miliki dengan diri kamu sendiri).
  13. “ My mother told me to be a lady. And for her, that meant be your own person, be independent." - Ruth Bader Ginsburg (Ibuku menyuruhku menjadi seorang wanita. Dan baginya, itu berarti menjadi diri sendiri, mandiri).
  14. " This life is mine alone. So I have stopped asking people for directions to places they've never been." - Glennon Doyle (Hidup ini adalah milikku sendiri. Jadi aku harus berhenti bertanya pada orang lain ke tempat yang mereka pun belum pernah berada).
  15. “ Beauty is how you feel inside, and it reflects in your eyes. It is not something physical.” - Sophia Loren (Kecantikan adalah bagaimana perasaan kamu di dalam, dan itu tercermin di mata kamu. Itu bukan sesuatu yang fisik).
  16. " The more you praise and celebrate your life, the more there is in life to celebrate."  (Oprah Winfrey) (Semakin Anda memuliakan dan merayakan kehidupan, semakin banyak hal dapat Anda rayakan.)
  17. " Smile and Gratitude lead you to Feel Good." (Made Ari) (Senyum dan Syukur membuat Anda merasa lebih baik).
  18. " You only live once, but if you do it right, once is enough." (Mae West) (Anda hanya hidup sekali, tetapi jika Anda melakukannya dengan benar, sekali sudah cukup.)
  19. " In life you need either inspiration or desperation." (Tony Robbins) (Dalam kehidupan, Anda membutuhkan inspirasi atau keputusasaan).
  20. " Life is like riding a bicycle. To keep your balance, you must keep moving." (Albert Einstein) (Hidup itu ibarat bersepeda. Agar tetap seimbang, Anda harus terus mengayuh).
2 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris, Bikin Hidup Lebih kuat

Ilustrasi© freepik.com

Berkut kata-kata mutiara bahasa Inggris yang akan memberi kekuatan dan inspirasi bagi banyak orang.

  1. Happiness is not something ready made. It comes from your own actions. (Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi. Itu berasal dari tindakanmu sendiri.)
  2. You can either experience the pain of discipline or the pain of regret. The choice is yours. (Kamu bisa mengalami rasa sakit disiplin atau rasa sakit karena penyesalan. Pilihan ada padamu.)
  3. Words can inspire, thoughts can provoke, but only action truly brings you closer to your dreams. (Kata-kata bisa menginspirasi, pikiran bisa memancing, tetapi hanya tindakan yang benar-benar membuatmu lebih dekat dengan impianmu.)
  4. Do something today that your future self will thank you for. (Lakukan sesuatu hari ini agar diri masa depanmu akan berterima kasih.)
  5. Be strong enough to let go and wise enough to wait for what you deserve. (Jadilah cukup kuat untuk melepaskan dan cukup bijaksana untuk menunggu apa yang pantas kamu dapatkan.)
  6. Whatever you are, be a good one. (Apa pun dirimu, jadilah yang terbaik.)
  7. Live as if you were to die tomorrow. Learn as if you were to live forever. (Hiduplah seolah kamu akan mati besok. Belajarlah seolah-olah kamu akan hidup selamanya.)
  8. When the pain of an obstacle is too great, challenge yourself to be stronger. (Ketika rasa sakit dari rintangan terlalu besar, tantang dirimu untuk menjadi lebih kuat.)
  9. Don’t be upset when people reject you. Nice things are rejected all the time by people who can’t afford them. (Jangan marah ketika orang menolakmu. Hal-hal baik selalu ditolak oleh orang-orang yang tidak mampu membelinya.)
  10. Be the change that you wish to see in the world. (Jadilah perubahan yang ingin kamu lihat di dunia.)
  11. " I hear and I forget. I see and I remember. I do and I understand." - Confucius (Aku mendengar dan aku melupa. Aku melihat lalu aku mengingat. Aku mengerjakan kemudian aku paham).
  12. " Success isn't given it's earned." (Kesuksesan bukanlah sebuah pemberian tetapi diciptakan).
  13. " Better late than never." (Lebih baik telat daripada tidak sama sekali).
  14. " Study now be proud later." (Belajar hari ini, berbanggalah di kemudian hari).
  15. " Work hard in silence. Success be your noise." - Frank Ocean (Bekerja keras dengan diam. Kesuksesan menjadi suaramu).
3 dari 10 halaman

Kata-Kata Mutiara Bahasa Inggris untuk Tidak Mudah Menyerah

Ilustrasi© Pexels

Kata-kata mutiara bahasa Inggris akan memotivasi hidup untuk tidak mudah menyerah.

  1. Don’t be afraid to give up the good to go for the great. (Jangan takut untuk menyerah demi kebaikan.)
  2. The difference between who you are and who you want to be is what you do. (Perbedaan antara siapa kamu dan apa yang kamu inginkan adalah apa yang kamu lakukan.)
  3. Never stop learning because life never stops teaching. (Jangan pernah berhenti belajar karena hidup tidak pernah berhenti mengajar.)
  4. Take the risk or lose the chance. (Ambil risiko atau kehilangan kesempatan.)
  5. Success is going from failure to failure without losing your enthusiasm. (Kesuksesan berubah dari kegagalan menjadi kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.)
  6. You were born to win, but to be a winner, you must plan to win, prepare to win, and expect to win. (Kamu dilahirkan untuk menang, tetapi untuk menjadi pemenang, kamu harus merencanakan untuk menang, bersiap untuk menang, dan berharap untuk menang.)
  7. Your mind is powerful. When you fill it with positive thoughts your whole world will change. (Pikiranmu kuat. Ketika kamu mengisinya dengan pikiran positif, seluruh duniamu akan berubah.)
  8. Stop being afraid of what can go wrong and start being positive about what can go right. (Berhentilah takut pada apa yang bisa salah dan mulailah bersikap positif tentang apa yang bisa benar.)
  9. When thinking about life, remember this: no amount of guilt can change the past and no amount of anxiety can change the future. (Ketika berpikir tentang kehidupan, ingat ini: tidak ada rasa bersalah yang dapat mengubah masa lalu dan tidak ada kecemasan yang bisa mengubah masa depan.)
  10. A negative mind will never give you a positive life. (Pikiran negatif tidak akan pernah memberimu kehidupan yang positif.)
  11. “ We generate fears while we do nothing. We overcome these fears by taking action.” (Kami merasa ketakutan saat kami tidak melakukan apa-apa. Kami mengatasi ketakutan ini dengan mengambil tindakan).
  12. “ It’s never too late to be what you might have been.” (Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi apa yang kamu inginkan).
  13. " You don’t have to be great to start. But you have to start to be great." (Kamu tidak harus hebat untuk memulai. Tapi kamu harus mulai menjadi hebat).
  14. “ Every morning you have two choices: continue to sleep with your dreams, or wake up and chase them.” (Setiap pagi kamu punya dua pilihan: melanjutkan tidur dengan mimpimu, atau bangun dan mengejarnya).
  15. “ Nobody can go back and start a new beginning, but anyone can start today and make a new ending.” - Mari Robinson (Tidak ada yang bisa kembali dan memulai awal yang baru, tetapi siapa pun bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru).
4 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

 

Ketika sudah mengalami kejenuhan, ada baiknya mencari dukungan semangat dari orang-orang terdekat seperti keluarga, teman, hingga kekasih. Tak hanya orang-orang terdekat, motivasi juga bisa didapatkan dari kata-kata mutiara Bahasa Inggris dan artinya berikut ini.

  1. " Where focus goes energy flows." - Tony Robbins (Di mana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir).
  2. " We will never know the real answer before we try." (Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba).
  3. " Your life is as good as your mindset." (Hidupmu sebaik pola pikirmu).
  4. " In the end, it’s not the years in your life that count. It’s the life in your years." —Abraham Lincoln (Pada akhirnya, bukan tahun-tahun dalam hidupmu yang diperhitungkan. Namun adalah kehidupan di tahun-tahun kamu).
  5. " Life is a mountain. Your goal is to find your path, not to reach the top." - Maxime Lagacé (Hidup adalah gunung. Tujuanmu adalah untuk menemukan jalan kamu, bukan untuk mencapai puncak).
  6. " The best view comes after the hardest climb." (Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).
  7. " Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh (Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekadar masalah yang harus diselesaikan).
  8. " Do something today that your future self will thank you for." - Sean Patrick Flanery (Lakukan sesuatu hari ini yang mana kamu akan berterima kasih padanya di masa depan nanti).
  9. " Your life isn't your's if you always care what others think." (Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kamu selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu).
  10. " Be happy for this moment. This moment is your life." - Omar Khayyam (Bahagialah untuk momen ini. Momen ini adalah hidupmu).
  11. " Life is what happens when you’re busy making other plans." - John Lennon (Hidup adalah apa yang terjadi ketika kamu sibuk membuat rencana lain).
  12. " Very little is needed to make a happy life; it is all within yourself, in your way of thinking." - Marcus Aurelius (Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia; itu semua ada di dalam diri kamu, dalam cara berpikir kamu).
  13. " If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho (Jika kamu cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).
  14. " Lost time is never found again." - Benjamin Franklin (Waktu yang hilang tidak akan ditemukan lagi).
  15. " In three words I can sum up everything I've learned about life: It goes on." - Robert Frost (Dalam tiga kata saya dapat meringkas semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: Ini terus berlanjut).
  16. " Don't take life too seriously. You'll never get out it alive." - Elbert Hubbard (Jangan menganggap hidup terlalu serius, kamu tidak bisa menikmatinya).
  17. “ When a thing is done, it’s done. Don’t look back. Look forward to your next objective.” —George C. Marshall (Ketika sesuatu itu selesai, maka sudah selesai. Jangan lihat kembali. Carilah objek milikmu selanjutnya).
  18. " Use what talents you possess; the woods would be very silent if no birds sang there except those that sang best.” —Henry Van Dyke (Gunakan bakat yang kamu miliki; hutan akan sangat sunyi jika tidak ada burung yang bernyanyi di sana kecuali yang bernyanyi paling baik).
  19. " The only way out is through." - Robert Frost (Hanya satu cara keluar adalah melewatinya).
  20. " It always seems impossible until it’s done." - Nelson Mandela (Ini selalu terlihat tidak mungkin sampai semuanya selesai).
5 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

 

Kata mutiara Bahasa Inggris dan artinya bisa membuat kamu bangkit dari kegagalan. Selain itu, kamu akan lebih bersyukur dan bersemangat dalam menjalani hidup ke depannya. Makna kata mutiara Bahasa Inggris dan artinya dapat menjadi pembelajaran sehari-hari.

Berikut kata mutiara Bahasa Inggris dan artinya:

  1. " The trick in life is learning how to deal with it." - Helen Mirren (Trik dalam hidup adalah belajar bagaimana menghadapinya).
  2. " To live is the rarest thing in the world. Most people exist, that is all." - Oscar Wilde (Hidup adalah hal yang paling langka di dunia. Kebanyakan orang ada, itu saja).
  3. " Get busy living or get busy dying." - Stephen King (Sibuk hidup atau sibuk mati).
  4. " Don’t cry because it’s over, smile because it happened." - Ludwig Jacobowski (Jangan menangis karena ini sudah berakhir, tersenyumlah karena itu terjadi).
  5. " Go confidently in the direction of your dreams! Live the life you’ve imagined." - Henry David Thoreau (Pergi dengan percaya diri ke arah impian kamu! Jalani kehidupan yang kamu bayangkan).
  6. " The mind is everything. What you think you become." - Buddha (Pikiran adalah segalanya. Apa yang kamu pikir akan menjadi menjadi kenyataanmu).
  7. " The journey of a thousand miles begins with one step." - Lao Tzu (Perjalanan ribuan mil dimulai dari satu langkah).
  8. " Loving yourself starts with liking yourself, which starts with respecting yourself, which starts with thinking of yourself in positive ways." - Jerry Corsten (Mencintai diri sendiri dimulai dengan menyukai diri sendiri, yang dimulai dengan menghargai diri sendiri, yang dimulai dari memikirkan dirimu dengan pandangan yang baik).
  9. " Loving yourself isn't vanity, it's sanity." - Katrina Mayer (Mencintai diri sendiri bukanlah sebuah keegoisan, tetapi sebuah kewarasan).
  10. " I am mine before I am ever anyone else's." - Nayyirah Waheed (Kita adalah milik kita sendiri sebelum menjadi milik orang lain).
  11. " You're your's yourself not theirs or anyone else." (Kamu adalah milikmu, kepunyaanmu, bukan milik mereka atau lainnya).
  12. “ Love yourself first and everything else falls into line. You really have to love yourself to get anything done in this world.” - Lucie Ball (Cintailah dirimu sendiri terlebih dahulu dan yang lainnya akan sesuai. Kamu benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini).
  13. " Life is not a matter of holding good cards, but sometimes, playing a poor hand well." - Jack London (Hidup bukanlah masalah memegang kartu yang bagus, tetapi terkadang, memainkan kartu yang buruk dengan baik).
  14. “ Only I can change my life. No one can do it for me. – Carol Burnett (Hanya aku yang bisa mengubah hidupku. Tak satu orang pun mampu melakukannya untukku).
  15. “ The weak can never forgive. Forgiveness is an attribute of the strong.” (Yang lemah tidak pernah bisa memaafkan. Pengampunan adalah atribut dari yang kuat).
  16. “ Patience with small details makes perfect a large work, like the universe” – Rumi (Kesabaran dengan detail kecil membuat pekerjaan besar menjadi sempurna, seperti alam semesta).
  17. “ Many of life’s failures are people who did not realise how close they were to success when they gave up.” - Thomas Alfa Edison (Banyak kegagalan hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah).
  18. " Thinking of you keeps me awake. Dreaming of you keeps me asleep. Being with you keeps me alive.” (Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup).
  19. " If I know what love is, it is because of you.” – Hermann Hesse (Jika aku tahu apa itu cinta, itu karena kamu).
  20. " I swear I couldn’t love you more than I do right now, and yet I know I will tomorrow.” – Leo Christopher (Aku bersumpah aku tidak bisa mencintaimu lebih dari yang aku lakukan sekarang, namun aku tahu aku akan melakukannya besok).
6 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

  1. “ If people hold on to the belief, then there goes skepticism. However, if people have already started to hold on to skepticism, then there goes the belief.” (Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan. – Sir Francis Bacon)
  2. “ Because humans will love him, being saved him disgrace for himself; does not seem real to him though. The outlook despite how small the amount.” (Karena manusia cinta akan dirinya, tersembunyilah baginya aib dirinya; tidak kelihatan olehnya walaupun nyata. Kecil di pandangnya walaupun bagaimana besarnya. – Jalinus At Thabi)
  3. “ The absence keyakinanlah that makes people afraid to face challenges; and I believe in myself.” (Tiadanya keyakinanlah yang membuat orang takut menghadapi tantangan; dan saya percaya pada diri saya sendiri. – Muhammad Ali)
  4. “ Our greatest pride is not never fail, but bounced back every time kitajatuh.” (Kebanggaan kita yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali kitajatuh. – Confucius)
  5. “ Be the man who at birth everyone laughing happily, but only you yourself were crying and the death of all the sad cry, but only you yourself smiling. “ (Jadilah kamu manusia yang pada kelahiranmu semua orang tertawa bahagia, tetapi hanya kamu sendiri yang menangis dan pada kematianmu semua orang menangis sedih, tetapi hanya kamu sendiri yang tersenyum. – Mahatma Gandhi)
  6. “ We will not never know how big the love of our parents (against us), until we become parents” (Kita tidak akan pernah akan tahu seberasa besar rasanya cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua” - HENRY WARD BEECHER.)
  7. “ The most important thing to do in this world is to get the food, beverage and someone who loves you” (Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu”- Brendan Behan)
  8. “ If in oneself there is still a sense of shame and fear to do something good, it is a guarantee for that person is not going to the meeting he had with the progress of a single step.” (Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. – Bung Karno)
  9. “ People who managed to take advantage of the mistakes that he did, and will try again to perform in a different way. “ (Orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dalam suatu cara yang berbeda. – Dale Carnegie)
  10. “ The real threat is actually not when the computer begins to think like a human, but when humans begin to think like computers. “ (Ancaman nyata sebenarnya bukan pada saat komputer mulai bisa berpikir seperti manusia, tetapi ketika manusia mulai berpikir seperti komputer. – Sydney Harris)

 

7 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris

" Where focus goes energy flows." - Tony Robbins

(Di mana ada kefokusan maka di situlah energi akan mengalir).

“ We will never know the real answer before we try."

(Kita tidak akan pernah tahu hasilnya sebelum kita mencoba).

" Your life is as good as your mindset."

(Hidupmu sebaik pola pikirmu).

" Sometimes life doesn't give you what you want, not because you don't deserve it, but because you deserve so much more."

(Terkadang hidup tidak memberi apa yang kamu mau, bukan karena kamu tidak pantas untuk menerimanya, tetapi karena kamu pantas untuk menerima yang lebih dari itu).

" The best view comes after the hardest climb."

(Pemandangan menakjubkan datang setelah pendakian yang melelahkan).

" Life is a journey to be experienced, not a problem to be solved." - Winnie The Pooh

(Hidup adalah sebuah perjalanan yang bisa dijadikan pengalaman bukan sekadar masalah yang harus diselesaikan).

" Do something today that your future self will thank you for." - Sean Patrick Flanery

(Lakukan sesuatu hari ini yang mana kamu akan berterima kasih padanya di masa depan nanti).

" Your life isn't your's if you always care what others think."

(Hidupmu tidak sepenuhnya milikmu jika kamu selalu memikirkan pemikiran orang lain tentangmu).

" If you're brave enough to say goodbye, life will reward you with a new hello." - Paulo Ceolho

(Jika kamu cukup berani untuk mengatakan 'selamat tinggal', kehidupan akan menghadiahimu dengan pertemuan yang baru).

" Never regret a day in your life; good days give happiness, bad days give experiences, worst day give lessons, and best day give memories."

(Jangan pernah menyesali suatu hari dalam hidupmu; hari yang baik memberikan kebahagiaan, hari yang buruk memberikan pengalaman, hari yang sia-sia memberikan pelajaran dan hari terbaik memberikan kenangan).

 

8 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

 Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya© Pixabay.com

  1. Life is not about how fast you run or how high you climb, but how well you bounce.” (Hidup bukan tentang seberapa cepat kamu berlari atau seberapa tinggi kamu mendaki, tetapi seberapa baik kamu melambung).
  2. The biggest adventure you can take is to live the life of your dreams.” (Petualangan terbesar yang bisa kamu lakukan adalah menjalani kehidupan impian kamu).
  3. All life is an experiment. The more experiments you make the better.” (Semua kehidupan adalah eksperimen. Semakin banyak eksperimen yang Anda buat, semakin baik)
  4. Life's most persistent and urgent question is, 'What are you doing for others?” (Pertanyaan hidup yang paling gigih dan mendesak adalah, 'Apa yang kamu lakukan untuk orang lain?).
  5. Life is really simple, but we insist on making it complicated.” (Hidup itu sangat sederhana, tapi kita bersikeras membuatnya rumit).
  6. The only disability in life is a bad attitude.” (Satu-satunya kecacatan dalam hidup adalah sikap yang buruk).
  7. Life is ten percent what happens to you and ninety percent how you respond to it.” (Hidup adalah sepuluh persen apa yang terjadi padamu dan sembilan puluh persen bagaimana kamu menanggapinya).
  8. If you want something you never had, you have to do something you've never done.” (Jika kamu menginginkan sesuatu yang belum pernah kamu miliki, kamu harus melakukan sesuatu yang belum pernah kamu lakukan.
  9. The greatest day in your life and mine is when we take total responsibility for our attitudes. That's the day we truly grow up.” (Hari terbesar dalam hidupmu dan aku adalah ketika kita bertanggung jawab penuh atas sikap kita. Itulah hari di mana kita benar-benar tumbuh dewasa)
  10. Live life to the fullest, and focus on the positive.” (Jalani hidup sepenuhnya, dan fokus pada hal positif).
  11. Each person must live their life as a model for others.” (Setiap orang harus menjalani hidupnya sebagai model bagi orang lain).
  12. I've failed over and over and over again in my life and that is why I succeed.” (Saya telah gagal berulang kali dalam hidup saya dan itulah mengapa saya berhasil)
  13. Only a life lived for others is a life worthwhile.” (Hanya hidup yang dijalani untuk orang lain adalah hidup yang berharga).
  14. There are three constants in life...change, choice and principles.” (Ada tiga konstanta dalam hidup...perubahan, pilihan dan prinsip).
  15. Life isn't about finding yourself. Life is about creating yourself.” (Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri).
  16. Believe that life is worth living and your belief will help create the fact.” (Percayalah bahwa hidup ini layak dijalani dan keyakinan kamu akan membantu menciptakan fakta).
  17. What we think determines what happens to us, so if we want to change our lives, we need to stretch our minds.” (Apa yang kita pikirkan menentukan apa yang terjadi pada kita, jadi jika kita ingin mengubah hidup kita, kita perlu meregangkan pikiran kita)
  18. Life is not a problem to be solved, but a reality to be experienced.” (Hidup bukanlah masalah yang harus dipecahkan, tetapi kenyataan yang harus dialami)
  19. Don't take life too seriously. You'll never get out of it alive.” (Jangan menganggap hidup terlalu serius. Kamu tidak akan pernah bisa keluar darinya hidup-hidup)
  20. Life is a daring adventure or nothing at all.” (Hidup adalah petualangan yang berani atau tidak sama sekali).
9 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

 Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya© Pixabay.com

  1. “ We have always held to the hope, the belief, the conviction that there is a better life, a better world, beyond the horizon.” (Kami selalu berpegang pada harapan, keyakinan, keyakinan bahwa ada kehidupan yang lebih baik, dunia yang lebih baik, di luar cakrawala).
  2. “ The secret of success is learning how to use pain and pleasure instead of having pain and pleasure use you. If you do that, you're in control of your life. If you don't, life controls you.” (Rahasia kesuksesan adalah belajar bagaimana menggunakan rasa sakit dan kesenangan daripada rasa sakit dan kesenangan memanfaatkanmu. Jika kamu melakukannya, kamu mengendalikan hidupmu. Jika tidak, hidup mengendalikanmu).
  3. “ Communication is a skill that you can learn. It's like riding a bicycle or typing. If you're willing to work at it, you can rapidly improve the quality of every part of your life." Brian Tracy. (Komunikasi adalah keterampilan yang dapat kamu pelajari. Ini seperti mengendarai sepeda atau mengetik. Jika kamu bersedia melakukannya, kamu dapat dengan cepat meningkatkan kualitas setiap bagian kehidupanmu)
  4. “ Our greatest happiness does not depend on the condition of life in which chance has placed us, but is always the result of a good conscience, good health, occupation, and freedom in all just pursuits.” (Kebahagiaan terbesar kita tidak tergantung pada kondisi kehidupan di mana kesempatan telah menempatkan kita, tetapi selalu merupakan hasil dari hati nurani yang baik, kesehatan yang baik, pekerjaan, dan kebebasan dalam semua pengejaran yang adil).
  5. “ People grow through experience if they meet life honestly and courageously. This is how character is built.” (Orang tumbuh melalui pengalaman jika mereka menghadapi kehidupan dengan jujur dan berani. Beginilah cara membangun karakter).
  6. “ Anyone who stops learning is old, whether at twenty or eighty. Anyone who keeps learning stays young. The greatest thing in life is to keep your mind young.” (Siapa pun yang berhenti belajar adalah tua, baik pada usia dua puluh atau delapan puluh tahun. Siapa pun yang terus belajar tetap muda. Hal terbesar dalam hidup adalah menjaga pikiran kamu tetap muda)
  7. “ My mission in life is not merely to survive, but to thrive; and to do so with some passion, some compassion, some humor, and some style.” (Misi saya dalam hidup bukan hanya untuk bertahan hidup, tetapi untuk berkembang; dan melakukannya dengan semangat, kasih sayang, humor, dan gaya)
  8. “ God gave us the gift of life; it is up to us to give ourselves the gift of living well.” (Tuhan memberi kita hadiah kehidupan; terserah kita untuk memberi diri kita sendiri hadiah hidup dengan baik)
  9. “ Change is the law of life. And those who look only to the past or present are certain to miss the future.” (Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya melihat ke masa lalu atau masa kini pasti akan kehilangan masa depan)
  10. “ Our prime purpose in this life is to help others. And if you can't help them, at least don't hurt them.” (Tujuan utama kita dalam hidup ini adalah untuk membantu orang lain. Dan jika kamu tidak dapat membantu mereka, setidaknya jangan menyakiti mereka)
  11. “ In three words I can sum up everything I've learned about life: it goes on.” (Dalam tiga kata saya dapat menyimpulkan semua yang telah saya pelajari tentang kehidupan: itu terus berlanjut)
  12. “ Today is life--the only life you are sure of. Make the most of today. Get interested in something. Shake yourself awake. Develop a hobby. Let the winds of enthusiasm sweep through you. Live today with gusto.” (Hari ini adalah hidup - satu-satunya kehidupan yang kamu yakini. Manfaatkan hari ini sebaik-baiknya. Tertarik pada sesuatu. Bangunkan dirimu. Kembangkan hobi. Biarkan angin antusiasme menyapumu. Jalani hari ini dengan penuh semangat)
  13. “ The quality of a person's life is in direct proportion to their commitment to excellence, regardless of their chosen field of endeavor.” (Kualitas hidup seseorang berbanding lurus dengan komitmen mereka terhadap keunggulan, terlepas dari bidang usaha yang mereka pilih)
  14. “ Remember your dreams and fight for them. You must know what you want from life. There is just one thing that makes your dream become impossible: the fear of failure.” (Ingat mimpimu dan perjuangkan. Kamu harus tahu apa yang kamu inginkan dari hidup. Hanya ada satu hal yang membuat mimpimu menjadi tidak mungkin: ketakutan akan kegagalan)
  15. “ Many of life's failures are people who did not realize how close they were to success when they gave up.” (Banyak kegagalan hidup adalah orang-orang yang tidak menyadari seberapa dekat mereka dengan kesuksesan ketika mereka menyerah)
  16. “ If you don't design your own life plan, chances are you'll fall into someone else's plan. And guess what they have planned for you? Not much.” (Jika kamu tidak merancang rencana hidupmu sendiri, kemungkinan besar kamu akan jatuh ke dalam rencana orang lain. Dan coba tebak apa yang mereka rencanakan untukmu? Tidak banyak)
  17. “ We make a living by what we get, but we make a life by what we give.” (Kita mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan)
  18. “ When life is too easy for us, we must beware or we may not be ready to meet the blows which sooner or later come to everyone, rich or poor.” (Ketika hidup terlalu mudah bagi kita, kita harus berhati-hati atau kita mungkin tidak siap untuk menghadapi pukulan yang cepat atau lambat datang kepada semua orang, kaya atau miskin)
  19. “ Life is a series of natural and spontaneous changes. Don't resist them--that only creates sorrow. Let reality be reality. Let things flow naturally forward in whatever way they like.” (Hidup adalah serangkaian perubahan alami dan spontan. Jangan melawannya - itu hanya menciptakan kesedihan. Biarkan kenyataan menjadi kenyataan. Biarkan segala sesuatunya mengalir secara alami ke depan dengan cara apa pun yang mereka suka)
  20. “ Too often we underestimate the power of a touch, a smile, a kind word, a listening ear, an honest compliment, or the smallest act of caring, all of which have the potential to turn a life around.” (Terlalu sering kita meremehkan kekuatan sentuhan, senyuman, kata-kata yang baik, telinga yang mendengarkan, pujian yang jujur, atau tindakan kepedulian terkecil, yang semuanya berpotensi mengubah kehidupan)
10 dari 10 halaman

Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya

 Kata Mutiara Bahasa Inggris dan Artinya© Pixabay.com

  1. “ One shouldn’t miss forest for the trees.” (Jangan lewatkan hutan untuk pepohonan)
  2. “ Look before you leap.” (Lihatlah sebelum kamu melompat)
  3. “ There is safety in numbers.” (Ada keselamatan dalam jumlah)
  4. “ The wrongs don’t make a right.” (Dua kesalahan tidak membuat benar)
  5. “ You cam catch more files with honey than with vinegar.” (Kamu dapat menangkap lebih banyak lalat dengan madu dibandingkan dengan cuka)
  6. “ It’s never too late to mend.” (Tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki)
  7. “ You can teach an old dog new tricks.” (Kamu tidak bisa mengajarkan anjing tua trik baru)
  8. “ Half a loaf is better than none.” (Setengah roti lebih baik daripada tidak sama sekali)
  9. “ God helps those who help themselves.” (Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri)
  10. “ Don’t bite off more than you can chew.” (Jangan menggigit lebih dari apa yang bisa kamu kunyah)
  11. “ Lost time is never found again.” (Waktu yang hilang tidak dapat ditemukan lagi)
  12. “ Money doesn’t grow on trees.” (Uang tidak tumbuh di pohon)
  13. “ The proof of the pudding is in the eating.” (Bukti dari sebuah pudding terletak saat memakannya)
  14. “ Time and tide wait for no man.” (Waktu dan musim tidak menunggu manusia)
  15. “ Where one door shuts, another opens.” (Di mana satu pintu tertutup, yang lainnya terbuka)
  16. “ Lears to walk before you run.” (Belajar berjalan sebelum kamu lari)
  17. “ It’s easy to be wise after the event.” (Mudah menjadi bijak setelah terjadi)
  18. “ If you play with fire, you’ll get burned.” (Jika kamu bermain api, kamu akan terbakar)
  19. “ Grief helps those who help themselves.” (Tuhan membantu mereka yang membantu diri mereka sendiri)
  20. “ Fall seven times. Stand up eight.” (Jatuh tujuh kali. Berdiri depalan kali)
Beri Komentar