50 Kata-Kata Konyol nan Receh yang Menghibur Hati, Asli Bikin Ngakak!

Reporter : Reni Novita Sari
Minggu, 23 Mei 2021 15:36
50 Kata-Kata Konyol nan Receh yang Menghibur Hati, Asli Bikin Ngakak!
Jangan bersedih, berikut kata-kata konyol paling receh yang akan menghibur hari-harimu!

Dream - Tak bisa dipungkiri jika hidup manusia tak selamanya manis dan bahagia. Ada kalanya, rasa sedih dan susah datang menghampiri. Saat mengalaminya, tentu semangat dan gairah hidup akan memudar.

Dalam kondisi seperti ini, kamu mungkin mengharapkan sesuatu yang dapat memperbaiki suasana hati. Sebenarnya, ada banyak cara untuk membuat suasana hati seseorang menjadi lebih baik.

Salah satunya adalah dengan membaca kata-kata konyol nan receh yang banyak digemari oleh masyarakat masa kini. Walau kebanyakan bikin ngelus dada, kata-kata konyol cukup ampuh untuk membuat seseorang tertawa ngakak. Nah, berikut adalah kumpulan kata-kata konyol yang pasti bisa bikin hidup lebih berwarna dan menyenangkan.

1 dari 5 halaman

Kata-Kata Konyol nan Receh

Ilustrasi© Foto : Shutterstock

" Motorku jelek sejuta cerita, motormu bagus sejuta perbulan." -Anonim-

" Boleh minta fotomu nggak? Soalnya temen-temenku pada nggak percaya kalau bidadari itu ada." -Anonim-

" Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia sayangnya nggak ke kamu. Wkwkw lucu ya? Cinta serumit ini." -Anonim-

" Google itu hebat ya? Tapi sayang sehebat-hebatnya Google nggak bisa menemukan jodoh kita." -Anonim-

" Cinta itu butabuta itu gelap..gelap itu item..item itu monyetmonyet itu yang lagi baca status ini. wkwkw." -Anonim-

" Sebenarnya pacare orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang." -Anonim-

" Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah. -Anonim-

" Itu yang pacaran nangis galau mulu, pacaran sama orang atau bawang." -Anonim-

" Yang kamu liat dikulkas, itu bukan hati sapi, itu hatiku yang beku karena ditinggal kamu." -Anonim

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Konyol nan Receh

Ilustrasi© Foto : Freepik

" Kamu suka kopi nggak? Aku sih suka. Tau kenapa alesannya? Kopi itu ibarat kamu, pahit sih tapi bikin candu jadi pingin terus." -Anonim-

" Jangan kebanyakan kasih kode. Salah 3 kali, hatinya bisa keblokir." -Anonim-

" Kalo kamu jadi senar gitar, aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin kamu.." -Anonim-

" Cinta aku ke kamu dijamin tanpa pemanis buatan, pengawet buatan. semua alami murni dari hati." -Anonim-

" Say, kamu kaya sendok. Iya, soalnya kamu ngaduk-ngaduk hatiku." -Anonim-

" Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu." -Anonim-

" Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan." -Cak Lontong

" Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri." -Anonim-

" Angkutan kota jauh dekat 2.000, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku." -Anonim-

" Aku ketagihan sama perasaan saat aku memikirkanmu." -Anonim-

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Konyol nan Receh

Ilustrasi© Foto : Freepik

" Sebingung bingungnya rumus nuklir, aku lebih bingung kok wajahmu nggak ilang-ilang dari pikiranku ya?" -Anonim-

" Cinta adalah pengorbanan, tapi kalau pengorbanan mulu sih namanya penderitaan."

" Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

" Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

" Uang memang tidak menjamin kebahagiaan, tapi tidak punya uang lebih tidak terjamin lagi."

Ketika seseorang berusaha menjauh darimu, jangan biarkan sebelum ia melunasi hutang-hutangnya."

" Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

" Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

" Saat Anda sopan, kami curiga."

" Sebenarnya pacar orang itu juga pacar kita karena kita kan juga orang."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Konyol nan Receh

Ilustrasi© Foto : Freepik

" Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

" Kalau ada yang melemparmu dengan batu. Lemparlah balik dengan bunga, dan jangan lupakan potnya."

" Teman yang baik akan meminjamkan pundaknya untukmu menangis. Tapi sahabat yang baik akan meminjam cangkul untuk memukul orang yang membuatmu menangis."

" Cara terbaik dan ampuh untuk membuat orang mengingat kita adalah dengan meminjam uang."

" Jangankan pacaran, nyambungin ke hotspot teman aja sering diputusin."

" Masa depanmu tergantung pada mimpimu, maka perbanyaklah tidur."

 

 

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Konyol nan Receh

Ilustrasi© Foto : Freepik

" Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga sekalian dengan potnya." -Anonim-

" Kamu stres karena tugas menumpuk? Tenang, ada solusinya! Dijejerin ada tugasnya biar enggak numpuk." Anonim-

" Jangan khawatir, hari baik akan datang. Hari itu disebut hari Jumat, Sabtu, dan Minggu." -Anonim-

" Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu." Anonim-

" Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya." -Anonim-

" Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu." -Anonim-

" Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur." -Anonim-

" Kamu tahu mantan nggak? Mantan itu ibarat gajian, biasa numpang lewat dong di kehidupan kita." -Anonim-

" Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja." -Anonim-

" Jangan suka noleh ke belakang lihat masa lalu, awas di depan tikungan. -Anonim-

" Waktu tak dapat diputar, dijilat, apalagi dicelupin." -Anonim-

Beri Komentar