65 Kata Bijak Kehidupan dari Agnez Mo, Bikin Semangat Kejar Impian

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 24 Februari 2021 09:41
65 Kata Bijak Kehidupan dari Agnez Mo, Bikin Semangat Kejar Impian
Kata bijak kehidupan ala Agnez Mo ini dijamin bikin kamu makin semangat mengejar mimpi

Dream - Agnes Monica Muljoto atau yang lebih dikenal dengan nama Agnez Mo merupakan penyanyi dan artis terkenal di Indonesia. Dari sekian banyak musisi di Tanah Air, Agnes Monica bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang berani mengungkapkan ambisinya untuk menjadi pemusik kelas dunia.

Walaupun berulangkali menuai kritikan, hal tersebut tak lantas menghentikan Langkah Agnes untuk terus maju. Hasilnya, kini ia sukses mewujudkan mimpinya dikenal di seluruh. Beberapa momen besar pun berhasil ia raih, mulai dari menjadi host di acara American Music Awards 2010 hingga memperoleh berbagai nominasi di beberapa penghargaan bertaraf internasional. Tak heran, jika penyanyi kebanggaan Indonesia ini memiliki banyak penggemar.

Di hadapan para penggemarnya, Agnez Mo kerap memberikan kata bijak kehidupan yang sangat menginspirasi. Penasaran seperti apa kata bijak tersebut? Berikut kata bijak kehidupan Agnes Mo yang patut dijadikan teladan.

1 dari 3 halaman

kata Bijak Kehidupan dari Agnez Mo

Ilustrasi© Foto : Instagram/agnezmo

“ Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang lebih besar lagi.”

“ Optimis dan tekad yang kuat adalah kombinasi yang pas untuk meraih mimpi.”

“ Dalam hidup kita, kita harus menjadi diri kita sendiri, jangan biarkan kita melakukan sesuatu kecuali berbohong pada diri kita sendiri.”

“ Gila adalah mengharapkan perubahan dan kemudahan terjadi, padahal setiap hari tidak melakukan apa-apa.”

“ Dari pada 30 menit ngomongin orang, lebih baik 30 menit ngomongin diri sendiri. Gue kurangnya ini, ini, ini. Gue mesti begini, begini, begini.”

“ Ketika Anda menyukai bunga, Anda cukup memetiknya. Tetapi jika Anda mencintainya, Anda menyiraminya setiap hari.”

“ Judgement itu ada di tangan Tuhan. Jadi orang yang suka men-judge orang lain, itulah yang sombong. Merasa dirinya Tuhan.”

“ Jika kalian berbicara buruk tentangku, mungkin itu benar karena kalian tidak benar-benar mengenaliku.”

“ Jangan salahkan kebisuan saya sebagai ketidaktahuan, ketenangan saya untuk penerimaan. Dan yang terpenting, jangan salah mengira kebaikan saya sebagai kelemahan.”

“ Tidak ada usaha yang sia-sia. Semua pasti akan ada hikmah dan hasilnya.”

“ Nilai-nilai Anda lebih penting daripada gaji dan warisan Anda lebih penting daripada ketenaran kita.”

“ Kritikan adalah batu bata yang dilemparkan orang ke kita, tangkap dan susunlah batu bata tersebut menjadi sebuah pondasi yang kuat agar kita bisa menjadi orang yang lebih tinggi.”

“ Masa depan saya tidak bergantung pada apa yang orang lain pikirkan tentang saya. Masa depan saya tergantung pada apa yang saya pikirkan tentang saya.”

“ Saya percaya bahwa bangsa yang besar itu bangsa yang belajar. Jadi kalo kepengen jadi orang yang besar, saya harus mau belajar.”

“ Saya benar-benar kutu buku. Saya adalah orang rumahan. Saya suka tempat yang sepi. Saya suka museum dan perpustakaan. Oh, dan saya tidak suka berbelanja.”

“ Saat orang berkata mimpimu tidak masuk akal, di saat itulah mimpimu layak untuk diperjuangkan.”

“ Saat seseorang meninggalkan Anda, jangan menangis! Itu adalah pesan bahwa Anda akan mendapatkan yang lebih baik.”

“ Perbedaan bukan untuk memecah belah, tapi memperkaya kita sebagai sebuah bangsa.”

“ Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang jauh lebih besar lagi.”

“ Terdengar bodoh ketika kalian membenciku tetapi kalian mengajak orang lain untuk membenciku juga.”

2 dari 3 halaman

kata Bijak Kehidupan dari Agnez Mo

Ilustrasi© Foto : Instagram/agnezmo

“ Cinta tidak terjadi begitu saja. Ini membutuhkan kerja. Banyak pekerjaan, usaha. Sama seperti tanaman yang hanya bisa tumbuh jika Anda menyiramnya secara konsisten. Cinta juga hanya dapat tumbuh jika Anda memeliharanya secara konsisten & Anda memilihnya setiap saat.”

“ Bekerja dengan cerdas dan keras. Fokus pada kekurangan Anda sendiri. Biarkan orang berbicara tentang bagaimana Anda tidak bisa membuatnya, sambil menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda berhasil dan terus membuatnya.”

“ Anda tidak harus sempurna untuk membuat pengaruh. Anda tidak harus menjadi orang yang terbaik. Anda hanya harus menjadi Anda, yang terbaik dari Anda & berbagi cahaya itu dalam diri Anda.”

“ Tujuan saya ke Amerika, saya pengen orang-orang Amerika tahu kalau orang-orang Indonesia itu multitalented.”

“ Untuk mewujudkan mimpi besar, beberapa hal saya korbankan untuk bisa terus maju. Terus melangkah, tetap positif, dan optimistis.”

“ Saya manusia biasa bisa sakit seperti orang lain. Akan tetapi, semua yang saya impikan memang tidak gampang, perlu perjuangan. Makanya bisa terus superfokus dan mengabaikan hal-hal yang bisa menyurutkan langkah saya.”

“ Jangan berkecil hati jika ada orang menghinamu. Kadang kesuksesan dan kekaguman terbesar datang dalam bentuk hinaan dan cemoohan.”

“ Biasanya orang2 yang ngomong kalau kalian ngga bisa itu adalah orang2 yang ngga bisa”

“ Kalau mau sukses harus berani bermimpi besar dan berkerja keras untuk mewujudkan mimpi tersebut”

“ Kesuksesan itu seperti rumah. Harus punya fondasi yg kuat. Kalau tidak, kesuksesan tsb akan berlangsung sementara, ga tahan lama”

“ Jgn pernah percaya sama orang yg bilang kamu ga bisa. Karena biasanya orang yg ga bisa akan bilang orang ga bisa”

“ Masa depan kita tidak tergantung pada apa yang orang lain pikirkan tentang kita…”

“ Lebih baik punya 10 teman tapi REAL daripada 1000 teman tapi gak setia…”

“ Gausah fokus sama orang yang membenci kita. Bisa-bisa mereka kesenengan garagara di perhatiin dan malah ngelunjak…”

“ Gunakanlah waktu hidupmu untuk melakukan hal positif bagi kamu, mereka, dan kita semua…”

“ Kalau orang lain ngerjainnya 100%, kamu harus ngerjain 200%…”

“ Saya bisa, anda juga bisa. Tapi ingat, jika kesempatan itu di depan mata, ambilah! Sebelum kesempatan itu lewat”

“ Orang yang punya cita-cita, bisa berhasil, bisa tidak. Tapi orang yang ga punya cita-cita/target, sudah PASTI tidak berhasil”

“ Sesuatu yang hebat dan besar selalu susah diraih. Itu sebabnya, saya mampu menahan derita karena ambisi mewujudkan mimpi yang lebih besar lagi.”

“ Musuh terbesar saya adalah diri sendiri, bukan orang lain.”

3 dari 3 halaman

kata Bijak Kehidupan dari Agnez Mo

Ilustrasi© Foto : Instagram/agnezmo

“ Tidak ada usaha yang sia-sia. Semua pasti akan ada hikmah dan hasilnya.”

“ Anjing menggonggong, orang keren tetap berlalu.”

“ Biasanya orang yang menghina itu insecure. Jadi I feel so sorry your insecurity.”

“ 1000 kata-kata akan dikalahkan dengan 1 aksi nyata.”

“ Tujuan saya ke Amerika, saya pengen orang-orang Amerika tahu kalau orang-orang Indonesia itu multitalented.”

“ Anda tidak harus sempurna untuk membuat pengaruh. Anda tidak harus menjadi orang yang terbaik. Anda hanya harus menjadi Anda, yang terbaik dari Anda & berbagi cahaya itu dalam diri Anda.”

“ Buruk sangka bukan metode saya.”

“ Cantik dari luar itu sudah biasa, cantik dari dalam itu yang luar biasa.”

“ Gila adalah mengharapkan perubahan dan kemudahan terjadi, padahal setiap hari tidak melakukan apa-apa.”

“ Jangan jadi manusia INSTANT yang mau mudahnya saja. jadilah manusia INTAN yang sukses karena proses.”

“ Jangan pernah menyerah pada sesuatu yang benar-benar Anda yakini.”

“ Judgement itu ada di tangan Tuhan. Jadi orang yang suka men-judge orang lain, itulah yang sombong. Merasa dirinya Tuhan.”

“ Semakin sedikit Anda fokus pada Ketenaran dan Uang, Semakin Anda fokus pada bakat Anda sendiri, pekerjaan Anda, etika, integritas Anda, karakter Anda dan segalanya. Bagaimana Anda bisa menyetel di mana ia perlu disetel. Saat itulah Anda akan bersinar untuk waktu yang lama.”

“ Dalam hidup kita, kita harus menjadi diri kita sendiri, jangan biarkan kita melakukan sesuatu kecuali berbohong pada diri kita sendiri.”

“ Dari pada 30 menit ngomongin orang, lebih baik 30 menit ngomongin diri sendiri. Gue kurangnya ini, ini, ini. Gue mesti begini, begini, begini”

“ Hidup itu ada 2 pilihan, sukses atau sukses banget.”

“ I love all process. Jangan kayak efek buih soda, yang begitu dibuka naik…tapi habis itu hilang.”

“ Jangan berkecil hati jika ada orang menghinamu. Kadang kesuksesan dan kekaguman terbesar datang dalam bentuk hinaan dan cemoohan.”

“ Jatuh dan bangun adalah proses menuju kesuksesan.”

“ Jika kalian berbicara buruk tentangku, mungkin itu benar karena kalian tidak benar-benar mengenaliku.”

“ Kejujuran terlebih dahulu, kepercayaan kemudian.”

 

Beri Komentar