122 Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer, Motto Hidup yang Bikin Ngakak

Reporter : Reni Novita Sari
Jumat, 13 Mei 2022 13:10
122 Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer, Motto Hidup yang Bikin Ngakak
Inilah kata-kata bijak lucu yang bakal bikin kamu semangat sekaligus terhibur

Dream - Roda kehidupan selalu berputar. Terkadang kita berada di atas, ada kalanya kita harus merasakan kesedihan dan kekecewaan karena masalah yang dihadapi. Namun, hal tersebut tak perlu diratapi dengan berlebihan. Yang terpenting adalah bagaimana kita dapat menyelesaikan itu semua.

Saat sedang dilanda masalah, tentu saja seseorang sangat membutuhkan obat penawar hati. Salah satunya dengan membaca kata-kata bijak lucu. Kata-kata bijak lucu bisa jadi mood booster terbaik dan penyemangat hidup di kala kamu sedang bad mood atau bosan dengan hal-hal di sekitarmu. Selain bisa mengembalikan semangat, mungkin kutipan-kutipannya yang kocak atau quotes lucu tapi bijak bisa menghibur dirimu sendiri juga.

Apalagi, kata-kata yang kocak dan membuat terbahak-bahak sangat laku buat dijadikan status media sosial. Ada banyak kata-kata bijak lucu yang bisa melepaskan beban di pundakmu. Tapi, kalau masih bingung mencarinya, berikut Dream rangkum dari beberapa sumber kata-kata bijak lucu yang bisa kamu jadikan referensi.

 

1 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Ilustrasi© foto: Instagram/@feb.project

“ Orang bijaksana tidak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.”

“ Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda…kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

“ Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.”

" Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan."

“ Sayang… tadi pagi aku tidak bisa makan karena merindukan kamu, siangnya juga tidak makan karena memikirkan kamu, dan malamnya aku tidak bisa tidur karena kelaparan.”

“ Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, dan jika kamu masih jomblo sampai saat ini mungkin jodohmu telah meninggal saat masih bayi.”

“ Kesuksesan itu berawal dari sebuah impian, dan impian hadir disaat kita tidur. Jadi jika kamu semua ingin sukses maka lebih baik tidurlah sekarang juga”

“ Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek.”

“ Dalam pantat yang sehat, terdapat kentut yang kuat.”

“ Cintailah tetangga, Tetapi jangan sampai tertangkap basah.”

“ Uang bukan segalanya…Masih ada Mastercard dan Visa.”

“ Cara terbaik untuk mewujudkan impianmu adalah bangun dari tidur.” – P. Valery

“ Diam itu emas, emas itu kuning, kuning itu tai, jadi diam-diam cepirit.”

“ Saat kamu mencapai kesuksesan, maka teman-temanmu akan lihat siapa sebenarnya kamu. Tapi, ketika kamu jatuh kamu akan lihat siapa saja temanmu yang akan menertawakan.”

“ Setiap masalah pasti akan ada akar untuk solusinya, jika kamu beleum menemukannya, maka gali dan cari akar tersebut sampai tua.”

“ Jika kepintaranmu tidak sanggup untuk meyakinkan dan memukau seseorang, maka bingungkanlah dia dengan kebodohanmu.”

“ Pintar itu adalah seseorang yang bisa menguasai pelajaran sulit, tapi yang cerdas itu adalah seseorang yang bisa mencontek yang pintar.”

“ Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda maka kebohongan adalah kejujuran yang tertunda.”

“ Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.” – P. Valery.

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Ilustrasi© foto: Instagram/@feb.project

“ Saya tidak ngiler dengan harta atau tahta…tapi saya ngiler kalo tidur miring.”

“ Pakaian itu adalah pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yang indah.”

“ Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.”

“ Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, karena satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung..??”

“ Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?”

“ Gara gara nila setitik,. Rusak susu sebelanga… Gara gara si nona cantik… Lupa aku pake celana.”

“ Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu, Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa, Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar ?”

“ Jika anda dilempar batu oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dengan senyuman dan lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.”

“ Wanita cantik bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yang jelek.”

“ Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).”

“ Tidak ada pekerjaan yang berat, seberat-beratnya pekerjaan maka akan terasa ringan jika kita tidak mengerjakannya.”

“ Janganlah coba-coba untuk mengurusi teman, karena mungkin temanmu itu tidak ingin berbadan kurus.”

“ Sebagian orang ngga bisa mutusin pacar karena masih sayang, tapi sebagian lagi nggabisa karena ngga punya pacar.”

“ Penyesalan itu datangnya akan selalu diakhir, karena jika di awal itu namanya adalah pendaftaran.”

“ Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan.”

“ Jika hari ini kamu gagal, maka jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan kamu sampai boss kamu menyerah.”

“ Uang itu bukanlah segala-galanya, tapi segalanya akan membutuhkan uang.”

“ Cantik itu memang relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya.”

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Ilustrasi© foto: Instagram/@feb.project

“ Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo itu bukan berarti tidak laku, tapi memang tak ada yang mau.”

“ Setinggi-tingginya bangau akan terbang, akhirnya akan jadi kecap juga.”

“ Janganlah menikah dengan wanita sekampung, menikahlah dengan hanya satu wanita saja.”

“ Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa.”

“ Dimana ada jalan, disitu pasti banyak kendaraan.”

" Kerja keraslah sampai tetangga berpikir rezekimu hasil dari pesugihan."

" Berhentilah mencari orang yang sempurna. Cukup cari orang yang punya uang, mobil, dan rumah."

" Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu mari kita perbanyak tidur."

" Kamu tidak butuh kata-kata motivasi, yang kamu butuhkan adalah kata 'diskon besar-besaran'."

" Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba.

" Di mana ada kesempatan, di situ ada dana umum."

" Namanya juga hidup. Pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian ya laundry."

" Masalah bisa membuat kita semakin dewasa, maka sering-seringlah bermasalah."

" Kalau mau punya pasangan yang bisa bikin hidup kamu bergelimang harta, jangan cari pasangan, carilah pesugihan."

" Betapa banyak manusia yang masih hidup dalam kelalaian. Sedangkan kain kafannya sedang ditenun."

" Pengetahuan itu seperti pakaian dalam, jika memang kamu punya tak usah dipamerkan."

" Kepada matematika, dewasalah dan selesaikan persoalanmu sendiri. Aku sudah lelah menyelesaikan masalahmu."

" Sekali mendayung, dua tiga hari pegelnya nggak ilang-ilang."

" Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

" Jangan meresapi sebuah kegagalan. Meres baju aja capeknya minta ampun, apalagi meres-sapi."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Ilustrasi© foto: Instagram/@feb.project

" Sabar aja lah ya, hati kamu itu kan kaya tango. Berapa lapis? Ratusan."

" Diam tak akan menyelesaikan masalah, tapi diam juga tak akan menimbulkan masalah."

" Belajar dari bulu ketek walaupun selalu terhimpit tapi tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh."

" Seberat apapun masalahmu, jangan ditimbang. Nggak bakalan laku."

" Sahabat super, jika ingin terlihat ganteng, bergaullah dengan orang jelek."

" Sabar memang sulit karena hadiahnya surga. Coba kalau gampang, paling hadiahnya payung."

" Tidak ada yang abadi, kecuali perubahan dan pengeluaran."

" Duit memang nggak dibawa mati. Tapi kalau nggak ada duit, berasa mau mati."

" Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." -Ernest Prakasa

" Hanya karena kamu benar, bukan berarti aku salah. Kamu hanya belum pernah hidup di posisiku."

" Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

" Lembaran uang itu bukan segalanya. Masih ada kartu kredit dan yang lainnya."

" Saat kesempatan hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

" Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan."

" Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan."

" Contohlah tukang parkir. Meskipun punya banyak mobil, ia tak pernah sombong karena tahu itu semua hanya titipan."

" Jika ada orang yang menyebutmu jelek. Jangan putus asa. Karena belum tentu orang itu bohong."

" Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

" Lagi konsen cari uang, buat beli nasi padang. Sisanya buat beli pajero sport."

" Motivasi tidak akan bertahan lama. Mandi juga tidak bertahan lama. Itulah alasan mengapa kami menganjurkannya setiap hari."

" Ada yang tidak bisa dibeli di dunia ini yaitu kesehatan, kebahagiaan, dan sinyal HP."

" Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu."

" Katanya habis gelap terbitlah terang. Ternyata, kalau belum terang, belum mau pulang."

" Orang bodoh lebih mudah bahagia, dengan kebodohannya."

" Setinggi-tingginya bangau terbang. Akhirnya akan jadi kecap juga."

 

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer© Freepik.com

" Cobalah menjadi seperti kura-kura—nyaman di cangkangmu sendiri." - Bill Copeland

" Jika pada kesempatan pertama kamu tidak berhasil, maka skydiving jelas bukan untukmu." - Steven Wright

" Kamu bisa hidup sampai seratus tahun jika kamu melepaskan semua hal yang membuatmu ingin hidup sampai seratus tahun." - Woody Allen

" Jangan khawatir tentang dunia yang akan berakhir hari ini. Ini sudah besok di Australia." - Charles Schulz

" Persahabatan itu seperti kencing pada diri sendiri: Semua orang bisa melihatnya, tetapi hanya kamu yang merasakan kehangatan yang dibawanya." - Robert Bloch

" Keputusan yang buruk membuat cerita yang baik." - Ellis Vidler

" Jadilah seperti nanas. Berdiri tegak, mengenakan mahkota, dan manis di dalamnya." - Katherine Gaskin

" Aku harus sukses karena aku menyukai hal-hal yang mahal." - Lisa Lieberman-Wang

" Jika kamu tidak tahu ke mana kamu akan pergi, kamu mungkin akan berakhir di tempat lain." - Yogi Berra

" Dengar, tersenyum, setuju, lalu lakukan apa pun yang akan kamu lakukan." - Robert Downey Jr.

“ Aku menemukan sesuatu. Masa depan tidak dapat diprediksi." - John Green

" Wanita yang berperilaku baik jarang mengukir sejarah." - Laurel Thatcher Ulrich

" Apa pun yang kamu lakukan, selalu berikan 100 persen. Kecuali jika kamu mendonorkan darah." - Bill Murray

" Pertimbangkan perangko: Kegunaannya terdiri dari kemampuan untuk menempel pada satu hal sampai sampai di sana." - Josh Billings

" Kamu tidak dapat memiliki segalanya. Di mana kamu akan meletakkan semuanya?" - Steven Wright

" Edison gagal 10.000 kali sebelum dia membuat lampu listrik. Jangan berkecil hati jika kamu gagal beberapa kali." - Napoleon Hill

" Menurut saya televisi sangat mendidik. Setiap kali seseorang menyalakannya, saya pergi ke ruangan lain dan membaca buku." - Groucho Marx

" Hidup jangan terlalu serius. Kamu tidak akan pernah bisa keluar darinya hidup-hidup." - Elbert Hubbard

" Insomnianya sangat parah sehingga dia tidak bisa tidur selama jam kantor." - Arthur Baer

" Uang tidak akan membuatmu bahagia… tetapi, semua orang ingin mencarinya untuk diri sendiri." - Zig Ziglar

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer

Kata-Kata Bijak Lucu Paling Gokil dan Populer© Freepik.com

" Teruslah berusaha, jangan ada kata menyerah, tetap berdoa kepada Tuhan. Tapi ingat, jangan hanya pas ada maunya aja."

" Ketika kamu malas, bukan berarti kamu rajin."

" Lebih baik menunggu Harapan Jaya. Daripada menunggu harapan palsu."

" Bekerjalah seperti tuyul. Nggak harus keliatan, nggak butuh pujian, nggak usah cari perhatian. Tapi hasilnya jelas."

" Hidup tanpa tujuan itu seperti lagi kebelet, tapi tidak nemu WC, gelisah."

" Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah."

" Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma sekali. Yang benar itu, hidup setiap hari dan mati hanya sekali." - Cak Lontong

" Saat semua pekerjaan terasa makin tidak menyenangkan, ingatlah cicilan."

" Ketika kamu miskin, belum sukses, semua kata-kata bijakmu terdengar seperti kentut. Tapi ketika kamu kaya dan sukses, kentutmu terdengar sangat bijak dan menginspirasi."

" Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa."

" Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan seberat apa pun akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan."

" Salah satu tanda orang yang berpikir, biasanya tertawa yang paling akhir."

" Make up terbaik wanita adalah ambisinya. Tapi kosmetik lebih mudah dibeli."

" Harus semangat, walaupun tidak ada yang bilang 'cemungud ya cayang.”

" Hidup itu sederhana. Goreng, angkat, lalu tiriskan."

" Jangan menyerah jika kamu gagal. Ulangi kegagalanmu setiap hari hingga bosmu menyerah."

" Jangan bangga dipanggil sayang, makanan yang jatuh belum lima menit juga namanya sayang."

" Teman sejati tidak akan saling menghakimi, mereka menghakimi orang lain bersama-sama."

" Di balik seseorang yang sukses pasti ada mantan yang menyesal."

" Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu."

Beri Komentar