Rasa Syukur Seorang Dian Pelangi

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 9 Juni 2017 13:32
Rasa Syukur Seorang Dian Pelangi
Brand Ambassador Wardah ini mengaku dirinya menjadi lebih bersyukur atas kehidupannya selama ini.

Dream - Mengunjungi rumah singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) mengubah cara pandang Dian Pelangi terhadap kehidupannya. Ikon dan desainer hijab Indonesia itu tersadar dirinya harus semakin bersyukur dengan segala kenikmatan yang telah Allah SWT berikan.

Dian yang selama ini kadang menggerutu saat dilanda lelah usai bekerja, menemukan hal yang tak pernah dibayangkan. Bertemu para wanita survivor kanker yang terlihat ceria meski memiliki beban yang sangat berat untuk sembuh dari kanker, membuat Dian melihat kembali kehidupannya selama ini.

"Kita silaturahmi sama survivor. Kita bersyukur karena terinspirasi juga dibalik musibah," kata Dian saat di rumah singgah YKPI, Jakarta Barat, Kamis,8 Juni 2017.

Brand Ambassador Wardah ini mengaku dirinya menjadi lebih bersyukur atas kehidupannya selama ini.

dian pelangi© dian pelangi

"Aku juga terinspirasi mereka saja yang ada beban tapi tetap ceria. Aku yang mungkin cuma bete karena kerjaan sedikit saja sudah cemberut. Memotivasi juga dan lebih lagi sangat bersyukur," tambahnya.

Dengan kondisinya yang seperti sekarang ini, pengalaman bertemu para suvivor kanker menjadi semacam teguran bagi wanita 26 tahun ini. Dian ditegur untuk bisa menjaga pola hidup yang sehat.

"Pelan-pelan diterapkan. Ini jadi pengingat juga sih untuk kita supaya menjaga pola makan, tubuh, olahraga yang rutin. Memang mayoritas kan penderitanya perempuan. Jadi kita di sini tambah kuat," imbuhnya.

Kekuatan dan semangat para pejuang kanker untuk sembuh juga diikuti oleh Melvy yang selalu mengingatkan Ibu Mira agar rutin mengonsumsi obat supaya penyakitnya sembuh. Hal ini membuat Ibu Mira merasa terharu. Sebenarnya Ibu Mira menderita penyakit apa ya?

Saksikan film pendek 'Rumah Kos Ibu Mira' di sini. Sajian ini bisa kamu nikmati sambil menunggu waktu berbuka puasa, Sahabat Dream.

 

Beri Komentar