Didatangi Polisi, Kakek Penjual Balon Ini Malah Menangis Haru

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 28 Juni 2021 18:00
Didatangi Polisi, Kakek Penjual Balon Ini Malah Menangis Haru
Nampak dagangan kakek tersebut masih cukup banyak namun ia tetap gigih dalam mencari nafkah.

Dream - Video aksi humanis seorang polisi memberi uang kepada seorang kakek pedagang balon di depan sebuah pusat perbelanjaan viral di media sosial. Dalam video yang diunggah akun Instagram @polisi_Gantengindonesiaku, tampak dagangan kakek tersebut masih banyak namun ia tetap gigih dalam mencari nafakh.

Pada awal video, terlihat seorang polisi berpakaian lengkap tengah jalan menghampiri seorang kakek pendagang balon yang berjualan di depan pintu masuk sebuah pusat perbelanjaan. Polisi juga sempat menunjuk dagangan balon yang dipegangnya.

 

Dengan sebuah HT di tangan kanan sang polisi, nampak sang kakek pedagang balon itu ketakutan sambil melihat ke arah sang polisi.

1 dari 3 halaman

Bikin Haru

Hanya tinggal selangkah, ternyata sang polisi tidak bermaksud untuk menangkap kakek tersebut. Ia malah menyelipkan uang di dalam sebuah tas kecil milik sang kakek.

Dengan wajah terkejut bercampur haru, tangan kakek itu menunjukkan gestur mengucap syukur. Kakek itu terlihat begitu berterima kasih dengan apa yang dilakukan polisi tersebut.

" Semoga lancar dagangannya bah.. dan sehat sll buat bapak pol nya sht sht dimana pun berada..," tulis keterangan unggahan.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui kapan dan dimana kejadian mengharukan itu terjadi.

2 dari 3 halaman

Banjir Doa Netizen

Video momen haru antara polisi dan pedagang balon itu pun langsung mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang mendoakan kesehatan sang polisi dan sang kakek.

" Bapak pol sagat baik , contoh yg baik," tulis akun @wi.ndy3884.

" Sehat terus bapak polisi gini nih baru aparat negara yg bagus dicontohh 👏," tutur @syntapurnama_.

" Polisi yg begini harus dicontoh," puji akun @rintantriwulandari.

" Semoga rejeki pak Pol smakin ditambah," doa @supri_lestari_utami.

" Sehat selalu mbah ,sehat selalu bpk polisi baik 🤲," sahut @fbyharizkaa.

 

Beri Komentar