Gaji Rp500 Ribu Bisa Jadi Rp10 Juta Berkat Amalan Ini

Reporter : Puri Yuanita
Senin, 25 April 2016 13:01
Gaji Rp500 Ribu Bisa Jadi Rp10 Juta Berkat Amalan Ini
Pria itu mengamalkan surat Al Waqiah dengan sungguh-sungguh selama 40 hari sebanyak 40 kali setelah Isya. Dan sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi pada hidupnya.

Dream - Surat Al Waqiah ternyata memiliki khasiat yang luar biasa. Manfaatnya dibuktikan langsung oleh kisah berikut ini.

Kisahnya berawal dari tahun 2014. Seorang pria yang setiap hari rajin mengamalkan surat Al Waqiah selama 40 hari berturut-turut tanpa henti setiap malamnya. Setiap malam selepas Isya, ia selalu membaca surat tersebut 40 kali.

Sebelumnya, ia merupakan seorang pekerja kebersihan di sebuah kantor yang tidak terlalu besar. Alhasil gaji yang didapatkannya pun tidak terlalu besar, hanya sekitar Rp 500 rib.

Sebuah nominal yang sebenarnya tidak dapat memenuhi kebutuhan hidup dirinya beserta dengan keluarga. Anak yang sudah mulai beranjak sekolah dan kebutuhan dapur yang terus meningkat, menjadikan penghasilan sekecil itu terus ditekan agar bisa mencukupi.

Karena kesadarannya sebagai seorang hamba yang hanya berikhtiar dan memohon kepada Allah, akhirnya ia coba mengamalkan surat Al Waqiah dengan sungguh-sungguh selama 40 hari sebanyak 40 kali setelah Isya. Dan sebuah kejadian yang mengejutkan terjadi di kantor.

Dirinya memang merupakan seorang lulusan sekolah komunikasi setingkat SMA namun karena banyaknya persaingan dan cukup sulitnya mendapatkan pekerjaan, akhirnya ia pun memilih pekerjaan yang ada saja yakni menjadi seorang pekerja kebersihan atau office boy.

Saat itu kebetulan seorang tamu datang ke kantor tempat ia bekerja untuk menanyakan tentang produk yang dijual oleh perusahaan tersebut.

Dan kebetulan sang marketing telah mengundurkan diri karena harus berpindah kota dan menetap di sana. Alhasil di kantor banyak yang saling tuding siapa yang harus berbicara dan menjelaskan kepada tamu tersebut.

Karena sebelumnya ia telah menguasai ilmu marketing dan belajar langsung dari pegawai marketing yang dahulu, ia pun mencoba memberanikan diri dan berbicara dengan sopan sembari menjelaskan produk yang ada di perusahaan tersebut.

Sungguh sebuah keajaiban, tamu tersebut akhirnya menyetujui untuk melakukan transaksi dalam jumlah yang sangat besar. Sang manajer yang baru datang terkaget-kaget melihat peristiwa tersebut di tengah kepusingannya mencari pengganti marketing yang telah keluar.

Alhamdulillah semenjak hari itu, ia pun diangkat menjadi seorang marketing dengan penghasilan Rp 10 juta setiap bulannya. Ini pun belum termasuk komisi jika ia mencapai target perusahaan.

Selengkapnya baca di sini.    

Beri Komentar