Ipunk, Pria yang Asyik Santap Pecel Lele di Tengah Banjir

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 7 Februari 2018 11:27
Ipunk, Pria yang Asyik Santap Pecel Lele di Tengah Banjir
Dia memutuskan tetap menyantap makanan itu karena lapar dan mencegah masuk angin.

Dream - Pengunjung warung pecel lele yang tetap menyantap makanan di saat banjir di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin, 5 Februari 2018 menjadi pembicaraan warganet. Meski ketinggian muka air setinggi kursi tempat dia duduk, dua pengunjung itu tetap makan.

Belakangan sosok pengunjung warung lele itu muncul. Salah seorang pengunjung itu bernama Ahmad Saiful Bahri.

Melalui akun Instagram pribadinya, @helloimipunk, dia membagikan fotonya saat makan di saat kondisi banjir. Saiful mengatakan dia tetap memutuskan makan karena merasa lapar.

Sebab, kata dia, sepulang kerja dia segera memberesi rumah karena air bah datang begitu cepat.

" Setelah selesai beresin, cari makan nggak mikirin lagi tempat dan nyaman yang penting perut dulu diisi biar nggak masuk angin," tulis Saiful, di akun Instagram pribadinya, saat Dream kunjungi Rabu, 7 Februari 2018.

Dia mengatakan foto yang dia unggah itu awalnya hanya untuk lelucon saja. Tetapi, tanpa dia sadari, ada orang lain yang memotret dia dan temannya makan dalam kondisi banjir.

" Eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin dan di-share ke beberapa media sosial, jadi deh begini," kata dia sembari tertawa. (ism) 

1 dari 2 halaman

Viral! 2 Pria Makan di Warung Pecel Lele Padahal Banjir

Dream - Tingginya curah hujan beberapa hari belakangan membuat sejumlah wilayah di Jabodetabek terendam banjir. Akibatnya, banyak warga yang mengalami kerugian lantaran tempat tinggal dan harta benda mereka terendam air.

Terlepas dari itu, ada keunikan yang terjadi di balik peristiwa banjir kali ini. Salah satunya, sebuah video dan foto yang viral di media sosial sejak Senin, 5 Februari lalu.

Dalam foto yang diunggah oleh akun TMC Polda Metro itu terlihat dua pria tengah asyik menyantap pecel lele di sebuah warung tenda. Padahal, warung itu dan lingkungan sekitarnya terendam banjir.

 foto© dream

" Pemandangan" unik itu diketahui terjadi di Jalan Jatinegara barat, Jakarta Timur pada Senin malam.

2 dari 2 halaman

Ini Video Kerennya...

Meski warung pecel lele tersebut tergenang air cukup tinggi, kedua pria terlihat asyik makan. Mereka tetap saja menikmati santapan meski sebagian tubuhnya ikut terendam air.

Berikut videonya:

Beri Komentar