Ini Ucapan Pembuka Pintu Godaan Setan

Reporter : Sandy Mahaputra
Minggu, 15 November 2015 11:05
Ini Ucapan Pembuka Pintu Godaan Setan
Ada ucapan yang berasal dari lidah yang ternyata bisa membuka pintu godaan setan. Bagaimana hal itu bisa terjadi dan ucapan seperti apa yang bisa membuka pintu godaan setan?

Dream - Ada ungkapan yang mengatakan lidah lebih tajam dari sebilah pedang. Indera yang membantu dalam proses mengecap dan berbicara ini letaknya tersembunyi di dalam rongga mulut. Ia tidak akan bekerja sendiri tanpa komando dan kerjasama dengan organ tubuh yang lain.

Lidah memiliki peran besar bagi kehidupan seseorang dan hubungan dengan orang lain. Apa saja kata-kata yang keluar dari lidah tidak akan bisa ditarik kembali.

Jika kata yang terucap baik, maka akan berdampak positif, namun jika kata yang terucap tidak baik, maka bisa sangat menyakiti orang lain.

Meski lidah memiliki ukuran yang kecil, namun bisa menjadi perkara besar di dunia dan akhirat. Bahkan ada ucapan yang berasal dari lidah yang ternyata bisa membuka pintu godaan setan.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi dan ucapan seperti apa yang bisa membuka pintu godaan setan? Selengkapnya klik di sini. (Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Baca Juga: Sudahkah Anda Tahu? Islam Melarang Qoza` Nama yang Paling Buruk Menurut Rasul Nama Ini Paling Jelek di Sisi Allah SWT Dosa 24 Jam Seorang Wanita di Facebook Hukuman Bagi Pasangan yang Selingkuh dalam Islam

Beri Komentar