Istri dan Wanita Selingkuhan 'Bersatu' Pukuli Suami di Jalanan

Reporter : Eko Huda S
Selasa, 15 Agustus 2017 11:29
Istri dan Wanita Selingkuhan 'Bersatu' Pukuli Suami di Jalanan
Celana kolor warna merah yang dipakai pria itu juga terus ditarik, sampai compang-camping.

Dream - Sebuah video merekam adegan mengejutkan, dua wanita tengah memukuli seorang pria di depan umum. Dua wanita itu disebut-sebut sebagai istri dan selingkuhan lelaki itu.

Pertengkaran ini terjadi di jalanan. Kedua wanita itu memukuli lelaki yang bertelanjang dada tersebut secara membabi buta. Salah satunya, yang mengenakan baju hitam, bahkan memukulkan kursi kayu kepada sang lelaki.

Sementara, wanita yang mengenakan kaos hijau terus memegangi tangan lelaki itu. Celana kolor warna merah yang dipakai pria itu juga terus ditarik, sampai compang-camping.

Laman Daily Star menyebut peristiwa ini terjadi di China. Namun tak jelas di daerah mana. Yang jelas pertikaian ini menjadi tontonan warga dan menjadi bahan tertawaan.

1 dari 1 halaman

Dalam Perkeahian Ini....

Dulu, pretengkaran di jalanan seperti ini sudah banyak terjadi di negeri Tirai Bambu ini. Tapi, korbannya kebanyakan adalah perempuan.

Banyak pula kasus perkelahian antara seorang istri dan selingkuhan suaminya. tapi kasus ini benar-benar berbeda dari yang sudah-sudah. Istri bersatu dengan selingkuhan sang suami untuk memukuli pasangan mereka.

Video itu dengan cepat menyebar di media sosial China, Weibo. Lebih dari lima juta pengguna Weibo telah menonton adegan kekerasan ini.

Karena mengandung unsur kekerasan, maka kami tak bisa menampilkan vido tersebut.

Beri Komentar