Kecantol Mantan Saat Reuni Sekolah, Istri Minta Cerai

Reporter : Sugiono
Rabu, 1 Juni 2016 08:44
Kecantol Mantan Saat Reuni Sekolah, Istri Minta Cerai
Sang istri berubah sikap. Dia ditangkap tengah menginap di hotel bersama lelaki bekas pacar semasa sekolah.

Dream - Reuni biasanya dimanfaatkan untuk menyambung tali silaturahmi. Tapi rupanya ada pula yang berujung petaka. Rumah tangga rusak setelah bertemu dengan kawan lama.

Itu yang dialami oleh Zamri. Rumah tangga pria Malaysia ini berantakan setelah reuni sekolah. Sebab, sang istri kembali menjalin cinta dengan mantan pacar semasa sekolah. Astagfirullah.....

“ Gara-gara acara reuni laknat itu, rumah tangga kami hancur ketika cinta monyet istri dengan teman sekolah kembali bersemi sampai terjerumus ke lembah zina,” kata Zamri, dikutip Dream dari Harian Metro, Selasa 31 Mei 2016.

Setelah reuni itu, pria 47 tahun ini mendapati istrinya menginap di hotel bersama sang mantan pacar. Pasangan selingkuh ini tertangkap basah sedang berduaan di sebuah hotel yang terletak di Jalan Chow Kit, Kuala Lumpur.

Hati Zamri hancur setelah diberi tahu polisi dan Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) bahwa istrinya yang berusia 52 tahun ditangkap saat tengah berduaan bersama seorang ayah dari enam anak. Penangkapan terjadi pukul 12.45 tengah malam.

 

1 dari 4 halaman

Saat Ditengkap...

Sebelum ini, istri Zamri memang mengajukan gugatan cerai. Namum dia tak menyangka, istri yang telah melahirkan empat anak dan punya dua cucu ini menuntut cerai karena hanya ingin kembali pada mantan pacarnya.

Kata Zamri, perubahan sikap istrinya itu mulai terlihat setelah menghadiri acara reuni yang diadakan teman sekolahnya di Setapak Rampai pada September tahun lalu.

2 dari 4 halaman

Suami Bongkar Perselingkuhan Istri dengan 12 Pria

Dream - Berita seorang istri selingkuh dengan seorang pria sudah sering kita baca. Namun bagaimana jika wanita bersuami itu bermain serong dengan 12 lelaki?

Itulah yang terjadi di Kota Guangxi, China. Seorang ibu rumah tangga bernama Ah Yin menjalin cinta terlarang dengan 12 lelaki secara bersamaan. Nauzubillahi min zalik!

Namun, sepandai-pandainya menyimpan bangkai, pasti akan tercium juga. Sepintar-pintarnya Ahyin menutupi perselingkuhan itu, akhirnya ketahuan juga.

Dan yang membongkar perselingkuhan itu adalah Ah Wen, yang tak lain adalah suaminya. Jelas saja, pria ini naik pitam. Melihat istri selingkuh dengan satu pria saja tak bisa terima, apalagi ini 12! Keterlaluan.

Ah Wen mengetahui perselingkuhan itu setelah membuka ponsel istrinya. Pada Senin lalu, sekitar pukul delapan malam, telepon itu berdering. Ah Yin tengah memandikan anak perempuannya yang berusia 4 tahun. Sementara Ah Wen menonton televisi.

Ponsel yang digeletakkan Ah Yin di pinggir kursi yang diduduki Ah Wen berdering. Karena sang istri tengah repot, sang suami berinisiatif mengangkat ponsel itu. Ternyata ada pesan masuk.

Ah Wen membaca pesan itu. Namun dia terkejut saat melihat rekaman video yang menampilkan seorang lelaki dan wanita yang tengah bercumbu. Dia kenal betul wanita dalam video itu adalah istrinya.

Sambil menahan geram, Ah Wen memeriksa pesan lain. Benar saja, dia menemukan istrinya tak hanya berselingkuh dengan seorang pria. Tapi dengan 11 lelaki lainnya.

Suami mana yang tak marah saat mengetahui istrinya berselingkuh? Dengan 12 lelaki pula. Tanpa pikir panjang, Ah Wen mengambil pisau di dapur dan berniat membunuh Ah Yin yang masih di kamar mandi bersama putrinya.

Namun Ah Yin tahu Ah Wen mengamuk dan mendesaknya mengakui perbuatan serong yang dilakukan dalam rekaman itu. Melihat suaminya sudah tak dapat menahan diri, Ah Yin kabur. Dia minta perlindungan di kantor polisi.

Pasangan suami isteri itu kemudian bertemu di kantor polisi. Setelah dua jam ngobrol, mereka akhirnya sepakat. Mengakhiri masalah itu dengan damai, tanpa harus bercerai. Itu semua mereka lakukan demi masa depan anak perempuan yang masih kecil.

Ah Yin mohon maaf. Berjanji tidak akan melakukan perbuatan serong lagi. Demi menyelamatkan rumah tangga yang sudah lima tahun dibina, Ah Wen sedia memberikan peluang kepada isterinya. Dengan catatan Ah Yin memutuskan hubungan dengan 12 lelaki itu. (Sumber: Sinar Harian)

3 dari 4 halaman

Istri Selingkuh, Suami Lakukan Tindakan Tak Terduga

Dream - Kemarahan seorang suami, yang yakin istrinya meninggalkan dirinya demi laki-laki lain, dilampiaskan dengan cara unik.

Ketika si istri memberitahu bahwa ia akan pindah ke tempat lain, sang suami yakin, istrinya itu pasti punya pria idaman lain.

Apalagi si istri sudah berkemas-kemas dengan memasukkan semua pakaian dan kebutuhannya ke dalam dua tas besar.

Saat itu sang suami hanya diam-diam saja meski yakin istrinya itu pindah untuk tinggal bersama kekasih barunya.

Untuk melampiaskan kemarahannya, sang suami mengambil tindakan yang tak terduga ketika diminta bantuan mengangkat dua tas besar itu oleh istrinya.

Alih-alih memenuhi permintaan si istri, tanpa banyak bicara, sang suami langsung melempar koper penuh pakaian itu dari kamar mereka yang berada di lantai atas sebuah apartemen.

Tak lama kemudian, pria itu melemparkan tas satunya keluar jendela kamar sambil mengomel bahwa dia sedang menolong seorang 'PSK' mengangkat koper.

Melihat kelakuan sang suami, si istri memperlihatkan wajah syok setelah mengetahui dua koper berisi pakaiannya dilemparkan keluar.

Video pertengkaran yang direkam di Rusia itu menjadi viral di media sosial. Dalam video sang suami merasa  marah karena yakin istrinya selingkuh dengan pria lain.

Namun si istri membantah ia telah berselingkuh. Dia kemudian mengunggah video yang berisi; terpaksa meninggalkan suaminya yang pemabuk berat.

" Aku wanita di video klip tentang koper yang heboh itu. Aku tidak mengkhianati dia. Aku tidak mencari-cari alasan. Aku tidak peduli apa kata orang. Kami putus karena dia seorang pecandu alkohol,"  katanya membela diri.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

4 dari 4 halaman

Ketahuan Selingkuh karena Gerakan Aneh di Kasur

Dream - Melihat kasus perselingkuhan yang semakin meningkat di Spanyol, sebuah perusahaan memutuskan membuat kasur pintar. Kasur yang bisa memberitahu pasangan selingkuh.

Kasur pintar bernama Smartress ini dapat mendeteksi jika ada gerakan yang tak biasa di tempat tidur saat pasangan lainnya pergi.

Pencipta Smartress, Ivan Miranda, kepada Daily Telegraph mengatakan perangkat unik ini dapat membedakan antara aktivitas hubungan intim.

" Jika mendeteksi aktivitas yang mencurigakan seperti lamanya penggunaan, frekuensi, intensitas atau kecepatan, Smartress akan mengirimkan pemberitahuan ke ponsel yang sudah diatur sebelumnya," kata Miranda.

Smartress menggunakan sistem yang disebut Lover Detection System yang akan mengirim peringatan ke ponsel.

Dengan teknologi sensor ultrasonik sebanyak 24 buah, Smartress bisa mendeteksi aktivitas hubungan intim.

Tertarik? Sediakan dana sekitar 1,200 poundsterling atau sekitar Rp 23 juta untuk memiliki kasur pintar produksi perusahaan La Coruna ini.

(Ism, Sumber: Viral4real.com)

Beri Komentar