Kisah Cinta Sederhana dari Louis & Desy, Berawal dari Grab

Reporter : Dwi Ratih
Sabtu, 23 Februari 2019 12:26
Kisah Cinta Sederhana dari Louis & Desy, Berawal dari Grab
Tak ada kata terlambat untuk mendapatkan apa yang diinginkan.

Dream - Sahabat Dream, hadirnya cinta memang tak pernah bisa diduga. Tuhan melepaskan panah jodohnya pada orang yang tak pernah kita sangka-sangka, di momen sederhana yang ternyata mengubah hidup kita. Seperti kisah Desi dan Louis ini.

Siapa sangka, Grab membawa pertemuan mereka jadi rajutan kisah cinta yang berakhir bahagia. Diceritakan akun @grabid, mereka berdua bertemu pertama kali di komunitas. Saat itu Louis bergabung lebih dahulu menjadi mitra Grab, kemudian Desi menyusul setelahnya.

Desi lah yang pertama kali memberanikan diri mengirim pesan pada Louis. Dari situ, keakraban merekabelanjut dengan janjian ketemu dan jalan bareng hingga 5-6 bulan. #MakinDekatDenganGrab, Louis mantap meminang Desi ke jenjang pernikahan.

Kini pertemuan tak terduga tanpa direncanakan itu berbuah bahagia. Louis dan Desi kini tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka.

 Grab Indonesia

Foto: Instagram.com/grabid

Untuk kamu yang hari ini masih berjuang menemukan tambatan hati, nih ada pesan dari Desi dan Louis, " Jangan malu-malu. Lakukan banyak perkenalan. Banyak teman, banyak sahabat. Siapa yang tahu ada jodoh di sana. Jalanin aja."

Kisah Louis dan Desi bukan satu-satunya. Banyak mitra Grab yang jadian dengan sesama mitra Grab atau pun dengan penumpangnya. Jodoh memang nggak pernah ada yang tahu ya! Seperti kisah-kisah dalam film, tapi benar-benar terjadi di dunia nyata.

Belum dapat jodoh seperti kisah Desi dan Louis?

Jangan bersedih. Hibur dirimu dalam perjalanan dengan layanan streaming film dan serial HOOQ yang kini bisa diakses melalui aplikasi Grab. Berbagai film dan serial lokal hingga mancanegara bisa kamu tonton dengan lancar, tanpa hambatan.

Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, berkolaborasi dengan layanan on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen 'video' yang ada di dalam aplikasi Grab.

Kemitraan ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia.

Kini layanan #GrabHOOQ bisa dinikmati oleh member Platinum secara cuma-cuma selama tiga bulan. Setelah itu, kamu hanya perlu membayar Rp100 ribu untuk berlangganan melalui OVO.

Bersama Grab, kamu tak hanya diantarkan sampai ke tempat tujuan, tapi juga diantarkan menjemput kebahagiaan.

Beri Komentar
Ayu Tingting, Kisah Masa Kecil dan Resiko Jadi Populer