Kisah Dokter Sukses Dirikan Kalbe Farma

Reporter : Ayik
Jumat, 9 Januari 2015 18:04
Kisah Dokter Sukses Dirikan Kalbe Farma
Bersama ke enam saudaranya Dr. Boen membangun perusahaan obat terkenal.

Dream - Butuh kerja keras dan pengorbanan bagi Boenjamien Setiawan atau akrab disapa Dr. Boen untuk mendirikan perusahaan farmasi ternama di Indonesia yakni Kalbe Farma. Perusahaan produksi obat terbesar di Indonesia itu ternyata tak serta merta sukses begitu saja.

Dr. Boen harus memutar otak untuk membesarkan Kalbe Farma. Usai lulus dari Universitas Indonesia dengan gelar dokter, Ia melanjutkan kuliah di University of California jurusan Farmasi. Imu kesehatan khususnya farmasi yang ia miliki membawa Dr. Boen menjadi seorang dosen di salah satu universitas di Inonesia selama beberapa tahun.

Bersama ke enam saudaranya Dr. Boen membangun perusahaan obat terkenal. Kini Kalbe Farma telah menjadi pabrik obat terbesar. Jatuh bangun yang Ia rasakan menjadikan Dr. Boen berhati-hati dalam melangkah.

" Saya mencintai dunia medis, medis dan saya telah menjadi satu kesatuan. Meski Kalbe Farma pernah mengalami kebangkrutan, semua itu menjadi tolak ukur untuk maju lebih baik" , ungkap Dr. Boen.

Penasaran dengan kisah pemilik Kalbe Farma? Yuk simak kisahnya Baca di sini

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar