Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin, Kocak dan Menginspirasi Anak Muda

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 2 Juni 2021 10:27
Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin, Kocak dan Menginspirasi Anak Muda
42 kata-kata bijak dari Jerome Polin ini bakal bikin kamu melek akan masa depan!

Dream - Jerome Polin merupakan sosok yang tak asing bagi para peselancar dunia maya, khususnya anak muda. Publik figure ganteng ini merupakan pemilik akun YouTube ‘Nihongo Mantappu’. Berawal dari keberhasilannya meraih beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya di Jepang dan diterima di Waseda University, membuatnya semakin dikenal publik.

Bahkan banyak kaum muda Indonesia yang menjadikan Jerome sebagai role model atau sosok yang inspiratif. Sebagai sosok publik figur yang memiliki banyak penggemar, Jerome cukup aktif membuat tweet-tweet kata bijak hingga tweet kocak yang sangat menghibur.

Jerome yang memiliki cita-cita menjadi Menteri Pendidikan memang sosok yang kerap memotivasi dan menjadi contoh yang baik agar terus berjuang meraih mimpi. Nah penasaran seperti apa kata-kata bijak dari Jerome Polin? Simak kumpulan kata-kata bijaknya berikut ini!

1 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin

Ilustrasi© Foto : Instagram/Jeromepolin

" Terkadang di tengah jalan kita kehilangan motivasi, saat seperti itu coba lihat kebelakang. Kita bisa sadar betapa jauhnya kita sudah melangkah, seberapa besar energi dan waktu yang sudah kita korbankan"

" Kita mungkin terlalu fokus dengan " jauhnya" perjalanan yang harus kita tempuh. " Susahnya" ujian yang harus kita hadapi. Tapi ketika kita memutuskan untuk memulai dan menikmati prosesnya tanpa kita sadari kita sudah sampai ditempat tujuan"

" Dalam pertandingan, pasti ada yang kalah dan menang. Jadi, yang terpenting adalah melakukan yang terbaik, selebihnya serahkan pada tuhan"

" Apa yang dimasa lalu terlihat sebagai suatu kegagalan ternyata sekarang kalau dilihat merupakan berkah dari Tuhan"

" Ketika Tuhan tidak memberikan sesuatu yang kita harapkan, bukan berarti Tuhan tidak baik. Tapi Tuhan punya rencana yang lebih baik"

" Selama bermimpi, pasang target tinggi itu gratis! Kenapa nggak?"

" Dimulai dari langkah kecil kita tidak akan sadar kita sudah melakukan hal yang awalnya kita pikir mustahil"

" Ketika kita mulai khawatir dan ingin menyerah, ingatlah bahwa kita pasti bisa melalui segala masalah asal kita terus berjuang dan mengandalkan Tuhan"

" Tugas kita adalah berjuang dan percaya bahwa suatu saat kita bisa berhasil seperti ratusan orang diluar sana yang telah membuktikannya"

" Kegagalan hari ini menjadi motivasi dan batu loncatan untuk menuju kesuksesan"

2 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin

Ilustrasi© Foto : Instagram/Jeromepolin

“ Seringkali sulitnya rintangan yang harus kita hadapi, beratnya beban yang harus kita pikul, lingkungan yang kurang mendukung membuat kita ingin menyerah.  Tapi ingat, ketika kita terus bertahan dan berjuang, kita pasti akan sampai ke “ tempat indah” itu. Tetap berjalan, tetap berjuang hingga kamu berhasil sampai di tempat yang menjadi tujuanmu.”

“ Stop membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Nggak bakal ada abisnya. Perlu kita ingat bahwa setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.”

“ Setiap orang itu unik karena memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, sehingga penting sekali mengajarkan kepada anak bahwa dirinya sangatlah berharga.”

“ Jangan terlalu menyesali apa yang terjadi di masa lalu. Semua sudah terjadi, tidak ada yang bisa diubah. Terima. Jadikan itu sebagai pelajaran untuk masa kini dan masa depan yang lebih baik.”

“ Kegagalan adalah sebuah bukti kalau kita sudah berani berjuang dan mencoba.”

“ Masa lalu adalah pelajaran. Masa kini adalah kesempatan. Masa depan adalah tantangan. Persiapkan diri dengan baik untuk menghadapi masa depan. Tidak ada yang tahu tentang hari esok. Yang pasti, ada kesempatan tetapi ada juga tantangan.”

“ Segala sesuatu akan menjadi indah pada waktu-Nya.” – Jerome Polin.

“ Kebiasaan: Bales chat dengan “ sbb” karena emang balesnya selalu lama.” – Jerome Polin.

3 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin

Ilustrasi© Foto : Instagram/Jeromepolin

“ Ketidakmungkinan yang masih selalu saja diharapkan.” – Jerome Polin.

“ Baru gak ketemu bentar tapi udah kangen, hadeh.” – Jerome Polin.

“ Harta, tahta, fisika, matematika, kimia.” – Jerome Polin.

“ Kamu layak untuk bahagia.” – Jerome Polin.

“ Memang, kita gak akan bisa nyenengin semua orang meskipun berusaha sekeras apapun.” – Jerome Polin.

“ Yang harusnya dikerjain, diabaikan. Yang tidak seharusnya dikerjain, malah diutamakan dan buru2 diselesain. Ga habis pikir.” – Jerome Polin.

“ Kalo mewakili rakyat harusnya dengerin dan mempertimbangkan rakyat maunya apa dong.” – Jerome Polin.

“ Gak terlihat bukan berarti gak ada.” – Jerome Polin.

“ Ingat, hidup kita yang sekarang dan di masa depan lebih penting dari hidup kita di masa lalu.” – Jerome Polin.

4 dari 4 halaman

Kumpulan Kata-Kata Bijak Jerome Polin

Ilustrasi© Foto : Instagram/Jeromepolin

“ Lawan kita adalah diri kita sendiri.” – Jerome Polin.

“ Pas kerja/sekolah, maunya libur. Pas libur, malah kangen kerja/sekolah.” – Jerome Polin.

“ Emang ya, gak semua yang kita rencanain tuh pasti berjalan sesuai rencana. Harus selalu siapin mental untuk gagal dan menerima kenyataan.” – Jerome Polin.

“ Ketemu langsung aja gak pernah, tapi kalo nulis komen kayak udah yang paling kenal aja.” – Jerome Polin.

“ Dear otak, bisa berhenti overthinking gak sih.” – Jerome Polin.

“ Percayalah bahwa capek kita hari ini akan membuahkan hasil yang baik suatu saat nanti.” – Jerome Polin.

“ Jangan terlalu banyak dipikirin, lakuin aja. Entar tau2 juga udah selesai. Semangat” – Jerome Polin.

“ Ikan hiu makan tomat. Panggil sayang padahal cuma sahabat.” – Jerome Polin.

“ Meskipun ada banyak comment positif, tapi kalo ada satu aja yang negatif tuh kadang bikin kepikiran ya.” – Jerome Polin.

“ Anak muda jaman sekarang ga ada yang tua ya.” – Jerome Polin.

“ Galau kok jadi hobi.” – Jerome Polin.

“ Bebas berpendapat gak berarti bebas nyakitin hati orang lain dan bilang “ ya salahmu sakit hati, kan aku bebas berpendapat” sih menurutku.” – Jerome Polin.

“ Kalau kita gagal untuk gagal, apakah artinya kita berhasil?” – Jerome Polin.

“ Kadang kita terlalu mem-pressure diri kita sampe lupa untuk berterima kasih kepada diri sendiri untuk keberhasilan-keberhasilan kecil yang telah dilewati.” – Jerome Polin.

 

Beri Komentar