Cekoki 33 Butir Bawang Putih Buat Usir Setan, Wanita Itu Tewas

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 9 Maret 2018 08:28
Cekoki 33 Butir Bawang Putih Buat Usir Setan, Wanita Itu Tewas
Dugaan mengarah pada seorang penyanyi.

Dream - Hasil penyelidikan polisi terhadap jasad perempuan bernama Huyen di Vietnam menggegerkan publik. Kerongkongan jasad perempuan itu penuh dengan 33 butir bawang putih.

Dugaan polisi mengarah pada seorang penyanyi pop terkemuka di Vietnam, Nguyen Viet Cuong.

Diduga Nguyen menggelar pengusiran setan akibat pengaruh Narkoba.

Dilaporkan Newsweek, penyanyi dengan nama panggung Chau Viet Cuong itu kini telah ditangkap polisi. Nguyen diduga membunuh perempuan itu sebagai bagian eksorsisme, atau pengusiran setan.

Peristiwa itu bermula ketika Nguyen dan Huyen mendatangi sebuah apartemen di Hanoi, pada Senin, 5 Maret 2018.

Dikabarkan Tuoi Tre News, Nguyen dan Huyen menggunakan narkoba yang memicu efek halusinasi.

Beberapa jam kemudian, Nguyen dan Huyen merasa kerasukan. Mereka berdua saling menjejalkan bawang putih ke mulut masing-masing.

Nguyen diduga memasukkan lebih banyak bawang putih ke tenggorokan korban sambil membekap mulutnya. Polisi mengatakan, kedua saksi yang ada di dalam apartemen berusaha mencegah. Tetapi, karena pengaruh narkoba, usaha para saksi itu mencegah tak berhasil.

(Sumber : Liputan6.com/Arie Mega Prastiwi)

 

1 dari 3 halaman

Tidur Terasa Ditindih Setan, Begini Cara Bangunnya

Dream - Sahabat Dream, pernahkah ketika bangun tidur Anda merasakan tubuh tidak bisa bergerak dan napas terasa sesak? Dalam medis istilah ini disebut sebagai " sleep paralysis" .

Kondisi ini biasanya hanya berlangsung selama beberapa menit saja sampai tubuh bisa kembali bergerak normal. Namun gejala ini kerap dikaitkan dengan mitos " ketindihan setan" .

Ya, menurut mitos yang beredar, orang mengalami sleep paralysis lantaran ada makhluk halus yang menimpa tubuhnya ketika tidur.

Tapi, dari sudut pandang medis, gejala ini sebenarnya bisa dijelaskan. Sleep paralysis terjadi bukan karena " ketindihan" melainkan disebabkan seseorang kurang tidur, megalami stres berat atau terlalu lama tidur dalam posisi terlentang.

Nah, ada cara untuk mengatasi sleep paralysis. Yakni, dengan menggerakkan ujung kaki, ujung tangan dan kepala sekuat tenaga sampai tubuh bisa bergerak kembali.

Penjelasan selengkapnya bisa Anda simak di  sini.   

2 dari 3 halaman

Sadis, Kumpulan Pemuja Setan `666` Bunuh Ibu Hamil

Dream - Seorang ibu hamil dibunuh oleh kumpulan pemuja setan. Fernanda Pereyra, 26 tahun, dari Argentina, hamil enam bulan saat dibunuh tiga pria yang menjadi anggota kumpulan pemuja setan 666.

Ibu muda ini dihabisi dengan cara yang sangat kejam. Hingga korban sulit dikenali.

Polisi percaya para pembunuh keji itu menggunakan minyak tanah dalam jumlah yang banyak.

Tubuh korban sempat dibawa ke daerah lain menggunakan mobil van. Meskipun mobil van dibersihkan, tapi darah dan rambut Fernanda masih ada.

 Mynewshub

Polisi berhasil menahan para pelaku yang salah satunya adalah mantan kekasih Fernanda yang bernama Luciano Hernandez.

Hernandez dan dua pria lainnya yang ditangkap ternyata memiliki kaitan dengan kasus perdagangan narkoba dan penyembahan setan.

Setelah kematian yang sadis dan menggemparkan itu, warga setempat melakukan demonstrasi.

Wilayah di mana Fernanda terbunuh memiliki masalah sosial. Lebih dari 1.000 orang telah diberhentikan oleh perusahaan minyak di sana.

(ism, Sumber: Mynewshub)

3 dari 3 halaman

Dua Gadis Kesurupan Setelah Baca WhatsApp dari 'Setan'

Dream - Peristiwa aneh terjadi di Tacna, Peru, pada Jumat pagi pekan lalu. Dua remaja perempuan kerasukan setelah menerima pesan WhatsApp dari " setan" .

Dikutip Dream dari laman Daily Mail, Senin 16 Januari 2017, gadis yang masing-masing berusia 13 dan 16 tahun itu dibawa ke rumah sakit karena mengoceh tak karuan di rumah mereka.

Keluarga mereka sempat mengabadikan kejadian saat kedua remaja itu mencercau, sementara paramedis memberikan pertolongan. Dalam video itu juga terlihat kedua gadis itu juga kejang-kejang.

Menurut tetangga, tim medis memberikan bius kepada keduanya sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dokter di Hipolito Unanue Hospital mengatakan, kedua gadis itu dalam kondisi histeria.

Ibu kedua remaja itu mengatakan, anak-anak gadisnya itu tiba-tiba mengalami perubahan pada tengah malam setelah mereka membaca pesan berantai di telefon genggam mereka. Sang ibu menyebut pesan itu dari " setan" . Wallahu a'lam.

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham