Suami `Siaran Langsung` Perselingkuhan Istri di Sosmed

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 21 Januari 2015 08:30
Suami `Siaran Langsung` Perselingkuhan Istri di Sosmed
"Aku tidak bisa mengetik lebih dari satu atau dua menit. Aku hanya berteriak, marah, sedih, menangis."

Dream - Seorang pria misterius menjadi sensasi di dunia maya setelah menulis blog perselingkuhan istrinya secara live. Sang suami 'menyiarkan langsung' gerak-gerik perselingkuhan istrinya dalam status di situs komunitas, Reddit.

Pria yang hanya dikenal dengan nama MyLifeSuxNow itu menulis adegan drama perselingkuhan istrinya di Reddit.

Dia mulai menulis drama nyata itu dengan kalimat pembuka " Istriku telah curang terhadapku yang dibuktikan dengan SMS tak senonoh kepada selingkuhannya. Aku tahu, tapi dia tidak tahu yang aku lakukan ini."

Laki-laki itu menjelaskan bahwa dia telah menikah selama 8 tahun dan tidak pernah bertengkar hebat dengan istrinya. Dia mengetahui perselingkuhan itu setelah melihat pesan-pesan SMS di ponsel sang istri.

" Di baris kedua dari daftar SMS, ada percakapan dengan orang bernama Zack. Tapi aku sangat kaget saat membukanya, ada pembicaraan seksual secara eksplisit tentang mereka berdua. Saat aku gulir ke atas ada beberapa foto telanjang dari keduanya."

Pengguna Reddit ini kemudian menjelaskan bagaimana awalnya dia mencuri ponsel istrinya dan masuk ke email dan akun Facebook istrinya itu. Setelah itu dia mengungkap percakapan tak senonoh yang terjadi antara istrinya dan selingkuhannya.

" Haruskah aku katakan padanya aku tahu perbuatannya? Haruskah kami berpisah dan mengurus perceraian segera? Sialan, aku mencintainya. Aku bahkan mengambil gambar SMS dan mengirimnya untuk diriku sendiri. Aku merasa seperti ditembak seseorang di perut."

Setelah mendapat komentar dukungan, pria ini menjelaskan bahwa ia memiliki klausul perselingkuhan dalam perjanjian pranikah dengan istrinya. Namun dia sudah menyewa seorang penyidik swasta untuk mengumpulkan bukti-bukti agar bisa digunakan untuk menceraikan istrinya.

Dalam satu tulisannya pada Jumat pekan lalu, ia mengatakan " Sialan, dia sedang SMS-an lagi di kamar mandi. Aku bisa mendengar tombol kirim ditekan berulang-ulang. Mungkin itu SMS tak senonoh lagi. Ini menyakitkan."

Hari berikutnya, dia menambahkan bahwa penyidik telah membuntuti sang istri dan selingkuhannya. Penyidik punya kamera beresolusi tinggi sehingga bisa menangkap gambar meski dari jarak jauh.

Dalam tulisannya itu, pria malang ini mengatakan istrinya tertangkap kamera sedang mencium selingkuhannya sebelum saudaranya dan orang asing lain datang.

Kemarin, pria ini rupanya sudah mengkonfrontasi istrinya.

" Aku tidak bisa mengetik lebih dari satu atau dua menit. Aku hanya berteriak, marah, sedih, menangis, banyak menangis, memohon, menjelaskan, menentang. Ini bukan tempat yang bagus sekarang. Aku akan update ketika aku di rumah teman, tunggu saja."

Kemudian muncul blog berikutnya. " Maaf aku tidak bisa update lebih cepat. Tidak ada yang terluka sama sekali. Ini adalah waktu terburuk dalam hidupku."

Dengan 15 ribu komentar, pria ini mengakhiri update blognya dengan tulisan, " Terima kasih atas dukungan dalam beberapa hari terakhir. Itu telah berarti banyak bagiku. Aku akan update tentang apa yang terjadi dengan pengacara yang mengurus perceraian."

(Ism, Sumber: Metro.co.uk)

Beri Komentar