Dalam Dua Jam, Amalan Baik Itu Berbalas Dua Kali Lipat

Reporter : Ayik
Kamis, 19 Maret 2015 10:31
Dalam Dua Jam, Amalan Baik Itu Berbalas Dua Kali Lipat
llah selalu membalas perbuatan hambanya lebih dari yang kita duga.

Dream - Segala amalan yang telah ditanam tentu Allah telah menyediakan balasan yang setimpal baik di dunia maupun di akhirat kelak. Hal akan menambah kualitas iman seseorang di hadapan sang pencipta.

Alkisah, Bajuri tengah melaju ke daerah perkantoran di bilangan Jakarta. Di sebuah belokan dia berhenti. Diambilnya sebuah ponsel genggam dan segera menelpon istri tercinta.

Bajuri meminta tolong agar sang istri mentransfer uang sejumlah Rp 1,5 juta ke rekening bank adiknya yang bernama Paijo. Mendengar permintaan sang suami, istrinya menuruti permintaan suaminya tanpa mengetahui kegunaan uang tersebut.

Tak lama setelah istrinya mengirim uang, Bajuri lalu menelepon adiknya. " Apa kabar Jo, Mbak Feni sudah mentransfer uang RP 1,5 juta ya?" sapa Bajuri pada sang adik.

" Alhamdulillah mas. Saya padahal sedang bingung untuk membayar uang sekolah anak saya yang ingin masuk SMP," balas Paijo yang tinggal di Semarang.

Setelah selesai menelpon, Bajuri mempercepat laju kendaraannya. Sesampainya di kantor, Bajuri segera mempresentasikan materi yang sudah dipersiapkan pada klien. Beruntung relasi kerja Bajuri menyukai persentasi Bajuri.

Usai rapat, seorang wanita yang tak lain sekretaris dari relasinya memberikan sebuah amplop yang berisikan cek senilai RP 3 juta.

Bajuri segera menelpon istrinya. " Mah, dua jam yang lalu saya memberikan uang Rp 1,5 Juta pada Paijo, kini dua jam kemudian aku diberi cek senilai Rp 3 juta. Allah selalu membalas perbuatan hambanya lebih dari yang kita duga."

Yuk selengkapnya Baca di sini

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi

Ayo berbagi traffic di sini!

Beri Komentar