Tempuh 3.000 Km demi Makan di Tempat Kelahiran KFC

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 8 April 2015 18:31
Tempuh 3.000 Km demi Makan di Tempat Kelahiran KFC
Apa yang membuat sekeluarga rela menemuh perjalanan cukup jauh demi makan ayam KFC?

Dream - Dua sahabat asal Kanada dan anak-anak mereka berhasil memenuhi impian seumur hidup makan di tempat kelahiran KFC dengan melakukan perjalanan sejauh 2.000 mil.

Rombongan tersebut terdiri dari Brian Lufty, 52, dari Montreal beserta anak angkatnya Sebastien dan putranya Jason. Sementara teman Lufty, Neil Janna, 51, membawa dua putranya Jesse dan Josh.

Menurut laporan The Times Tribune, Rabu 8 April 2015, sejak lama Lufty dan Janna memendam hasrat untuk bisa makan di tempat kelahiran KFC di Corbin, Kentucky, Amerika Serikat.

Rombongan Lufty dan Janna berhasil sampai di Corbin setelah menyelesaikan rute selama tiga hari melintasi dua provinsi Kanada termasuk Quebec dan Ontario, serta lima negara bagian AS - New York, Pennsylvania, Ohio, Indiana dan Kentucky.

Mereka mengatakan ini adalah perjalanan yang tidak akan mereka lupakan.

Bagi Lufty, ini adalah misi perjalanan selama 35 jam ketiganya ke Harland Sanders Cafe and Museum di Corbin.

" Saya melakukan perjalanan ke Corbin pertama kali 30 tahun yang lalu, dan yang kedua 20 tahun yang lalu," kata Lufty. Rombongan Lufty berangkat dari Montreal pada Kamis dan tiba di restoran Harland Sanders di Corbin pada Sabtu petang.

" Saya dan Neil telah berteman selama 35 tahun dan melakukan hal-hal gila bersama. Tapi dengan membawa anak-anak kami di sini membuatnya semakin menyenangkan."

Ide untuk kembali melakukan perjalanan ke tempat kelahiran KFC ini adalah dari Jason. Dia mengaku terinspirasi dari kisah ayahnya sebelumnya.

Sebelum sampai di Harland Sanders Cafe, rombongan Lufty singgah dulu di tempat kelahiran pencipta resep KFC, Colonel Sanders, di Henryville, Indiana. Setelah itu mereka mengunjungi makamnya di Louisville, Kentucky.

" Ini adalah perjalanan yang hebat. Banyak hal menyenangkan sepanjang perjalanan," kata Sebastien.

Beri Komentar
Cara Samuel Rizal Terapkan Hidup Sehat Pada Anak