Tiga Rezeki yang Didapat Ketika Berhubungan Suami Istri

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 30 Maret 2016 07:47
Tiga Rezeki yang Didapat Ketika Berhubungan Suami Istri
Ketika melakukan kemesraan dengan pasangan suami atau istri, maka Allah akan memberikan rejeki bagi kita, yakni:

Dream - Rezeki adalah urusan Allah karena Dia akan memberikan rezeki pada setiap umat tanpa pandang bulu.

Hubungan intim menjadi halal jika hubungan ini telah dihalalkan dalam ikatan pernikahan suami istri. Lalu apakah rezeki yang akan didapatkan oleh pasangan suami istri?

Ketika melakukan kemesraan dengan pasangan suami atau istri, maka Allah akan memberikan rejeki bagi kita, yakni:

1. Rejeki dalam berhubungan secara halal

Hubungan suami istri yang halal adalah suatu rejeki yang luar biasa. Apabila hubungan belum disahkan dalam sebuah pernikahan, maka hubungan itu masih berupa larangan sehingga tidak dapat berduaan, bermesraan atau kegiatan bersama lainnya.

Setelah dihalalkan maka kita tidak perlu khawatir lagi akan melanggar larangan Allah untuk tidak bersentuhan dengan lawan jenis.

 

Klik halaman berikutnya... 

1 dari 2 halaman

Kenikmatan Hubungan...


2. Kenikmatan dalam hubungan suami istri

Salah satu tujuan dalam menikah adalah meneruskan keturunan. Oleh karena itu, hubungan intim adalah suatu kenikmatan yang bisa dirasakan oleh orang yang sudah menikah. 

Selain itu, Allah juga memberikan kenikmatan luar biasa, berupa anak, suami atau istri yang menjadi keluarga yang harus dijaganya. Rejeki dalam jima inilah yang memberikan kenikmatan yang tidak dirasakan oleh mereka yang belum menikah.

2 dari 2 halaman

Pahala dan Kemuliaan


3. Pahala dan kemuliaan atas hubungan suami istri

Mulanya, hubungan wanita dan pria yang bukan mahram adalah sebuah dosa. Tapi setelah hubungan tersebut dihalalkan dalam pernikahan, maka segala hubungan suami istri yang ditujukan untuk mengharap ridho Allah akan mendapatkan pahala.

Kemuliaan juga didapatkan bagi mereka yang bermesraan karena telah melakukan hal-hal untuk menjaga hubungan pernikahan di jalan Allah. Bahkan, Allah akan melipatgandakan perbuatan baik yang berhubungan dengan kegiatan suami-istri.

Selain rejeki dalam berhubungan intim yang telah disebutkan, Allah masih akan memberikan kenikmatan lain sesuai tingkatannya. Ulasan selengkapnya klik di sini.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo