Jika Suami Datang Tiba-Tiba Minta Berhubungan, Istri Patut...

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 5 Maret 2016 09:02
Jika Suami Datang Tiba-Tiba Minta Berhubungan, Istri Patut...
Kebingungan ini tidak jarang membuat istri curiga dengan apa yang diami suaminya selama di luar rumah.

Dream - Para istri mungkin pernah mengalami kondisi ini. Di mana suami tiba-tiba ingin melakukan aktivitas biologis saat baru kembali dari luar rumah. Hal ini terkadang justru membuat istri bingung.

Kebingungan ini tidak jarang membuat istri curiga dengan apa yang diami suaminya selama di luar rumah. Hal ini berpotensi menyebabkan perselisihan jika suami tidak menjelaskan dengan tepat.

Namun para istri, berbahagialah jika suami tiba-tiba minta berjima saat baru pulang ke rumah.

Terlebih jika dia adalah suami saleh, maka apa yang dilakukannya itu tidak hanya untuk memuaskan nafsu semata. Melainkan ada alasan lain yang membuat mereka berperilaku demikian.

Sudah seharusnya istri menyambut suaminya saat pulang ke rumah dengan penampilan yang paling baik. Suami yang lelah bekerja di luar rumah tentu sangat bahagia jika disambut sedemikian rupa.

Hal ini juga untuk mengantisipasi jika tiba-tiba suami minta berjima saat sampai di rumah. Sehingga saat itu istri sudah berada dalam kondisi terbaiknya.

Tidak usah heran dan bingung jika suatu saat suami anda tiba-tiba minta berjima ketika sampai rumah.

Justru anda harus berbahagia, pasalnya selain karena rindu dengan anda, suami bisa saja mengalami kondisi sebelumnya yang dapat merusak hubungan berumah tangga. Sehingga Ia mengingat pesan Rasulullah SAW dan pulang menemui istrinya.

" Jika salah seorang di antara kamu melihat wanita cantik dan hatinya menjadi cenderung kepada wanita itu, maka ia harus langsung pulang dan menemui istrinya dan mendatanginya di tempat tidur supaya ia terhindar dari pikiran yang kotor." (HR Muslim).

Selengkapnya klik di sini.

(Ism) 

 

Kirimkan kisah nyata inspiratif disekitamu atau yang kamu temui, ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin dipublish
2. Sertakan link blog atau sosmed
3. Foto dengan ukuran high-res
4. Isi di luar tanggung jawab redaksi 

2 dari 6 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Sekarang Bang Ijal Hidup Kayak Atta Halilintar - Smartfren Milenial Males Jadi Miliuner Eps Spesial