Saban Hari Tunggu Suami Pulang, Si Istri Lupa Telah Bercerai

Reporter : Sugiono
Jumat, 9 Maret 2018 14:43
Saban Hari Tunggu Suami Pulang, Si Istri Lupa Telah Bercerai
Setiap hari keluarga harus mengingatkan dia.

Dream - Kehidupan seorang wanita warga Rusia ini benar-benar menguras air mata. Dia menderita penyakit langka yang disebut dengan porphyria. Penyakit itu membuatnya memiliki ingatan yang pendek.

Wanita malang itu bernama Veronika Mescheryakova. Setiap hari dia selalu menanti suaminya pulang kerja. Saban hari memang sang suami keluar rumah untuk bekerja.

Veronika lupa ada satu kenyataan pahit yang belum lama ini dialaminya. Dia dan suaminya telah bercerai pada November tahun lalu.

Kehidupan yang dijalani Veronika ini mirip film 50 First Date yang dibintangi Drew Barrymore dan Adam Sandler.

Bedanya, ini benar-benar terjadi ada Veronika. 

Saban hari, keluarganya harus selalu mengingatkan tentang perceraian yang dialami Veronika manakala dia menanyakan suaminya.



1 dari 1 halaman

Hidupnya Makin Nestapa

Setelah diberitahu, Veronika akan langsung menangis.

Sampai saat ini memang tak diketahui penyebab perceraian Veronika dan suaminya. Mereka hanya diketahui menikah saat Veronika masih sehat.

Yang lebih mengharukan, Veronika tidak hanya kehilangan ingatannya. Dia juga tidak bisa berjalan. Kemanapun dia pergi, sebuah kursi roda setia menemaninya. 

Kini setelah berpisah dengan sang suami, Veronika dibantu sang ibu menjalani perawatan psikoterapi. Ibunya berharap Veronika bisa berjalan lagi dan menemui mantan suaminya.

Meski telah menjalani operasi untuk mengurangi gejala penyakitnya, namun usaha tersebut ternyata gagal.

(Sah)



(Sumber: Mynewshub.cc)

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara