Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Alasan Pereli Rifat Sungkar Loyal Pakai Mitsubishi

Alasan Pereli Rifat Sungkar Loyal Pakai Mitsubishi Foto: Instagram.com/rifato

Dream - Pereli nasional Rifat Sungkar memiliki beberapa alasan untuk selalu menggunakan mobil Mitsubishi. Salah satu kesan yang mendalam pada pabrikan berlogo Tiga Berlian ini adalah telah mengantarkan Rifat menjadi pebalap profesional.

"Mitsibushi adalah partner kehidupan. Performanya sudah sangat signifikan. Dulu Lancer terkenal dengan mesin yang luar biasa dan handling yang sangat baik," kata Rifat kepada pewarta secara virtual pada Kamis, 7 April 2022.

Suami selebriti Sissy Priscillia menjelaskan kebersamaannya selama 25 tahun bersama Mitsubishi dimulai dengan belajar mengemudi menggunakan Mitsubishi Colt T120SS. Ketika masuk ke dunia balap profesional, Rifat merasakan juara pertama bersama dengan tunggangannya, Mitsubishi Eterna.

Status Mitsubishi sebagai partner kehidupan Rifat kembali terjalin ketika dia mendapatkan juara kedua menggunakan Lancer Evo 3.

Kini setelah berkeluarga, Rifat mengaku banyak menghabiskan waktu bersama anak dengan mengendarai Mitsubishi Xpander.

Sulap Xpander milik Rifat

Rifat juga merasa tersanjung bisa mengembangkan mobil keluarga Mitsubishi Xpander menjadi mobil reli Xpander AP4.

Menurutnya, melalui uji coba di "laboratorium alam" berupa lintasan reli, dapat membuktikan durabilitas Xpander untuk menemani aktivitas penggunanya.

Rifat Sungkar & keluarga

"Ada hal yang saya tidak bayangkan, salah satunya adalah Xpander AP4. Mobil keluarga yang bisa berkompetisi dan saya yakin ini bisa jadi adventure. Saya yakin ini akan bisa dinikmati konsumen Mitsubishi di Indonesia dengan kehidupan adventure yang berbeda-beda," kata dia.

"Kekuatan terbaik reli adalah suspensi dan handling. Jika mobil melalui ujian yang berat melalui reli, saya yakin mobil itu bisa digunakan untuk harian dengan durabilitas yang baik," tambah Rifat.

Mitsubishi temani perjalanan Rifat Sungkar

Head of Digital Marketing Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Gabrianto Fajar Sanjaya, juga menjelaskan bahwa kepuasan pengguna menjadi aspek penting bagi perusahaan untuk meningkatkan layanan supaya muncul pengguna loyal lainnya seperti Rifat Sungkar.

"Dengan produk dan layanan terbaik, kami berharap mereka merasa puas dan secara sukarela akan membagikan pengalaman dan merekomendasikan Mitsubishi kepada orang sekitar," ungkap Gabrianto.

"Yang pertama adalah Rifat Sungkar, terlepas dia adalah brand ambassador, dia adalah pembalap yang selagi muda sudah memulai karir di balap reli," kata dia.

"Rifat sudah mencoba berbagai jenis model Mitsubishi mulai dari Lancer seri satu hingga sekarang. Dia juga merambah ke speed offroad menggunakan Triton. Kemauan, Komitmen dan Konsistensi adalah kata kunci yang selalu Rifat ucapkan kepada pebalap-pebalap muda," jelas Gabrianto.

Konsumen lainnya

Tak cuma Rifat dan keluarga, tambah Gabrianto, MMKSI juga memiliki konsumen loyal lainnya yakni keluarga "Journey of Wonder" terdiri dari Eelco Koudijs, Iyel Koudijs serta dua anak mereka Raneeshya dan Tyo yang berkeliling dunia bersama Mitsubishi PAJERO SPORT Dakar 4x4 yang dinamai “Cappuccino”.

"Kedua adalah Journey of Wonder, keluarga ini backpacking menggunakan mobil. Menggunakan Pajero Sport bernama Cappucino, mereka mencari spot terbaik dalam perjalanan mereka," kata Gabrianto.

Pengguna loyal lainnya yang menjadi duta Mitsubishi adalah Yoestefyan Hedyansyah, pengusaha ekspedisi yang sehari-harinya berkutat di pelabuhan dan selalu menggunakan mobil Mitsubishi sejak duduk di bangku kuliah.

Yoesteyfan menggunakan Mitsubishi pertamanya yakni Lancer SL. Beragam model Mitsubishi pernah parkir di garasi rumahnya, mulai dari sedan, SUV, hingga MPV.

Ia bahkan pernah memakai tiga model Pajero Sport berbeda, sebelum memilih All New Pajero Sport terbaru. Ia juga punya satu unit Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Xpander generasi pertama yang ia beli.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Beli Mobil Bekas Buat Istri, Baru Pakai Sebulan Banyak Kejadian Aneh, Puncaknya Makhluk Seram Berbau Busuk Duduk di Belakang

Setelah sebulan membeli, Syuhada mulai mengeluh kepada suaminya tentang beberapa kejadian aneh yang melibatkan mobil tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

NOTED KAK! Ketika Lagi Sibuk Kerja Malah Diganggu

Sahabat Dream, Kalian suka sebal gak diganggu rekan kerja padahal lagi sibuk-sibuknya? Kalau kalian di posisi itu mau bereaksi apa?

Baca Selengkapnya