Fitur Mantul Yamaha FreeGo yang Bikin Biker Jatuh Hati

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Kamis, 4 April 2019 06:15
Fitur Mantul Yamaha FreeGo yang Bikin Biker Jatuh Hati
Belum genap setahun, motor ini `mencuri` hati masyarakat.

Dream – Motor Yamaha FreeGo belum setahun dirilis di Indonesia. Meski baru hitungan bulan, motor jenis matic ini telah mendapatkan hati di kalangan penggunanya mulai dari keunggulan produk sampai pelayanan.

Ricky Indrajaya mengatakan Yamaha FreeGo merupakan motor keempat yang digunakan. Dari beberapa kuda besi yang ditungganginya, Ricky menemukan satu keunikan dari motor matiknya kali ini. 

Menurut Ricky, fitur smart front fuel telah menarik hati Ricky untuk menggunakan FreeGo. Dengan fitur ini, pengendara tak perlu bersusah payah turun dari kendaraan untuk mengisi bahan bakar.

Desain pengisian bahan bakar Yamah FreeGo memang dibuat di bagian depan.

“ Pengendara tak perlu lagi membuka jok motor,” kata dia di Jakarta.

Jauh lebih ke dalam, Ricky mengaku puas dengan ukuran bagasi Yamaha FreeGo yang lebih luas. Bahkan dia menyamakan kapasitas bagainya dengan Yamaha NMAX.

Pengguna lainnya, Heru, tertarik menggunakan FreeGo karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Selain lubang bensin yang ditempatkan di bagian depan, Yamaha FreeGo juga memiliki fitur lain seperti electric power socket untuk mengisi gawai serta ruang pijak kaki yang cukup luas.

“ Bagasinya luas untuk menyimpan barang belanjaan atau tas kerja sehingga tidak ribet dan jauh lebih rapi,” kata dia.(Sah)

 

Beri Komentar
Intip Harga dan Spesifikasi Mobil Dinas Baru Jajaran Menteri Jokowi